Paket Skincare Hemat dan Anti Ribet dari Bio Beauty Lab!

15 Sep 2022
Paket Skincare Hemat dan Anti Ribet dari Bio Beauty Lab!

Rasanya punya permasalahan kulit emang bikin hati bete dan gak semangat ngejalanin aktivitas ya #BeautyHaulSquad. Apalagi kalau kita gak tahu gimana cara mengatasi persoalan kulit tersebut + gak tahu harus pakai produk apa.

 

Tapi buat #BeautyHaulSquad, gak perlu khawatir karena BeautyHaul punya paket skincare hemat dan anti ribet, dari Bio Beauty Lab! Mau tahu paket skincare apa aja yang bisa kalian beli dari Bio Beauty Lab di website BeautyHaul? Yuk simak di bawah ini!

 


1. Face Oil 5ml Combo

HARGA TERBAIK FACE OIL COMBO DI SINI

 

Ada paket skincare yang isinya combo face oil dari Bio Beauty Lab! Pasti kalian udah familiar kan sama Luxurious Face Oil Serum atay Acne Treatment Face Oil? 2 jenis oil ini memiliki kelebihannya masing-masing. Kalau kulit kalian cenderung kering, coba gunakan Luxurious Face Oil. Di dalam face oil ini mengandung Sea Buckthorn yang juga memiliki sifat anti inflamasi dan anti bakteri. Ada juga kandungan lain seperti Squalane, Evening Primrose Oil, Rosehip Oil, Macadamia Seed Oil, Sweet Almond hingga Vitamin E. Dengan gabungan beberapa kandungan di atas, ini lah yang menyebabkan Luxurious Face Oil ampuh dalam melembapkan kulit yang kering! 

 

Selanjutnya, Acne Treatment Oil dari Bio Beauty Lab mengandung Squalane, Jojoba, Grapeseed, Tea Tree, Rosemary dan Lavender Oil yang membantu menghidrasi, memperbaiki barrier kulit, mengobati kulit berjerawat hingga mengurangi bekas-bekas jerawat. 

 


2. Glow Care Kit

 

HARGA TERBAIK GLOW CARE KIT DI SINI

 

Glowing skin, happier me! Itu kayanya frase yang paling menggambarkan para budak skincare deh. Kulit glowing itu selain bersih tapi juga sehat! Selain harus lembap, kulit sehat juga harus ternutrisi. Nih ada paket skincare ‘Glow Care Kit’ yang isinya 2 produk Bio Beauty Lab, yaitu Phyto Power Essence dan Luxurious Face Oil. 

Phyto Power Essence adalah Essence yang merangkap Pre-Serum, yang berguna agar kulit dapat menyerap manfaat dari pemakaian serum setelahnya, secara sempurna. Selain itu, Essence ini juga dapat melembapkan, mencerahkan, menenangkan kulit serta membuat kulit lebih segar. 

Penggunaan Essence tadi bisa kamu gabungkan dengan memakai Luxurious Face Oil demi ke-glowing-an yang lebih lagi. Tips dari BeautyHaul, gunakan Luxurious Face Oil bersamaan dengan pelembab wajah kalian, biar lembabnya sempurna!

 


3. Acne Care Kit

HARGA TERBAIK ACNE CARE KIT DI SINI

 

Paket skincare buat kulit berjerawat dari Bio Beauty Lab! Buat kulit berjerawat, biasanya kulit lebih sensitif. Makanya, disarankan buat #BeautyHaulSquad buat pakai skincare yang kandungannya aman untuk kulit yang berjerawat. Di dalam Phyto Essence terdapat kandungan Ekstrak CICA yang aman untuk kulit sensitif serta ada kandungan Allantoin yang aman untuk melembapkan kulit yang sensitif.

 

Sedangkan, Acne Treatment Oil juga dijamin gak akan bikin pori-pori kamu makin tersumbat, karena tekstur oil ini sangat ringan dan mudah menyerap di kulit kita!




Yuk, beli paket skincare dari Bio Beauty Lab. Sesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu, dan cari di website BeautyHaul!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping