Pelembap Halal Terbaru dari Wardah untuk Dipakai Selama Bulan Puasa

05 Mar 2024
Pelembap Halal Terbaru dari Wardah untuk Dipakai Selama Bulan Puasa

Biasanya, persoalan kulit yang paling sering muncul saat berpuasa adalah kulit kering. Sebagai solusinya, MinBHI akan memberikan empat rekomendasi moisturizer halal terbaru dari Wardah yang akan membantu menjaga kelembapan dan kesegaran kulitmu selama berpuasa. Langsung aja kepoin tulisan MinBHI di bawah ini sampai habis, yuk!

 

Wardah Vitamin C + Adenosine Radiant Charge Gel

 

source: Instagram Wardah

 

Rekomendasi pertama adalah Wardah Vitamin C + Adenosine Radiant Charge Gel. Moisturizer halal terbaru yang satu ini khusus diformulasi untuk kamu yang ingin memiliki kulit ekstra lembap dan cerah selama bulan Ramadan. Di dalamnya terdapat kandungan Vitamin C dan Adenosine, yang diklaim efektif mencerahkan sekaligus meningkatkan produksi kolagen pada kulit wajah, ugh menarik ya!

 

Wardah 14X Hyaluron + Pentavitin Deep Water Restore Gel

 

source: Instagram Wardah

 

Moisturizer Wardah selanjutnya adalah 14X Hyaluron + Pentavitin Deep Water Restore Gel. Pelembap yang satu ini ditujukkan bagi kalian yang kulitnya super duper kering sehingga membutuhkan extra moisture untuk kulit kalian. Di dalamnya terdapat kandungan 14x Hyaluron yang mampu melembapkan setiap layer kulit dengan sempurna. Ditambah lagi dengan adanya kandungan Pentavitin, keduanya mampu bekerja ekstra dalam memperhalus tekstur kulit. Pokoknya, kulit kering kalian gone forever deh!

 

Wardah Tranexamic Arbutin + Niacinamide Dark Spot Gel

 

source: Instagram Wardah

 

Tidak hanya pelembap untuk mencerahkan wajah, tapi Wardah juga memiliki produk moisturizer yang berguna untuk mengatasi tanda-tanda penuaan di wajah. Say hello to Wardah Tranexamic Arbutin + Niacinamide Dark Spot Gel. Ada kombinasi tiga kandungan aktif yang memang merupakan jagoan untuk anti aging treatments, yaitu Tranexamic Acid, Niacinamide dan Alpha Arbutin. Jadi, kulit tidak hanya lembap tapi dark spots juga tersamarkan!

 

Wardah Cica Complex + Panthenol Ceramide Calm & Soothe Gel

 

source: Instagram Wardah

 

Yang terakhir, Wardah menyediakan pelembap untuk kalian yang kulitnya gampang iritasi. Wardah Cica Complex + Panthenol Ceramide Calm & Soothe Gel merupakan moisturizer yang memiliki dua kandungan utama: Panthenol dan Ceramide. Kedua kandungan tersebut mampu memberikan efek soothing dan calming untuk kulit yang iritasi!

 

Selain pelopor brand kecantikan lokal dengan sertifikasi halal, Wardah memang gak pernah berhenti melahirkan inovasi terbaru melalui produknya. Kamu bisa stay tuned terus di Blog BeautyHaul untuk informasi produk halal terbaru lainnya ya, BeautyHaul Squad!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping