Perkakas Makeup Super Centil dari Kolaborasi ESQA X Barbie Vol. II

09 Aug 2023
Perkakas Makeup Super Centil dari Kolaborasi ESQA X Barbie Vol. II

BeautyHaul Squad, di FYP TikTok akhir-akhir ini lagi berseliweran soal tren Centilcore. Tren ini memperlihatkan tentang keseharian seseorang mulai dari gaya berpakaian, cara berbicara hingga barang-barang yang dipakai dan dibawa, supaya terlihat on point. 

 

Salah satu perkakas centil yang MinBHI saranin gak boleh ketinggalan biar makin  sah disebut anak 'Centilcore', adalah makeup. Perintilan satu ini harus selalu siap sedia dalam tas kamu supaya bisa touch up di mana pun dan kapan pun agar tampilan tetap on point seharian. 

 

Untuk memaksimalkan tampilan centilcore, pastikan perkakas makeup kalian juga gemes namun simple dan tidak makan tempat. Kali ini MinBHI mau racunin kalian dengan lip product dari kolaborasi Esqa X Barbie Vol. II yang super centil packagingnya! Yuk lihat, detailnya berikut ini. 



Like A Boss Velvet Lip Tint

 

 

Kalau soal lipstik sih gak perlu ditanya lagi, wajib hukumnya anak centil bawa lipstick! Biasanya dalam sehari kita pasti retouch lipstik lebih dari sekali, nah lip tint kolaborasi Esqa X Barbie dengan packaging nuansa pink centil ini harus masuk ke dalam pouch makeup kalian!

 

 

Ada tiga shades lip tint dengan warna strawberry shortcake, peach perfect dan plum kiss, yang masing-masing memberi kesan girly dan joyful ketika dipakai. Hasil akhir yang velvety bikin lip tint ini tidak akan terasa greasy ketika dipakai atau diretouch berulang-ulang, tapi juga tidak akan bikin bibir kering, karena adanya kandungan seperti sunflower seed oil, jojoba seed oil, sodium hyaluronate serta squalane yang siap bikin bibirmu lembap dan sehat. Wow, kecil-kecil begini kandungan skincarenya tidak tanggung-tanggung ya!

 

Limitless Potential Color Changing Lip Oil

 

 

Kalau dilihat sekilas, lip oil dari Esqa yang satu ini memang bikin ragu karena warna birunya. Tapi justru itu yang bikin lip oil kolaborasi Esqa dengan Barbie ini cukup unik. Sesuai dengan namanya: Limitless Potential Color Changing Lip Oil, ketika diaplikasikan ke kulit, warnanya langsung berubah mengikuti pH kulit kita. Jadi, warna lip oil ini bisa berbeda pada setiap orang. 





Sesuai dengan fungsinya, lip oil ini siap bikin bibirmu lembut, dan lembap terawat. Formulanya dilengkapi dengan sodium hyaluronate (yang biasa disebut juga hyaluronic acid) dan jojoba seed oil yang dikombinasikan dengan kandungan yang bersifat antioksidan, yaitu vitamin E.



Wake Up & Hustle Highlighter Stick

 

 

Dari namanya saja sudah bikin semangat untuk tampil centil sebelum memulai aktifitas, Wake Up & Hustle Highlighter Stick. Perkakas makeup satu ini wajib dibawa supaya tetap shining, shimmering, splendid sepanjang hari. Highlighter anti ribet, super pigmented yang tinggal swipe, langsung keluar warnanya di kulit!

 

 

Aplikasikan highlighter stick ini di bagian wajah seperti tulang pipi, ujung hidung, tear duct, dan bagian lainnya yang ingin kalian highlight. Highlighter ini juga mengandung vitamin E yang bermanfaat dalam menutrisi kulit. Fungsinya dobel, harganya tetap affordable! Cuma 100 ribu-an aja lho!

 

Sudah siap tampil centil pakai produk-produk gemas dari Esqa X Barbie? Yuk bawa pulang ketiganya sekarang juga! Kalian bisa mendapatkan Esqa X Barbie dan produk makeup lainnya dari Esqa cuma di website BeautyHaul!




My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping