Produk Baru di BeautyHaul: Lip Oil Gentle Hour X Christie!

12 Feb 2023
Produk Baru di BeautyHaul: Lip Oil Gentle Hour X Christie!

Lip oil lagi happening banget di kalangan beauty enthusiast karena selain teksturnya yang mirip lip tint, tapi produk lip oil juga bersifat melembapkan dan membantu bibir terlihat berkilau. Say hello to Lip Oil terbaru dari Gentle Hour. Bulan Januari kemarin, Gentle Hour berkolaborasi dengan pelantun lagu 'Seribu Kali Cinta', Christie dalam mengeluarkan series lip oil ini. Kolaborasi ini diberi nama series Lip It Up. 



Produk lip oil dari Gentle Hour ini diperkaya dengan beberapa kandungan yang membuat tekstur dari produk ini tidak lengket. Ada 5 jenis nourishing oils di dalamnya, di antaranya olive oil, grapeseed oil, jojoba oil, castor oil, dan macadamia oil. Lip oil ini juga diperkaya dengan sun protection & vitamin E. Selain gak lengket, ke-3 produk lip oil ini juga ringan dipakai dan dijamin bikin bibir kalian lembap sepanjang hari. 



Mau tahu 3 pilihan warna dari series LIP IT UP Gentle Hour X Christie ada apa aja? 



1. Lip It Up (Stole The Show)




 

 

Shade lip oil yang diberi nama Stole The Show ini berwarna merah muda dengan hint warna cokelat. Tipe warna yang satu ini cocok dipakai untuk kalian yang punya warna kulit kuning langsat dengan skin undertone berupa neutral. Lipstik ini bisa membuat kulit jadi lebih terlihat fresh serta memberikan warna pada wajah kalian.



2. Lip It Up (It Girl)

 



Untuk shade yang satu ini diberi nama It Girl dengan warna yang identik sekali dengan wanita, yaitu pink muda. Warna lip oil yang satu ini pas dipakai buat kalian yang warna kulitnya cenderung light / fair dengan skin undertone berupa cool. Warna lipstik seperti ini mampu memberikan look yang natural. 



3. Lip It Up (1000x LOVE)

 

 

Untuk shade yang satu ini berwarna bening, sehingga cocok dipakai sebagai tambahan di atas warna lipstik kalian sebelumnya untuk memberikan kesan glossy. 



Kalian mau checkout lip oil ‘Lip It Up’ dari Gentle Hour? Dengan harga Rp107.100 kalian udah bisa dapetin salah satu shade dari lip oil ini! Langsung ke www.BeautyHaul.com sekarang juga.

Jangan lupa untuk ikuti terus media sosial BeautyHaul agar kamu tidak ketinggalan update terbaru mulai dari produk terbaru, promo, giveaway, dan keseruan lainnya. Belanja sebanyak-banyaknya dan kumpulkan loyalty points agar kamu bisa menggunakannya kembali di pembelian selanjutnya. Jadi lebih hemat, deh!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping