Rahasia Bibir Pink Sehat Merona Seperti Eonnie Korea

24 Nov 2023
Rahasia Bibir Pink Sehat Merona Seperti Eonnie Korea

Memang bibir hitam terkadang membuat kita insecure, apalagi saat kita barefaced. Aduh, rasanya mau hilang dari bumi aja sebentar. Eits, tapi nyatanya, sekarang ada banyak cara untuk merawat dan mencerahkan bibir agar terlihat lebih sehat.

 

Berikut adalah tips super simple merawat bibir yang bisa kamu lakukan di rumah, MinBHI kasih tau apa saja langkahnya!

 

Tips Merawat Bibir

 

1. Eksfoliasi Bibir 2x Seminggu

 

Mungkin salah satu penyebab bibir kamu menghitam adalah jarang eksfoliasi nih, BeautyHaul Squad. Rajin eksfoliasi  bisa membuat bibir kamu menjadi cerah berwarna pink ala artis Korea, lho. Yang kamu butuhkan hanya menggosok bibir dengan lip scrub untuk meluruhkan kulit mati sehingga mempercepat pertumbuhan sel kulit baru yang lebih sehat.




DAPATKAN DI SINI

Rp75.900

Rp68.400

 

Salah satu rekomendasi scrub bibir yang bisa kamu coba adalah Somethinc Coffeeinc Lip Scrub. Kandungan biji kopi dan Apricot di dalamnya bisa membantu kamu merawat bibir yang gelap dan pecah-pecah. Gak cuma itu, formulanya juga super lembut, dijamin gak bakal bikin bibir kamu lecet atau iritasi. MinBHI saranin langsung coba aja, yuk!






DAPATKAN DI SINI

Rp40.500

 

 

Selain lip scrub dari Somethic, kamu juga bisa scrub bibir dari Emina yang nggak kalah bagus. Kandungan biji aprikot, Shea Butter, Olive Oil, dan Jojoba Oil, Vitamin C, Vitamin E di dalamnya akan membantu kamu mengeksfoliasi, sekaligus melembapkan bibir to the max. Bibir auto lebih cerah saat kamu rajin menggunakan produk ini. Meskipun harganya super duper terjangkau, tapi jangan salah, efeknya se-powerful itu loh, BeautyHaul Squad.

 


2. Pakai Lip Balm SPF

 

For your information, ternyata bibir juga perlu proteksi dari UVA UVB dan radikal bebas lainnya loh, BeautyHaul Squad! Semakin terlindungi, maka semakin cerah pula kulit bibir kamu.




Maybelline Lip Balm SPF adalah satu rekomendasi lip balm yang sudah dilengkapi dengan SPF (Sun Protection Factor). Lip Balm ini tersedia dalam lima varian. Berry Crush, Cherry Kiss, Coral Flush, Pink Lolita, dan Rose. Silakan kamu pilih yang sesuai aroma dan shades favorit kamu. Formula lip balm Maybeline ini diperkaya dengan Vitamin E, Jojoba Oil, dan tentu saja SPF 20. Dijamin mampu melembapkan bibirmu serta melindungi dari matahari secara maksimal. 

 

3. Pakai Lip Serum

 

Emang cuma wajah dan tubuh aja yang bisa pakai serum? Nggak dong! Bibir kamu juga butuh dirawat ekstra dengan menggunakan lip serum. Karena serum, pasti kandungan didalamnya bersifat konsentrat, atau lebih rich dibanding lip care lainnya. Contohnya, Emina Watercolor Lip Serum.

DAPATKAN DI SINI

Rp37.500



Kandungan Vitamin C, sunscreen, dan Wild Apple Oil yang di klaim gak cuma ekstra melembapkan, tapi juga bisa mencerahkan bibir hanya dalam tujuh hari saja! Se-full packaged itu ya lip serum punya Emina ini.

 


4. Stay Hydrated

 

Bukan rahasia lagi kalau minum air mineral setidaknya dua liter sehari adalah salah satu cara efektif untuk mendapatkan kulit yang sehat, lembap dan terhidrasi. Jadi, jangan pernah lupa untuk minum ya, BeautyHaul Squad. Everything goes well if you stay hydrated!


Itu dia tips serta cara ampuh merawat dan mencerahkan bibir hitam. Don’t worry be happy, langsung ikuti saja langkah-langkah yang sudah MinBHI kasih. Dapatkan produk-produk bibirnya di #BeautyHaul aja, yuk!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping