Rahasia Bikin Bibir Ombre Tahan Seharian, No Need Touch Up!

21 Nov 2023
Rahasia Bikin Bibir Ombre Tahan Seharian, No Need Touch Up!

Sebagai pecinta Korean Beauty, trik ombre lips sudah menjadi top of mind para beauty enthusiast. Tren makeup ini merupakan percampuran gradasi dua warna. Warna lipstik lebih terang di bagian luar bibir, lalu yang gelap di bagian dalam bibir.

 

Teknik Ombre Lip dinilai dapat memberikan kesan segar dan juga natural. Tapi sayangnya, produk lipstick pada umumnya tidak bertahan lama karena mudah sekali transfer. Nah kali ini, MinBHI mau kasih tips ombre lip dari IG Somethinc Makeup,  pakai produk lip matte terbaru dari Somethinc, yaitu Checkmatte Transferproof Lipstick, yang bebas transfer jadi dijamin akan tahan seharian!



CEK LIPSTIK CHECKMATTE SOMETHINC DI SINI

Rp99.000



RESEP BIBIR OMBRE PERTAMA

 

 

Jika dilihat, dominasi warna ombre lip pada resep pertama ini lebih dominan warna gelapnya. Ini dikarenakan shade Queen yang diaplikasikan di bagian dalam bibir masuk ke dalam warna merah yang cukup gelap sehingga hampir menutupi seluruh area bibir. Resep ombre lip yang satu ini menurut MinBHI cocok banget digunakan kalau kalian ingin membuat ilusi bibir yang lebih tebal dari biasanya!



RESEP BIBIR OMBRE KEDUA

 

 

Untuk membuat ombre lip dengan warna merah yang lebih mild, kalian bisa pilih shade Paladin. Mix dengan shade Cold yang warna nude-nya masuk ke area cool tone, sehingga ketika diblend dengan warna Paladin, kedua warna tersebut akan bercampur sangat cantik. Perpaduan ini cocok digunakan kalau kamu ingin memiliki kesan bibir yang segar, bernuansa oranye kecoklatan.

 

RESEP BIBIR OMBRE KETIGA

 

 

Pada resep bibir ombre yang ketiga ini, dominan warnanya adalah coklat. Sehingga warna lipstik yang dipilih baik dari shade terang hingga gelap pasti memiliki unsur warna coklat. Shade Bishop merupakan warna nude orange, bertemu dengan shade Grandmaster yang memiliki warna coklat gelap. Dua warna ini memberikan dimensi ombre lip yang kecoklatan dengan sedikit hint warna orange. Resep ombre ketiga ini bisa jadi pilihan ketika kamu sedang recreate latte makeup!

 

RESEP BIBIR OMBRE KEEMPAT

 

 

 

Perpaduan ombre lip dengan warna Orange dan Coklat. Untuk resep ombre yang satu ini, dua shades yang digunakan: Swipe dan Joker, merupakan shade dengan warna terang yang dimiliki oleh Checkmatte.

Shade Swipe digunakan di bagian luar bibir, sedangkan Joker digunakan di bagian dalam bibir. Aplikasikan shade Swipe secara tipis supaya warnanya tidak menyatu dengan shade Joker. Resep ombre terakhir ini, menurut MinBHI cocok banget kalau kamu ingin menciptakan ilusi bibir yang lebih tipis.



Lipstick Checkmatte bisa kalian dapatkan di website BeautyHaul.com dengan harga 99 ribu saja!



My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping