Ramah di Kantong, Ini Dia 7 Rekomendasi Lip Gloss Terbaik

07 Dec 2022
Ramah di Kantong, Ini Dia 7 Rekomendasi Lip Gloss Terbaik

Selain lipstick, lip gloss menjadi makeup bibir yang saat ini mencuri perhatian para beauty enthusiast. Lip gloss dibuat untuk memberikan warna kilau pada bibir dengan formula yang liquid dan juicy. Nah, lip gloss tentunya menjadi solusi untuk #BeautyHaulSquad yang ingin membuat bibir berkilau seketika. Banyak brand kosmetik yang menawarkan produk lip gloss berkualitas, seperti Somethinc, Esqa, Syca, Emina, Maybelline, dan lainnya. Untuk memudahkan kamu, BeautyHaul sudah merangkum rekomendasi lip gloss terbaik yang patut kamu coba.

 

1. Emina Liquid Lip Shine

HARGA TERMURAH EMINA LIP GLOSS DI SINI

 

Rp38.000

Rp36.100

 

 

Size: 4.5ml

 

Kandungan: Allantoin, Persea Gratissima Oil, Honey Extract, Tocopherol, Glycerin

 

Dengan warna natural semi-transparan dan efek glossy, lip gloss Emina ini adalah lip product andalan untuk memberikan efek bibir lebih penuh dan membuat wajah terlihat lebih fresh. Dibuat dengan formula yang mampu melembapkan dengan aroma yang manis, Emina Liquid Lip Shine ini praktis dipakai dan dibawa sehari-hari.

 

 

2. Somethinc Multitask Water Gloss

HARGA TERMURAH SOMETHINC LIP GLOSS DI SINI

 

Rp79.000

 

 

Size: 3.2gr - 3.5gr

 

Kandungan: Tocopheryl Acetate

 

 

Brand lokal ini baru saja mengeluarkan shades terbaru untuk produk Multitask Water Gloss, salah satunya adalah variant Camouflage yang warnanya bisa berubah dan menyesuaikan undertone dan pH bibir. 

 

Lip gloss bening yang multitasking ini bisa melapisi bibir & kelopak mata dengan konsistensi ringan. Dengan glaze-glow-finish, kamu bisa mendapatkan bibir sehat, terhidrasi, dan plumpy. Lip gloss Somethinc ini juga bisa kamu aplikasikan pada ujung hidung atau tulang pipi sebagai highlighter, lho.

 

 

3. Wardah Wondershine Lip Gloss

Wondershine Lip Gloss Wardah ini mampu memberikan efek kilau pada bibirmu. Memiliki tekstur gel dengan formulasi lighweight sehingga terasa ringan saat dipakai. Cukup dengan beberapa swatch, lip gloss ini akan memberikan hasil neutral yang cantik. Dilengkapi dengan varian warna natural dan lembut, serta halus saat diaplikasikan pada bibir. 



4. BLP Beauty Lip Gel

HARGA TERMURAH BLP LIP GLOSS DI SINI

 

Rp109.000

Rp103.550

 

 

 

Size: 3.5ml

 

Kandungan: Jojoba Oil, Tocopheryl Acetate

 

 

Lip gloss BLP ini akan memberikan kesan berani dan mewah pada semua warna kulit. Memiliki tekstur yang ringan dan memberikan efek kilau yang cantik. #BeautyHaulSquad akan merasakan kelembapan pada bibir saat memakai produk ini karena formulanya dilengkapi dengan jojoba oil dan vitamin E yang memberikan hidrasi dan nutrisi yang bisa membuat bibir lebih halus.

 

 

5. Pinkflash Oh My Gloss

Menjadi favorit banyak orang, lip gloss Pinkflash ini memberikan efek lembap jangka panjang pada bibir yang kering. Setelah memakai lip gloss ini, bibir akan tampak lebih berisi. Produk ini memiliki formula tidak lengket yang membuat bibir terasa lembut dan ringan. Cocok untuk dipakai langsung atau dipakai sebagai lapisan kedua setelah memakai lipstick jika ingin hasil yang lebih padat.



6. Esqa Lip Gloss

HARGA TERMURAH ESQA LIP GLOSS DI SINI

 

Rp100.000

Rp75.000

 

 

 

Size: 2ml

 

Kandungan: Tocopheryl Acetate, Bisabolol, Ethylhexyl Methoxycinnamate

 

Produk ini merupakan lip gloss yang mampu memberikan full coverage dengan hasil akhir yang mengkilap. Selain itu, lip gloss Esqa ini bisa memberikan kelembapan dan bertahan selama berjam-jam. Diperkaya dengan vitamin E yang berfungsi untuk menjaga bibir tetap terhidrasi.

 

 



7. ElsheSkin Glam Gloss

HARGA TERMURAH ELSHESKIN LIP GLOSS DI SINI

 

Rp129.000

Rp87.720

 

 

 

Size: 6gr

 

Kandungan: Triglyceride, Vitamin E

 

 

Rekomendasi lip gloss terakhir datang dari ElsheSkin. Lip gloss dengan shade Crystal Peach ini dapat memberikan tampilan berkesan glamor dan berkelas, dilengkapi dengan kilau dari glitter di dalam kandungannya. Mengandung Vitamin E dan Triglyceride untuk menutrisi bibir saat pemakaian sehingga bibir akan terasa ringan dan tidak terasa lengket saat beraktivitas. 

 

Itu dia 7 rekomendasi lip gloss terbaik versi BeautyHaul. Kamu tidak perlu bingung memilihnya, cukup tentukan tujuan pemakaian, kandungan alami produk dan harga yang cocok dengan kantong. Temukan pilihan lip gloss favorit lainnya di BeautyHaul dengan harga termurah dan terbaik.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping