Rangkaian Body Care yang Bikin Kulit Tubuh Auto Kinclong!

21 Feb 2023
Rangkaian Body Care yang Bikin Kulit Tubuh Auto Kinclong!

Selama ini skincare buat wajah selalu jadi yang utama. Tapi sadarkah kalian, kalau jangan cuma kulit wajah aja yang diperhatikan tapi tubuh juga. Soalnya, skin concern seperti kulit kering hingga tanda penuaan juga akan muncul di kulit tubuh kita. Selain menjaga kebersihan kulit tubuh, menutrisi kulit tubuh juga penting dilakukan.

 

Ada banyak macam produk body care yang bisa kamu pakai untuk menutrisi kulit tubuh. Salah satunya adalah produk body care berupa body serum dari Herborist. Mengutip dari akun Instagram Herborist, semua series dari 3 produk Body Serum Herborist ini memiliki formulasi white booster dengan beberapa kandungan bahan aktif yang membantu mencerahkan kulit dalam waktu 21 hari.



Seperti apa manfaat lainnya yang ditawarkan dari masing-masing varian dan varian body serum yang mana yang cocok kamu gunakan? Lihat penjelasannya di bawah ini!

 


1. Herborist Juice for Skin Apple & Broccoli

 

SOURCE: INSTAGRAM.COM/HERBORISTBEAUTYSKIN

 

FAST FACTS

 

COCOK UNTUK KULIT: Semua jenis kulit terutama kulit kemerahan dan sensitif karena klaim ‘soothe and glow’.

 

JENIS PRODUK: Lotion dengan tekstur cream berwarna putih yang sangat ringan. Cocok untuk kalian yang suka pakai body care dengan aroma yang sweet.

 

KEGUNAAN: Dengan klaim ‘Soothe and Glow’ yang tertulis pada kemasan, body serum ini selain dapat melembapkan tapi juga punya misi khusus untuk kalian yang punya kulit sensitif hingga kulit kemerahan. Body serum ini membantu mengurangi kemerahan pada kulit serta memiliki efek cooling sensation sehingga bisa menenangkan kulit yang sedang iritasi.

 

KANDUNGAN UTAMA: Apel, Broccoli.

 

HARGA: Rp26.000

 


2. Herborist Juice for Skin Raspberry & Tomato



  SOURCE: INSTAGRAM.COM/HERBORISTBEAUTYSKIN

 

FAST FACTS

 

COCOK UNTUK KULIT: Semua jenis kulit terutama kulit yang super kering.

 

JENIS PRODUK: Lotion dengan tekstur cream berwarna putih yang sangat ringan. Cocok untuk kalian yang suka pakai body care dengan aroma yang sweet juga, karena diformulasikan dengan kandungan raspberry.

 

KEGUNAAN: Dengan klaim ‘Hydrate & Glow’, perpaduan Tomat yang memiliki fungsi anti inflamasi serta Raspberry yang baik dalam merangsang pertumbuhan kolagen di kulit, body serum ini bisa jadi produk andalan kalian untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini serta menjaga agar kulit tidak mendapat reaksi alergi seperti kemerahan dan lain-lain.

 

KANDUNGAN UTAMA: Tomat, Raspberry.

 

HARGA: Rp26.000

 


3. Herborist Juice for Skin Orange & Carrot

 

         SOURCE: INSTAGRAM.COM/HERBORISTBEAUTYSKIN



FAST FACTS

 

COCOK UNTUK KULIT: Semua jenis kulit terutama kalau skin concern kalian soal kulit kusam & warna kulit yang tidak merata.

 

JENIS PRODUK: Lotion dengan tekstur cream berwarna putih yang sangat ringan. Cocok digunakan untuk kalian yang suka aroma fresh.

 

KEGUNAAN: Varian yang satu ini punya kandungan seperti jeruk yang kaya akan vitamin C dan mampu membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda-noda yang ada pada kulit di tubuh kalian. Selain itu, ada kandungan wortel yang memberikan proteksi pada kulit dari efek sinar UV. 

 

KANDUNGAN UTAMA: Jeruk, Wortel.

 

HARGA: Rp26.000




Jangan lupa untuk ikuti terus media sosial BeautyHaul agar kamu tidak ketinggalan update terbaru mulai dari produk terbaru, promo, giveaway, dan keseruan lainnya. Makin sering kamu belanja di BeautyHaul, kamu bisa mengumpulkan loyalty points dan dapat digunakan untuk pembelian selanjutnya. Psst tanpa minimum purchase loh! Dijamin hemat dan cuan banget!



My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping