Rekomendasi Parfum Lokal yang Bikin Tubuh Anti Bau Matahari

16 Aug 2023
Rekomendasi Parfum Lokal yang Bikin Tubuh Anti Bau Matahari

BeautyHaul Squad, cuaca yang panas dan polusi bikin kita jadi gampang berkeringat. Keringat yang berlebihan merupakan salah satu faktor yang menimbulkan bau badan yang tidak sedap. Hal ini pasti bikin diri kita jadi kurang nyaman dan percaya diri!

 

Supaya kita tetap nyaman seharian tanpa bau badan yang mengganggu, kita bisa pakai parfum dengan aroma fresh, floral atau fruity. Nah, ini dia beberapa rekomendasi parfum lokal yang bikin kamu tetap wangi walaupun panas matahari melanda!

 


1. Careso Fruitee Fresh Body Fragrance

 

 

Cek parfum Careso di sini

Rp44.820

 

Salah satu jenis wewangian yang bisa kalian gunakan adalah body mist. Biasanya body mist memiliki konsistensi yang lebih ringan karena kandungan air di dalamnya lebih banyak dibanding dengan jenis wewangian lainnya, sehingga ketika disemprotkan di tubuh yang berkeringat tetap membuat tubuh nyaman dan tidak lengket.

 

Body mist dari Careso yang satu ini diklaim memiliki aroma yang super menyegarkannamun tetap ada aroma manis di dalamnya. Careso Fruitee Fresh Body Fragrance memiliki aroma top notes white musk yang berasal dari perpaduan aroma buah apel dan base notes manis dari aroma buah anggur. 

Cocok dipakai sebelum atau setelah beraktifitas di siang hari, apalagi untuk kamu yang sering berpergian dengan motor, dijamin aromanya bikin segar seperti baru mandi!

 

2. The Alchemist Pink Laundry

 

 

Cek parfum The Alchemist di sini

Rp229.000

 

Ketika disemprotkan ke tubuh pertama kali, first impression dari parfum ini adalah: segar, aromanya sangat halus dan lembut. Seperti namanya, Pink Laundry, parfum ini membuat tubuh kita smells out of the laundry, bikin kita yang pakai terkesan super feminin dan anggun karena aromanya yang benar-benar clean dan tidak berlebihan.

 

The Alchemist Pink Laundry memadukan aroma segar dari bunga-bunga seperti Chamomile, Jasmine, Rose dan Lily sebagai top notesnya. Tidak hanya memiliki aroma yang segar tapi juga didukung dengan adanya campuran Musky dan Sandalwood sebagai base notesnya yang bikin parfum ini punya dinamika aroma yang unik karena memberikan kesan warm dan exotic untuk pemakainya.

 

Parfum ini sangat cocok digunakan di cuaca panas karena paparan sinar matahari membuat tubuh jadi keringetan dan lengket. Memakai parfum dengan aroma yang bold atau strong saat sedang berkeringat sangat tidak dianjurkan, karena justru akan menciptakan aroma yang tidak mengenakan. Makanya, MinBHI sarankan untuk pakai parfum Pink Laundry dari The Alchemist ini karena aromanya yang super lembut ketika dipakai saat panas-panasan!

 


3. Carl & Claire Morning Glory

 

 

Parfum ini memiliki base notes yang didominasi dari aroma floral - fruity - citrusy. Citrus membuat parfum ini jadi punya sisi kesegaran yang memang dibutuhkan apalagi kalau terpapar terik matahari. Ditambah ada juga hint floral dari bunga Jasmine, White Floral dan Lily sebagai notes dari Carl & Claire Morning Glory! Gabungan ketiga bunga siap bikin kamu dan orang-orang sekitar kamu jadi lebih relax, happy, dan fresh. 

 

Ini juga cocok dipakai kalau ingin memaksimalkan tampilan dengan vibe cheerful dan full of energy. Dijamin, teriknya matahari dan polusi gak bakal bikin kamu bad mood atau kesal seharian, loh!

Kalian juga bisa cari parfum Carl & Claire lainnya di website BeautyHaul!



Jadi, kalau kalian lagi cari parfum yang cocok digunakan saat lagi cuaca panas, kalian bisa pilih parfum yang punya aroma floral, fresh atau fruity sesuai rekomendasi MinBHI ya BeautyHaul Squad! Buruan ke website BeautyHaul dan pilih parfum favorit kalian di sana.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping