Rekomendasi Primer anti Longsor untuk Kulit Berminyak! Bikin Makeup jadi Perfect!

05 Dec 2023
Rekomendasi Primer anti Longsor untuk Kulit Berminyak! Bikin Makeup jadi Perfect!

Memiliki hasil makeup yang sempurna, dengan coveragesuper flawless yang tahan lama untuk pemilik kulit berminyak bukan cuma mimpi. Kunci mendapatkan tampilan tersebut terletak pada pemilihan primer. Khusus kulit berminyak, sangat dianjurkan untuk memilih primer yang teksturnya liquid dan mudah menyerap. Berikut rekomendasi primer yang oily skin friendly ala MinBHI, baca sampai habis ya.

 

1. Luxcrime Perfect Canvas Primer Mattifying Poreless Primer





DAPATKAN DI SINI

Rp99.000

Rp79.200

 

Primer ini menjadi salah satu produk unggulan dari Luxcrime. Selain cocok untuk kulit berminyak, karena teksturnya yang liquid dan mudah menyerap, primer ini juga diklaim dapat menyamarkan pori-pori untuk memberikan hasil makeup yang super flawless. Selain itu, Luxcrime Perfect Canvas Primer Mattifying Poreless Primer memiliki hasil akhir yang matte, siap mengontrol minyak pada wajahmu seharian!

 

2. ESQA Seal Primer Serum Mattifying









DAPATKAN DI SINI

Rp115.000

Rp103.500

 

Nggak kalah keren dari rekomendasi sebelumnya, primer dari ESQA yang satu ini juga bisa bikin makeup tahan lama dan bebas kilap seharian. Selain sebagai complexion makeup, primer ini juga memiliki kandungan skincare, seperti Niacinamide, Vitamin C & E, dan ekstrak Mentimun. Kebaikan dari kandungan skincare tersebut dipercaya bisa mencerahkan kulit, merawat jerawat, sekaligus menyamarkan tampilan pori, lho!

 

3. NPure Cica Series Face Primer Serum





DAPATKAN DI SINI

Rp120.000

Rp102.000

 

Rekomendasi selanjutnya datang dari NPure, yang sama-sama memiliki kandungan skincare dalam produk primer mereka. Formulanya dilengkapi dengan ekstrak Centella Asiatica, Green Tea, Javanese Turmeric, dan Vitamin C. Siap memberikan tampilan flawless, meskipun saat kulit sedang dilanda jerawat.

 

4. MAKE OVER Velvet Mattifying Primer

 

DAPATKAN DI SINI

Rp107.000

 

Last but not least!Brand yang nggak pernah gagal, MAKE OVER juga punya primer yang kamu cari nih, BeautyHaul Squad. Selain bisa menyamarkan pori-pori dan bikin makeup tahan lama, primer ini juga bisa memberikan hasil yang natural, smooth, dan bebas minyak berkat kandungan Oil Absorber-nya. MinBHI bisa bilang kalau primer dari MAKE OVER ini bakal buat kamu jatuh cinta!


Itu lah rekomendasi primer untuk kulit berminyak yang bikin makeup nggak cakey dan tahan lama. Borong semua rekomendasi terbaik untuk kulit berminyak dengan harga termurah hanya di BeautyHaul!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping