Satu Lipstik Bisa Untuk Lip & Cheek? Rahasia Tren Lipstik Multifungsi Ada di Sini!

20 Dec 2022
Satu Lipstik Bisa Untuk Lip & Cheek? Rahasia Tren Lipstik Multifungsi Ada di Sini!

Tren #skinimalism ternyata bukan hanya ada untuk kulit. Makeup juga bisa loh ikutan tren minimalis! 

Sekarang makin banyak makeup multitasking yang bisa kamu gunakan untuk dua atau lebih bagian wajahmu. Nah, yang paling mudah untuk kamu lakukan, adalah menggunakan satu produk untuk makeup lip & cheek!

Lipstik memiliki kandungan pigmen yang sedikit lebih banyak. Ada trik tersendiri untuk membuatnya menjadi lipstik multifungsi. Yuk, kita bahas bersama BeautyHaul Squad! 

 

Jangan Lupa: Skin Prep!

 

Untuk look ini, MinBHI sarankan kamu memakai foundation seminimal mungkin. Powder foundation? It's a big no no! Kamu nggak mau kan lipstik dan bedak nya menyatu jadi gumpalan yang menjijikkan?

 

Gunakan skincare andalanmu seperti biasa. Spot concealer di bagian wajah yang kamu rasa perlu. Kalau kamu merasa berminyak, boleh gunakan mattifying primer di T-Zone.

 

Kunci Suksesnya: Pilih Jenis Lipstik yang Tepat!

 

Tidak semua makeup bibir cocok untuk digunakan dalam trik ini. Lip makeup dengan hasil akhir yang terlalu mengkilap dapat membuat wajahmu menjadi terlihat basah/oily, kalau terlalu matte, bikin kulit terlihat kering dan pecah.

 

HARGA TERBAIK LIP CREAM EMINA DI SINI

 

Rp 53.000

Rp 47.700

 

Lip cream Emina ini bisa jadi pilihan untuk kamu. Untuk kamu yang cenderung dry skin, Emina Squeeze Me Up Lip Glass ini finishnya lebih glassy dan melembabkan.

 

 

HARGA TERBAIK LIP CREAM EMINA DI SINI

 

Rp 53.000

Rp 47.700

 

Sedangkan untuk kamu yang cenderung oily, Emina Squeeze Me Up Lip Matte adalah lip cream Emina yang matte namun tidak kering, jadi gak bakal bikin creasing.

 

Monokromatik: Satu Warna untuk Semua

 

Memakai warna yang sama di bibir dan pipi, selain hemat, akan memberikan tampilan yang elegan dan modern a.k.a monochromatic look!

 

 

 

 

 

HARGA TERBAIK LIP CREAM SOMETHINC DI SINI

 

Rp 79.000

 

Untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang atau lebih gelap, pilih warna yang lebih cerah. Kamu juga bisa menggunakan lipstik dengan pigmen yang lebih intense. Kalau kulitmu kuning langsat atau pucat, pilih warna-warna yang lebih lembut dan pigmentasi sheer. 

 

Kalau kulitmu kuning langsat atau pucat, pilih warna-warna yang lebih lembut dan pigmentasi sheer. 

 

 

Sudah Siap Mencoba?

 

Aplikasikan lip product pilihanmu di bibir seperti biasa. Kalau kamu takut salah pilih, Wardah mengeluarkan produk Everyday Cheek and Lip Tint, dengan formulasi lip tint multifungsi khusus untuk tren ini. Efek Blushtensity Fit dari lip tint Wardah yang satu ini cakep banget loh!

HARGA TERBAIK LIP TINT WARDAH DI SINI

 

Rp 43.000

Rp 40.850

 

Untuk hasil yang tidak menor, jangan langsung mengaplikasikan nya di pipi. Oleskan sedikit di tanganmu dan gunakan jari untuk menepuk-nepuk warnanya di wajah. Dewdrop! Lip and Cheek Tint, lip tint Rollover Reaction favorit gen Z ini cakep banget loh untuk trik ini.




 

Atau, untuk formula yang lebih pigmented dan creamy, seperti lip cream BLP ini, saran MinBHI sih gunakan brush di bibir kamu untuk mengambil pigmennya. Setelah kamu meratakan BLP Lip Cotton di bibir, ambil sisa-sisanya dengan brush dan aplikasikan di pipi untuk hasil yang lebih subtle! 

HARGA TERBAIK LIP CREAM BLP DI SINI

 

Rp 139.000

Rp 125.100

 

Nah, gimana BeautyHaul Squad, sudah pede belum buat nyobain tren yang satu ini? Masih banyak lo pilihan lipstik multifungsi yang ada di BeautyHaul.com, seru banget buat dieksplor dan dicobain nih. Psst, khusus buat kamu pembaca setia BeautyHaul Blog, ada VOUCHER 15% buat pembelanjaan produk dan brand apa saja! Tinggal masukkin kode ‘HAUL15’ pas mau checkout di website BeautyHaul. Ayo cek sekarang!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping