Sedang Viral, Contek Tips Perawatan Kulit Tubuh Alami dengan Grace and Glow

29 Nov 2022
Sedang Viral, Contek Tips Perawatan Kulit Tubuh Alami dengan Grace and Glow

Memiliki kulit wajah yang sehat dan glowing menjadi impian setiap orang. Namun, #BeautyHaulSquad jangan hanya memedulikan kulit wajah hingga melupakan kulit tubuh, yang juga harus dirawat secara maksimal. 

 

Selain sabun mandi, ada beberapa jenis perawatan kulit tubuh yang wajib dimiliki seperti body serum, deodorant, hingga body wash untuk jerawat punggung. Perlu diketahui bahwa kebutuhan dalam memilih perawatan tubuh harus disesuaikan dengan kondisi kulit. Misalnya, jika #BeautyHaulSquad memiliki jenis kulit tubuh yang sensitif, sebaiknya menggunakan produk perawatan tubuh yang cocok untuk kulit sensitif. 

 

Baru-baru ini, salah satu brand perawatan kulit tubuh lokal yang viral dan mencuri perhatian banyak orang adalah Grace and Glow yang menghadirkan rangkaian perawatan produk kulit tubuh dengan kualitas terbaik. Yuk, simak tips perawatan kulit tubuh berikut dengan rekomendasi produk Grace and Glow agar kulit tubuh tetap sehat dan cerah.

 

1. Pilih Body Wash untuk Jerawat Tubuh

Timbulnya jerawat di tubuh tentunya membuat kamu tidak nyaman. Untuk itu, diperlukan body wash atau sabun mandi yang efektif mengatasi jerawat tubuh. Grace and Glow hadir dengan English Pear Anti Acne Solution Body Wash yang mengandung AHA BHA PHA dan Centella Asiatica yang punya banyak manfaat untuk atasi berbagai masalah kulit berjerawat pada tubuh. Sabun Grace and Glow untuk jerawat punggung ini memiliki formula yang membersihkan, membunuh bakteri penyebab jerawat, meratakan warna kulit, hingga mengurangi jerawat tubuh dan bekasnya.

CEK HARGA TERBAIK DI SINI

 

Harga: Rp47.400

Size: 400ml

Key Ingredients: AHA BHA PHA, Centella Asiatica

 

Untuk pilihan lain, kamu bisa coba White Truffle Acne Body Wash. Grace and Glow body wash yang satu ini memiliki wangi White Truffle dengan kombinasi AHA BHA PHA dan berfungsi untuk menghilangkan jerawat tubuh dan mencegahnya timbul kembali.

CEK HARGA TERBAIK DI SINI

 

Harga: Rp58.520

Size: 300ml

Key Ingredients: AHA BHA PHA, White Truffle



2.  Cerahkan Tubuh Alami dengan Formula Niacinamide dan Glutathione

Kandungan Niacinamide dikenal sebagai formula yang bisa mencerahkan kulit. #BeautyHaulSquad bisa mencoba Grace and Glow Black Opium Brightening Booster Body Wash yang kaya akan Niacinamide dan Glutathione. Selain mencerahkan tubuh, Grace and Glow body wash ini mampu menjaga kelembapan kulit tubuh, meredakan inflamasi pada kulit tubuh, meningkatkan elastisitas kulit, mencegah timbulnya jerawat pada tubuh, dan melindungi tubuh dari polusi hingga sinar matahari.

CEK HARGA TERBAIK  DI SINI

 

Harga: Rp47.400

Size: 400ml

Key Ingredients: Niacinamide, Glutathione



3. Jangan Lupa Pakai Body Serum

Selain body wash, perawatan kulit dengan body serum dipercaya bisa membantu mengatasi masalah kulit tubuh, mencerahkan, dan meratakan warna kulit. Black Opium Ultra Bright and Glow Solution Body Serum yang merupakan produk andalan dari Grace and Glow ini memiliki wangi layaknya parfum branded high end, lho! 

 

Diformulasikan sebagai serum badan dengan kandungan Niacinamide dan Galactomyces, Grace and Glow body serum ini memiliki kandungan antioksidan tinggi. Bekerja sebagai bahan aktif untuk mencerahkan, melembapkan, menghaluskan kulit agar lebih cerah dan glowing.

CEK HARGA TERBAIK DI SINI

 

Harga: Rp56.090

Size: 300ml

Key Ingredients: Niacinamide, Galactomyces

 

Tidak sampai di situ, Grace and Glow terus berinovasi memproduksi body serum English Pear Anti Acne and Scar Solution Body Serum yang bekerja untuk menghilangkan jerawat tubuh dan menyamarkan bekas luka.

 

CEK HARGA TERBAIK DI SINI

 

Harga: Rp56.090

Size: 300ml

Key Ingredients: AHA BHA PHA, Mugwort



4. Jaga Ketiak Agar Tetap Cerah dan Wangi

Salah satu bagian tubuh yang perlu dijaga adalah ketiak. Seringkali warna ketiak yang lebih gelap dari warna kulit lainnya membuat banyak orang merasa insecure dengan penampilannya. 

 

Grace and Glow menghadirkan produk serum deodorant, yaitu Black Opium Deodorant Serum yang bekerja untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit pada area ketiak. Selain itu, Grace and Glow deodorant ini juga mampu mencegah keringat dan bau tidak sedap keluar, serta diperkaya dengan kandungan AHA sebagai gentle exfoliator yang bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori kulit ketiak.

CEK HARGA TERBAIK DI SINI

 

Harga: Rp41.870

Size: 50ml

Key Ingredients: Niacinamide, AHA

 

Itulah tips perawatan kulit tubuh alami yang bisa #BeautyHaulSquad lakukan. Jika kamu ingin mendapatkan kulit tubuh yang sehat dan cerah maksimal, kamu perlu menerapkan tips di atas dengan rutin dan konsisten. Yuk, mulai rajin merawat kulit tubuh dengan Grace and Glow dan dapatkan semua produknya di BeautyHaul!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping