Skincare Queen Elizabeth vs Kate Middleton vs Meghan Markle, Pilih yang Mana?

19 Sep 2022
Skincare Queen Elizabeth vs Kate Middleton vs Meghan Markle, Pilih yang Mana?

Kalau kalian mikir: ‘kulit para anggota kerajaan kok pada bagus-bagus ya?’, jawabannya gak jauh-jauh dari satu ini: ‘mereka rajin merawat kulit A.K.A Skincare-an! Sama aja kan kaya rakyat macam kita.

 

Tapi yang membedakan mungkin rutinitas skincare yang mereka lakukan, ditambah dengan produk skincare apa aja yang mereka pakai. Nah, kita intip yuk skincare dari anggota kerajaan Inggris, yaitu skincare Queen Elizabeth vs skincare Kate Middleton vs skincare Meghan Markle. Simak di bawah ini!

 

 

1. Skincare Queen Elizabeth II

 

Kalau sampai usia 96 tahun aja kulit Queen Elizabeth II bisa masih sebagus dan semulus itu, berarti kita juga bisa kayak gitu #BeautyHaulSquad. Ini dia minBHI kasih resepnya. 

 

Ternyata gak cuma merhatiin kulit wajahnya aja, tapi sampai badan pun juga Queen Elizabeth punya produk khusus yang digunakan demi merawat kesehatannya. Mengutip sebuah artikel yang dirilis Hello Mag, Queen Elizabeth sangat menyukai produk moisturizer dari Elizabeth Arden, yaitu Eight Hour Cream Skin Protectant. Jenis moisturizer yang mempunyai tekstur cream gel berwarna orange ini termasuk produk serbaguna lho #BeautyHaulSquad. Soalnya moisturizer ini gak cuma bisa dipakai di area wajah aja, tapi juga bisa digunakan untuk segelintir area, seperti melembapkan area jari-jari tangan, bagian sikut, bahkan bisa juga digunakan untuk merapikan alis!

 

Kalau kalian punya kulit yang super kering serta patchy, ini jenis moisturizer yang musti masuk list skincare kalian.

 

Kelar dari moisturizer, ada lagi produk bath & body care favorit Queen Elizabeth II, yaitu London English Lavender Soap. Lavender terkenal dapat membantu merawat inflamasi pada kulit serta memiliki wangi yang menenangkan. Gak cuma satu, tapi ada 2 produk sabun yang digunakan oleh Queen Elizabeth II yaitu Orange & Bergamot Bath & Shower Gel dari Molton Brown.

 

Baca Juga: Resep Queen Elizabeth II Dalam Menjaga Kulitnya Hingga Usia 96 Tahun

 

 

2. Skincare Kate Middleton

 

Kalau tadi kelihatannya skincare Queen Elizabeth sangatlah simple, kali ini giliran cucu menantu dari Queen Elizabeth II, Kate Middleton, yang minBHI bakal kepoin skincare-nya. Memasuki usia kepala 4, Princess of Wales ini sempat berbagi cerita melalui Vogue soal rutinitas skincare yang dijalaninya sehari-hari.

 

Ibu 2 anak ini mengatakan bahwa penggunaan serum di malam hari sangat penting untuk kesehatan kulitnya. Istri dari Pangeran William ini memilih untuk menggunakan serum bernama ‘Beuti Skincare - Beauty Sleep Elixir’. Serum ini memiliki 14 macam bahan natural yang fungsinya dapat membantu mengatasi inflamasi pada kulit serta membantu mengatasi tanda-tanda penuaan pada kulit. Ada juga kandungan Sandalwood Nut Kernel Oil yang dapat membantu produksi kolagen dan elastin agar stabil pada kulit. Kedua kandungan ini merupakan satu kesatuan yang membantu kulit agar tetap kencang. Kandungan lainnya yang terdapat dalam serum seharga €47 atau setara dengan 700ribu ini adalah kandungan Pomegranate Seed Oil, yang berfungsi untuk mengurangi kemerahan pada wajah dan membantu mendetoksifikasi kulit. Kandungan ini juga didukung oleh kandungan omega 3,5,6,7,9 dan mineral yang dapat membantumu menutrisi kulit selama terlelap.

 

Gak berhenti di serum itu aja, ternyata demi kulitnya yang glowing, Kate Middleton menggunakan sebuah produk oil yang sudah ia gunakan sejak ia hamil anak kedua, yaitu Princess Charlotte. Produk itu adalah Trilogy Certified Rosehip Organic Oil. Face oil ini mengandung Rosa canina (rosehip) seed oil yang di dalamnya terdapat skin nourishing fatty acids, seperti Linoleic Acid & Oleic Acid. Linoleic Acid berfungsi untuk mengurangi sebum berlebih pada wajah, sedangkan Oleic Acid memiliki fungsi anti inflamasi. 

 

 

3. Skincare Meghan Markle

 

Duchess of Sussex, istri dari Pangeran Harry sekaligus cucu menantu dari Queen Elizabeth II ini juga punya skincare routine lho!

 

Sebelum menjadi istri dari anggota kerajaan, wanita berkebangsaan Amerika ini memiliki sebuah blog pribadi, The Tig, yang isinya tentang lifestyle dari wanita kelahiran Agustus ini. Menurutnya, gak cuma skincare, tapi kesehatan kulit juga harus diperhatikan dari asupan makanan yang masuk ke tubuh kita. Mengutip dari Vogue, Meghan Markle rutin mengonsumsi Almond, yang memiliki vitamin E serta zinc yang baik untuk melembapkan serta mencerahkan kulit. 

 

Selain itu, demi menjaga tampilan wajahnya agar terhindar dari garis halus dan kerutan, Meghan Markle memilih untuk menggunakan skincare yang punya kandungan Glycolic Acid di dalamnya! Buat #BeautyHaulSquad, kalian bisa cobain produk di bawah ini yang ada kandungan Glycolic Acid-nya.




 

CEK PRODUKNYA DI SINI



Selain itu, Meghan Markle juga mengingatkan bahwa jangan hanya menggunakan pelembab di bagian wajah aja, tapi juga di seluruh bagian tubuh. Makanya, ia selalu rajin menggunakan body lotion demi menjaga agar kulitnya tetap lembap setiap saat. 

 

Sebenarnya, dapat disimpulkan bahwa skincare dari masing-masing anggota kerajaan di atas tidak jauh dari produk yang dapat melembapkan kulit. Itu memang kuncinya #BeautyHaulSquad! Kulit yang sehat adalah kulit yang terpenuhi kandungan kelembapannya. 

 

Dari skincare Queen Elizabeth, skincare Kate Middleton dan Skincare Meghan Markle, mana yang mau kalian tiru?

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping