Solusi Wajah Kering saat Musim Hujan, Intip Tips Skincare-nya

27 Dec 2023
Solusi Wajah Kering saat Musim Hujan, Intip Tips Skincare-nya

Biasanya, musim hujan bikin kita malas untuk ngapa-ngapain, salah satunya skincare-an. Walaupun begitu, skincare adalah hal yang nggak bisa kamu tinggalin. Karena cuacanya yang dingin, kulit wajah bisa jadi kering, BeautyHaul Squad. Oleh karena itu, kulit kamu butuh perawatan wajah supaya terhidrasi dengan baik. Nih, MinBHI kasih tau tips skincare saat musim hujan. Stay tuned, ya!

 

1. Pakai Toner

 

Selain untuk menghilangkan kotoran seperti minyak, debu, sisa makeup di wajah, toner juga berfungsi untuk menjaga kadar hidrasi. Kelembapan dan kekenyalan kulit akan terjaga jika kulit wajah memiliki kadar hidrasi yang tepat. 

 

Rekomendasi Produk:

Gentle Hour Dew It Again Hydrating Toner

 

DAPATKAN DI SINI

Rp185.000

Rp59.200

 

Gentle Hour Dew It Again Hydrating Toner adalah rekomendasi toner yang diformulasikan dengan Glycerin untuk menambah hidrasi dan menjaga kelembapan kulit. Dilengkapi dengan Niacinamide yang mencerahkan kulit. Dijamin kulit kamu akan lembap dan terasa nyaman!

 

Rekomendasi Produk:

True To Skin Mugwort Cica - Hydrating Essence Toner

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp106.000

 

Rekomendasi toner kedua dari MinBHI adalah True To Skin Mugwort Cica - Hydrating Essence Toner. Diformulasikan dengan bahan-bahan natural dan pH balance untuk melembapkan, mengatasi jerawat, serta menenangkan kulit inflamasi. Yuk, buruan coba!

 


2. Lembapkan Wajah dengan Moisturizer

 

Karena kulit cenderung kering saat musim hujan, pakai moisturizer adalah kewajiban! Kulit kering saat musim hujan terjadi karena suhu udara yang dingin akan menyerap kembali kelembapan alami yang ada pada sel kulit.



Rekomendasi Produk:

Somethinc Calm Down Skinpair R-Cover Cream



DAPATKAN DI SINI

Rp142.000

Rp106.500

 

Rekomendasi dari MinBHI yang bisa kamu coba adalah Moisturizer Calm Down Skinpair R-Cover Cream dari Somethinc. Dengan kandungan CalmDown®, Madagascar Centella Asiatica, Encapsulated Ceramide yang menghidrasi secara maksimal sekaligus menenangkan kulit wajah kamu. Dilengkapi dengan Muru-Muru Butter dan Natural Moisture Magnet untuk memperkuat skin barrier.



Rekomendasi Produk:

Cleora 4x Hyalu Hydrating Moisturizer






CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp65.000

Rp58.500

 

4x Hyalu Hydrating Moisturizer dari Cleora adalah moisturizer yang juga bisa kamu coba saat musim hujan. Dengan kandungan Hyaluronic 4 turunan berfungsi untuk menghidrasi kulit secara optimal serta menenangkan kulit. Gak perlu khawatir kulit kering karena kulitmu dijamin lembap dan sehat dengan moisturizer ini!

 


3. Apply Sunscreen

 

Walaupun cuaca mendung, kamu tetap harus pakai sunscreen karena masih ada paparan sinar UVA UVB. BeautyHaul Squad, supaya kelembapan kulit kamu bisa sekaligus terjaga, kamu bisa pakai sunscreen yang mengandung pelembap.

 

Rekomendasi Produk:

Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++







DAPATKAN DI SINI

Rp39.000

Rp33.200



Sunscreen yang bisa kamu coba adalah Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser SPF35 PA+++. Diklaim untuk melindungi, merawat skin barrier, sekaligus melembapkan kulit. Dilengkapi dengan formula 5x Identical Ceramide dan Cica yang cocok untuk kulit sensitif. Dengan menggunakan sunscreen ini, kulit kamu akan terasa lembap dan kenyal.



Rekomendasi Produk:

Dermaluz Hydrating Sunscreen





CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp72.000



Rekomendasi sunscreen kedua datang dari Dermaluz. Dengan SPF 30 PA+++ yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Selain itu, sunscreen ini memiliki kandungan Hyaluronic Acid untuk menghidrasi kulit dan Niacinamide untuk mencerahkan kulit.

 

4. Maskeran pakai Sheet Mask

 

Selain untuk menenangkan kulit, kemerahan, dan breakout, sheet mask juga bisa menjaga kelembapan kulit di musim hujan. Cuma butuh 15-20 menit, kulit kamu akan terhidrasi secara optimal, lho. 



Rekomendasi Produk:

Breylee Sheet Mask Rose Hydrating





DAPATKAN DI SINI

Rp9.900

Rp6.000

 

Salah satu produk sheet mask yang bisa kamu coba adalah Breylee Sheet Mask Rose Hydrating. Kandungan ekstrak Mawar dan Vitamin B5 di dalamnya bisa menyegarkan, melembapkan, menutrisi, dan meratakan tekstur kulit. Selain itu, sheet mask ini affordable! 

 

Rekomendasi Produk:

Holika Holika Pure Essence Mask Sheet








CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp22.000

 

Supaya kulit kamu makin terhidrasi dan lembap, bisa banget coba sheet mask dari Holika Holika yang satu ini. Dengan formula ekstrak Teh Hijau untuk melembapkan serta menenangkan kulit sensitif. 



Itu dia tips serta rekomendasi produk skincare untuk musim hujan. Langsung ikuti saja langkah-langkah di atas dan check out produknya sekarang juga di BeautyHaul.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping