Jangan Skip! Ini Pentingnya Pakai Moisturizer

03 Oct 2022
Jangan Skip! Ini Pentingnya Pakai Moisturizer

Seperti Sunscreen, Moisturizer juga salah satu produk skincare yang #BeautyHaulSquad gak boleh skip setiap harinya.

 

Saat pagi hari, moisturizer digunakan setelah membersihkan wajah lalu ditutup dengan memakai sunscreen. Sedangkan di malam hari, setelah melakukan double cleansing, kalian bisa pakai toner, serum, essence lalu dikunci menggunakan moisturizer atau pelembab wajah.

 

Sebagai salah satu step skincare yang esensial dalam menjaga kelembapan kulit, , ada banyak manfaat lain yang diberikan oleh moisturizer buat kesehatan kulit kita.

Mau tahu manfaat moisturizer apa saja dan seberapa penting menggunakan moisturizer? Yuk baca lebih lanjut!



Manfaat Moisturizer

 

Salah satu trigger munculnya tanda-tanda penuaan adalah kulit yang kering atau tidak lembap. Tanda-tanda penuaan yang kerap muncul misalnya garis halus, noda hitam, kerutan, kulit tidak kencang dll. Nah #BeautyHaulSquad, di situlah letak kegunaan moisturizer. 

 

Dengan kulit yang terpenuhi kandungan kelembapannya, tanda-tanda penuaan juga dijamin akan menjauh. Karena salah satu penyebab kulit yang aging, selain faktor usia tentunya, adalah faktor asupan yang masuk ke kulit dan tubuh kita. 

 

Makanya, pastiin kalian gak pernah skip pakai moisturizer setiap pagi dan malam hari supaya kulit tetap lembap ya! 

 

Mau apa pun jenis kulit kalian, walaupun kulit berminyak, tetap harus pakai moisturizer. Triknya adalah, kalian bisa cari moisturizer dengan tekstur yang berbeda. 

 

Biasanya untuk kulit kering kalian bisa cari moisturizer dengan tekstur cream, sedangkan untuk kulit berminyak kalian bisa cari moisturizer dengan tekstur gel agar tidak lengket dan cepat menyerap.



Rekomendasi Moisturizer Terbaik

HARGA TERBAIK MOISTURIZER SOMETHINC

 

Moisturizer Somethinc ini menjadi best seller karena terkenal sebagai moisturizer bertekstur gel yang mudah menyerap, minim parfum & cocok buat segala jenis kulit, terutama kulit berminyak. Diformulasi dengan kandungan marine collagen, tripeptide dan ceramide yang dapat mengunci kelembapan di kulit hingga 24 jam lamanya! 

 

Kalau kalian merasa akhir-akhir ini kulit gampang breakout, hal itu bisa disebabkan oleh skin barrier yang kurang ternutrisi. Moisturizer ini bisa membantu menutrisi dan merawat skin barrier kalian, sehingga breakout dapat teratasi.



HARGA TERBAIK MOISTURIZER SCARLETT

 

Moisturizer selanjutnya, giliran Scarlett Whitening. Moisturizer bertekstur cream ini dinamakan Brightly Ever After Day Cream karena selain berfungsi dalam melembapkan kulit, moisturizer Scarlett Whitening ini juga bisa membantu mencerahkan kulit wajah. Kandungan yang terdapat di dalamnya seperti Glutathione, Rainbow Algae, Hexapeptide-8, Rosehip Oil dll bisa membantu mengembalikan kondisi kulit seperti kekenyalan, mencerahkan kulit secara merata, memudarkan bekas jerawat, dan membantu hidrasi kulit.

 

HARGA TERBAIK MOISTURIZER SKINTIFIC

 

Moisturizer bertekstur gel lainnya dari brand yang lagi happening banget di TikTok: Skintific! Memiliki formulasi 5x ceramide di dalamnya, moisturizer ini mampu  memperbaiki skin barrier yang sudah rusak. Tidak hanya mengandung ceramide, tapi moisturizer Skintific ini juga diformulasikan dengan Hyaluronic Acid & Centella Asiatica, yang baik untuk kulit sensitif. 

 

HARGA TERBAIK MOISTURIZER STUDIO TROPIK

 

Sesuai dengan namanya, moisturizer Studio Tropik ini memiliki tekstur yang cukup thick sehingga cocok banget buat kalian yang kulitnya super kering. Kandungan dalam moisturizer ini terdiri dari Squalane yang merupakan moisturizing agent produk Studio Tropik ini. Dilengkapi juga dengan Provitamin B5 yang membantu mengatasi kemerahan akibat iritasi serta kandungan Marine Collagen yang dapat meningkatkan elastisitas kulit.

 

Karena teksturnya yang super thick, ada trik yang bisa kalian aplikasikan supaya tekstur produk ini jadi less thick, yaitu dengan mencampurkan face oil dengan moisturizer!



4 produk moisturizer di atas semuanya bisa kalian beli di www.BeautyHaul.com. Jadi, mana yang bakal masuk list checkout kalian?

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping