Sunscreen Favorit Amrazing untuk Liburan, yang Pertama dengan Perlindungan Kerusakan Sampai Tingkat DNA

27 Oct 2023
Sunscreen Favorit Amrazing untuk Liburan, yang Pertama dengan Perlindungan Kerusakan Sampai Tingkat DNA

Memasuki penghujung tahun 2023 sudah waktunya buat acara liburan, nah kalau sudah ngomongin liburan, paling pas mantengin Instagram Amrazing untuk rekomendasi segala hal soal liburan, mulai dari destinasi hingga printilan pelengkap liburan.

Kali ini MinBHI berkesempatan ngobrol langsung sama si paling liburan, Amrazing di acaranya BeautyHaul Mart yang masih berlangsung di The Forum Mall Kelapa Gading 3. Penasaran gak sih isi obrolannya apa saja? Keep scrolling ya BeautyHaul Squad! 

 

Liburan adalah Segalanya bagi Amrazing

Ketika ditanya apa alasan utama dirinya menyukai traveling adalah “Bagi saya, traveling seperti menggores memori, semakin beragam tempat yang dikunjungi, semakin happy rasanya, jadi rasanya pengen liburan terus sebanyak-banyaknya ” ujar Amrazing ketika diajak ngobrol soal liburan di sesi talkshow bersama Amaterasun di BeautyHaul Mart, yang sekaligus menjadi acara penutup dari hari kedua BeautyHaul Mart di The Forum Mall Kelapa Gading 3.

 

 

Rekomendasi Destinasi dan Atraksi Liburan paling Yahud ala Amrazing

Berhubung hobinya traveling, sudah pasti Amrazing punya banyak rekomendasi tempat liburan. Tapi khusus Indonesia, berikut yang harus kamu coba kunjungi setidaknya sekali dalam seumur hidup versi Amrazing:

  • Pulau Alor, NTT. “Cantiknya luar biasa,” tambah Amrazing. Di pulau tersebut juga dikenal ada dugong atau ikan duyung bernama Mawar. “Kalau kita naik perahu kecil, lalu kita panggil namanya sambil ketuk-keyuk perahu, Mawar langsung datang nyamperin kita, duh gemes banget,” seru Amrazing menceritakan keseruan liburan di Alor.

  • Pulau Kai Kecil, Maluku. Pulau ini terkenal dengan pasirnya yang sangat lembut, saking lembutnya disebut mirip dengan tepung terigu.

 

Wajib diBawa Selama Liburan

Kemanapun destinasi liburan kamu, pasti gak bisa terhindar dari paparan sinar matahari. Untuk itu wajib hukumnya untuk selalu apply dan reapply sunscreen dimanapun dan kapanpun. Hal ini penting untuk mencegah kerusakan kulit kamu dari paparan buruk UVA UVB pada kulitmu.

Kabar bahagia untuk BeautyHaul Squad, kini ada sunscreen yang bisa mencegah kerusakan kulitmu akibat paparan sinar matahari, bahkan sampai ke tingkat DNA, wow banget gak sih? Dan yang paling membagongkan, jenis sunscreen ini berasal dari produsen skincare lokal, Amaterasun namanya.

 

 

Sunscreen yang Bisa Melindungi DNA

Amaterasun memiliki formula yang dilengkapi dengan Intelligent DNA Guardian Technology, sehingga mampu menjaga kulit sampai level DNA, otomatis skin barrier kamu pun akan aman terlindungi. Dengan demikian sunscreen dari Amaterasun gak cuma melindungi kulit, tapi juga dapat menenangkan kulit yang sedang iritasi, sampai meningkatkan kelembapan kulit. 

Saking istimewanya sunscreen lokal ini, Amaterasun berhasil mendapatkan penghargaan dari MURI karena sudah memecahkan rekor Sunscreen Lokal Pertama dengan Perlindungan Kerusakan Sampai Tingkat DNA. Kalau sunscreen kamu gimana nih, udah sekeren Amaterasun belum, BeautyHaul Squad?

 

 

Promo Amaterasun

Good news buat kamu yang mau borong Amaterasun, cuss datang ke booth Amatersun di BeautyHaul Mart yang ada di The Forum Mall Kelapa Gading 3, mulai dari 25 sampai 29 Oktober 2023. 

 

 


Yuk datang sekarang juga, jangan sampai kehabisan promonya ya!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping