Sunscreen + Serum? Baca Review The Originote Ceramella Sunscreen di Sini!

13 Mar 2023
Sunscreen + Serum? Baca Review The Originote Ceramella Sunscreen di Sini!

Akhir-akhir ini, semakin banyak produk hybrid yang bermunculan di dunia kecantikan. Jenis produk hybrid punya demand yang besar karena bikin rutinitas kecantikan jadi makin efisien + ringkes. Kalian tahu apa arti dari produk hybrid?

 

Produk hybrid merupakan produk yang memiliki fungsi ganda. Tidak hanya sebagai makeup, di dalam produk juga terdapat kandungan skincare. Sehingga, produk hybrid ini punya 2 kegunaan yang bisa bikin hidup kalian jadi lebih sat-set-sat-set!

 

Ada salah satu produk hybrid yang fungsinya gak cuma sebagai sunscreen, tapi juga punya manfaat serum di dalamnya. Ini disebabkan karena beberapa kandungan di dalamnya! Produk ini bernama: The Originote Ceramella Sunscreen. Kita bahas detailnya di bawah ini!



BENTUK PACKAGING & TEKSTUR

 

Kemasan dari sunscreen ini cukup friendly karena bentuknya yang tube, memudahkan kita untuk mengeluarkan isi sunscreen tanpa harus menaruh isi produk ke tangan. Tekstur yang dimiliki yaitu cream watery, yang bikin kulit tetap lembap, mudah menyerap dan gak bikin kulit terasa greasy. Sunscreen ini juga gak bikin whitecast, jadi kalian jangan panik ya!



SOURCE: twitter.com/heybogosipeo/

 



KANDUNGAN THE ORIGINOTE CERAMELLA SUNSCREEN SPF50 PA+++

 

Ada 3 kandungan utama yang jadi jagoan di dalam produk sunscreen ini. 

 

1. Ceramide

Sebagai salah satu kandungan di dalam kulit yang menjaga agar kondisi kulit dalam keadaan yang stabil. Ceramide berfungsi untuk menjaga skin barrier agar terus sehat, sehingga kelembapan kulit tetap stabil.

 


2. Vitamin C

Sebagai salah satu kandungan di dalam skincare yang sangat ampuh dalam membantu mencerahkan kulit, vitamin C juga bisa bantu atasi kerutan di wajah lho!

 


3. Tremella

Kandungan ini punya skin healing abilities. Tremella dapat membantu perkembangan sel-sel kulit dan juga me-maintain fungsi dari barrier kulit.



Selain 3 kandungan di atas, sunscreen ini juga dipenuhi dengan SPF 50 PA+++ yang mampu memberikan kulit perlindungan dari sinar UVA. 



 

CARA PAKAI SUNSCREEN THE ORIGINOTE

 

Mau kalian beraktivitas di luar atau di dalam ruangan, sunscreen merupakan skincare yang WAJIB dipakai sebelum kalian memulai aktivitas di pagi hari. 

 

Setelah membasuh wajah dengan air, gunakan toner, serum lalu moisturizer. Terakhir, baru pakai sunscreen.



Sunscreen ini dinilai cocok untuk dipakai oleh semua jenis kulit, karena kandungan di dalamnya yang dinilai aman. Selain itu, buat kalian yang kulitnya cenderung kering, sunscreen ini bisa kalian coba karena ada kandungan ceramide yang bisa bantu bikin kulit kalian lembap lagi!

 

Sunscreen The Originote ini sangat mudah didapatkan dan harganya di bawah 50RB! Pantengin terus sosial media BeautyHaul buat dapetin info soal promo skincare, makeup dll. Gak cuma promo, jangan sampai ketinggalan giveaway yang hadiahnya bermacam-macam! Sering-sering ya belanja di www.BeautyHaul.com, karena makin sering kalian belanja, makin banyak loyalty points yang bisa kalian tukerin buat belanja di BeautyHaul.





My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping