Tahun Baru, Parfum Baru! Rekomendasi Parfum di Bawah Rp200.000 yang Tahan Lama

20 Dec 2023
Tahun Baru, Parfum Baru! Rekomendasi Parfum di Bawah Rp200.000 yang Tahan Lama

Siapa yang sudah nggak sabar merayakan tahun baru? Sama nih, MinBHI juga sudah nggak sabar! Biasanya, setiap tahun berganti, semangat semakin membara untuk menjalani tahun baru. Salah satu hal yang dilakukan supaya makin semangat adalah membeli parfum baru. Aroma yang diberikan oleh parfum biasanya jadi bikin orang good mood dan full spirit, lho. 

 

MinBHI sudah rangkum beberapa rekomendasi parfum tahan lama dengan harga di bawah Rp200.000 yang bisa bikin tahun 2024 sempurna. Pastikan simak sampai akhir ya!

 

1. HINT REALM Eau de Parfum







DAPATKAN DI SINI

Rp249.000

Rp199.000

 

Rekomendasi parfum pertama dari MinBHI adalah HINT REALM Eau de Parfum. Pas banget nih untuk semangat baru di tahun baru. Parfum ini memiliki PeacefulScent Technology yang mampu meningkatkan suasana hati. Jadi, kamu bisa semakin positif dan good mood! Selain itu, parfum ini meningkatkan kualitas tidurmu, lho. Cocok digunakan sebelum pergi atau istirahat malam.

 

2. MYKONOS Enchanted EDP Parfum





DAPATKAN DI SINI

Rp179.000

Rp145.000

 

Opsi lain adalah Enchanted EDP Parfum dari MYKONOS. Aroma bunga dari parfum ini bisa bikin memori tahun baru kamu jadi dreamy seperti di negeri dongeng! Seolah-olah menjadi seorang peri dalam sehari, sambil menikmati atraksi kembang api di tahun baru.

 

3. Lilith & Eve Eau de Parfum



DAPATKAN DI SINI

Rp78.000

Rp71.800

 

Mau aroma manis kayak vanilla di tahun baru? Yup, parfum Lilith & Eve yang satu inilah jawabannya. Varian Daisy memiliki aroma addictive yang tahan lama dengan wewangian Strawberry, Violet Leaf, Ruby Red Grapefruit sebagai top notes. Ada wewangian Gardenia, Violet Petals dan Jasmine sebagai Heart Notes. Lalu, aroma Musk, White Woods dan Vanilla sebagai Base Notes.

 

4. Lavojoy Flora’s Whisper Body Perfume Lost Lily



DAPATKAN DI SINI

Rp89.000

Rp70.400

 

Untuk kamu si penggemar aroma fruity, parfum ini cocok banget! Harum segar yang diberikan Lavojoy Flora’s Whisper Body Perfume Lost Lily bisa membangkitkan semangat tahun baru. Jadi, bisa capai resolusi-resolusi tahun 2024 dengan semangat deh! 

 

5. SAFF & Co Extrait de Parfum



DAPATKAN DI SINI

Rp219.000

Rp181.800

 

Terakhir, ada parfum dari SAFF & Co varian Ostara. Sesuai perayaannya, yaitu tahun baru, parfum ini mewakili perasaan senang dan semangat kamu saat adanya resolusi-resolusi baru yang ingin dicapai. Aroma raspberry dan passionfruit yang diberikan seakan membawamu ke perjalanan yang menakjubkan sehingga kamu bisa tetap bahagia dan nyaman ketika memasuki tahun baru.



Itulah deretan rekomendasi parfum tahan lama yang affordable untuk tahun baru yang bisa kamu coba. Kamu bisa langsung check out produk-produknya di BeautyHaul.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping