Tampil Manis dan Edgy, Berikut Rekomendasi Lipstik untuk Kulit Sawo Matang

27 Nov 2023
Tampil Manis dan Edgy, Berikut Rekomendasi Lipstik untuk Kulit Sawo Matang

Bisa dibilang lipstik adalah hal terpenting yang harus dipakai sehari-hari supaya tetap terlihat fresh. Namun, khusus pemilik kulit sawo matang, memilih lipstik bisa jadi hal yang tricky alias gak gampang. No worries! Sekarang banyak banget brand lokal yang memproduksi lipstik dengan berbagai macam shades, seperti memiliki hint warna mauve, burgundy, peach atau orange-brown yang cocok untuk dipakai semua tone kulit, khususnya kulit sawo matang.

 

Berikut adalah rekomendasi MinBHI untuk lipstik yang manis untuk kulit sawo matang. Make sure untuk baca sampai habis, ya!

 

1. Raine Beauty Lipstick Tinted Oil

 

DAPATKAN SHADE LOVE LANGUAGE DI SINI

Rp154.000

Rp138.600

 

Rekomendasi lipstik pertama adalah dari Raine Beauty. Ada enam shades yang cocok untuk pemilik kulit sawo matang, salah satunya Love Language. Hadir dengan warna merah muda yang hangat. Bikin kulit sawo matang terlihat makin segar dan manis ketika memakai shade ini. Selain warna yang stand out, lipstik ini juga memberikan hidrasi lebih pada bibirmu. So, buruan check out!

 

2. Somethinc Checkmatte Transferproof Lipstick

 

DAPATKAN SHADE KNIGHT DI SINI

Rp108.900

Rp99.000

 

Ini dia lipstik baru yang lagi viral dari Somethinc. Somethinc Checkmatte Transferproof Lipstick memiliki formula transferproof dengan ColorGrip Technology yang gak akan membuat lipstik kamu geser kemana-mana. Lipstik ini hadir dengan 12 shades, sehingga pemilik kulit sawo matang dijamin akan menemukan warna favorit, seperti Knight, Mage atau Queen. MinBHI jamin kamu akan keliatan semakin fantastis dengan warna-warna itu. Oh my God, tunggu apa lagi? Yuk, coba!

 

3. SADA Hybrid Beauty Satin Seduction Lipstick



 

DAPATKAN SHADE LAWA DI SINI

Rp185.000

 

Rekomendasi selanjutnya datang dari SADA Hybrid Beauty, yaitu Satin Seduction Lipstick yang memiliki lima shades pasti terlihat manis untuk kamu, pemilik kulit sawo matang. MinBHI saranin kamu untuk coba shade Kama, Lawa, dan Nawa. Lipstik ini disempurnakan dengan formula longlasting, non drying texture, dan kandungan anti-aging di dalamnya. Memang SADA Hybrid Beauty nggak pernah mengecewakan.

 

4. EMINA Sugar Rush Lipstick

 

DAPATKAN SHADE PEACH DROPS DI SINI

Rp36.500

 

Rekomendasi terakhir adalah Emina Sugar Rush Lipstick dengan 12 shades manis. Untuk kamu yang punya kulit sawo matang, cocok banget pakai shade Pink Velvet, Cherry Bomb, Maroon Macaroon, Plum Crumble, Peach Drops, dan Apple Fondue. Nggak cuma warnanya yang gemas, formulanya juga diklaim bisa menghidrasi dan melembapkan bibir to the max berkat kandungan Vitamin E, Olive Oil, Jojoba Oil, dan Shea Butter di dalamnya. The real harga kaki lima kualitas bintang lima banget deh.


Itu dia rekomendasi lipstik dengan warna yang cocok untuk kulit sawo matang. Kamu bisa mudah mendapatkannya di #BeautyHaul. Jangan ditunda, check out sekarang, yuk!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping