Temukan Produk Andalan Kamu dari Bio Beauty Lab!

15 Jun 2023
Temukan Produk Andalan Kamu dari Bio Beauty Lab!

Salah satu produk lokal beauty yang jadi top of mind beauty enthusiast Indonesia adalah Bio Beauty Lab. Brand ini ramai diperbincangkan semenjak kemunculan varian face oil mereka yang ternyata bagus!

 

Selama ini, kita selalu meng-underestimate face oil yang dianggap bisa bikin kulit makin berminyak hingga berjerawat karena menyumbat pori-pori. Nah, tak kenal maka tak sayang kan BeautyHaul Squad. Cari tahu dulu soal produk face oil Bio Beauty Lab di sini!

 

Source : Instagram Bio Beauty Lab

 

2 produk face oil dari Bio Beauty Lab, Luxurious Face Oil dan Acne Treatment Face Oil, memiliki kemampuan terbaik buat masing-masing jenis kulit. 

 

Untuk Luxurious Face Oil bisa dipakai oleh semua jenis kulit. Di dalam oil ini terdapat kandungan seperti Squalane Oil, Rosehip Seed Oil, Vitamin E, Frankincense dan lainnya. Rosehip Seed Oil sangat kaya akan antioksidan dan membantu mempercepat regenerasi sel kulit. Ada juga kandungan Frankincense yang berguna membantu menenangkan kulit yang kemerahan.

 

Sedangkan untuk Acne Treatment Face Oil cocok untuk acne prone skin. Ada beberapa kandungan utama di dalam face oil ini, mulai dari Grapeseed Oil (yang berfungsi sebagai anti inflamasi), Jojoba Oil (memberikan kelembapan pada kulit), Squalane Oil (memperbaiki tekstur kulit), Neem Seed Oil & Tea Tree Oil (anti bakteri & mengatasi jerawat) dan Vitamin E (bersifat sebagai antioksidan).



Buat BeautyHaul Squad yang pengen cobain 2 produk face oil Bio Beauty Lab, lagi ada BRAND DAY BIO BEAUTY LAB yang diskonnya sampai 25%! Gak cuma itu, di website kita juga ada produk bundle Bio Beauty Lab yang pastinya digabungkan dengan produk face oil mereka.

 



ACNE CARE KIT BIO BEAUTY LAB

Rp496.000

 

 

GLOW CARE KIT BIO BEAUTY LAB

Rp510.000 



Masing-masing dari bundle tersebut terdapat Phyto Power Essence,  produk jagoan dari Bio Beauty Lab. Essence yang merangkap pre-serum ini membantu memaksimalkan penggunaan serum setelahnya, sehingga semua kandungan yang ada bisa menyerap dan bekerja dengan maksimal.

 

Jadi, udah siap belum checkout Bio Beauty Lab di www.BeautyHaul.com?

 

 

 

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping