Tiru 5 Makeup Halloween Ala Artis Hollywood yang Ikonik, Dijamin Gampang Buatnya!

20 Oct 2023
Tiru 5 Makeup Halloween Ala Artis Hollywood yang Ikonik, Dijamin Gampang Buatnya!

Halloween is approaching! BeautyHaul Squad, tradisi Halloween sudah terkenal di Amerika sejak ribuan tahun lalu. Halloween berasal dari festival Samhain yang dirayakan oleh bangsa Celtic kuno di Inggris dan Irlandia. Mereka percaya dengan menyalakan api unggun serta memakai kostum merupakan cara terbaik dalam mengusir hantu.

 

Sampai dengan sekarang, Halloween selalu menjadi perayaan tahunan, meski dengan tujuan yang berbeda. Jika pada awalnya untuk mengusir hantu, kini Hallowen dirayakan sebagai pesta kostum dan makeup dengan konsep seunik mungkin.

 

Untuk BeautyHaul Squad yang lagi siap-siap buat tampil kece saat Halloween, MinBHI rangkumin top 5 makeup Halloween ala aktor Hollywood yang iconic dan super gampang buatnya!


1. Audrey Hepburn

 

 

Source : Pinterest

 

Classy and elegant. Dua kata itu sepertinya sangat mendeskripsikan makeup dari Audrey Hepburn. 

Highlight dari makeup Hepburn terletak pada mata dan juga keseluruhan makeup yang soft. Jangan lupa aplikasikan maskara dan gunakan blush dengan warna yang super soft untuk menghasilkan warna pipi yang merah merona natural.

Untuk lipstik, hindari warna yang pop-up dan pilih warna seperti Nude, Brown atau Soft Pink.

 

Mizzu Blush On

CEK PRODUK BLUSH ON DI SINI

Rp79.999

 

2. Marilyn Monroe

 

Source : Pinterest

 

Sebagai ikon kecantikan di era 1950 hingga 1960, Marilyn Monroe merupakan salah satu bintang Hollywood yang paling sering di-recreate oleh banyak orang saat momen Halloween berlangsung. 

Yang jadi kunci utama dari makeup Marilyn Monroe adalah complexion yang super sheer dan glowing, dan yang paling penting: red lipstick! Sebuah tips untuk memakai lipstik merah ala Marilyn Monroe: pelantun Diamonds are a Girl’s Best Friend ini kerap menambahkan highlighter di bagian cupid’s bow alias atas bibir agar bagian tersebut terlihat. Tren seperti itu justru masih terkenal sampai sekarang lho BeautyHaul Squad!

 

Loreal Le Matte Resistance Lipstick Shade le Rouge

CEK LIPSTIK MERAH ALA MARILYN MONROE DI SINI

Rp139.000

 

3. Wednesday Addams

 

Source : Pinterest

 

Sudah nonton serial Wednesday Addams di Netflix? Tokoh fiksional yang juga jadi center di series ini, yaitu Wednesday Addams, tentu menjadi viral dengan gayanya yang gothic. Dari eyeshadow, eyeliner dan lipstik semuanya serba hitam!

 

Untuk melengkapi tampilan ala Wednesday Addams, kalian bisa tambahkan riasan seperti rambut kepang yang menjuntai panjang ke bawah, disertai dengan contact lense berwarna gelap.

 

Kalau kalian tidak punya makeup dengan warna hitam, saran MinBHI kalian bisa coba gunakan makeup dengan tone color yang dark, contohnya eyeshadow dari koleksi Somethinc di bawah ini.

 

The Nobles Volume 2

CEK EYESHADOW SOMETHINC DI SINI

Rp109.900

 

Warna-warna yang bisa kalian pakai untuk recreate makeup ala Wednesday Addams dari eyeshadow The Nobles Volume 2 di atas di antaranya: Nicole, Margot, Elder, Maiden.


4. Barbie

 

Source : Pinterest

 

Let’s add some color here! Barbie juga salah satu makeup yang paling gampang ditiru buat tampilan Halloween kalian. Yang penting, semuanya harus serba pink!

Supaya menyelaraskan riasan makeup, kalau eyeshadow kalian sudah berwarna pink, pilih lah warna blush selain warna pink (misalnya peach) supaya makeup tetap ada dimensinya.

 

Setelah itu, gunakan warna lipstik yang masuk dengan skin tone. Cari warna seperti nude, pink shocking, atau cream supaya kesan soft makeup yang Barbie miliki tetap terpancar dari makeup Halloween kalian.



Barbie x Esqa Make Waves Eyeshadow Palette

 

Rekomendasi makeup di atas bisa kalian cari di website BeautyHaulAja! Yuk, masukkin ke cart belanja kalian sekarang juga. 



My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping