Varian Serum The Originote yang Harganya Super Affordable!

06 Nov 2023
Varian Serum The Originote yang Harganya Super Affordable!

BeautyHaul Squad, skincare-an tidak harus mengeluarkan uang yang banyak. Kini makin banyak brand skincare lokal yang menyediakan serum dengan harga yang sangat ramah di kantong. Namun begitu, kualitasnya dijamin tetap premium, salah satunya adalah varian serum dari The Originote!

 

Mau tahu rekomendasi serum ekonomis dari The Originote yang bisa kalian beli di BeautyHaul? Berikut daftar rekomendasi yang berhasil MinBHI kumpulin buat BeautyHaul Squad!

 

1. Ceratides Barrier Serum

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp35.800

 

Salah satu kandungan skincare yang membantu merawat skin barrier supaya tetap sehat dan dapat memberikan perlindungan maksimal terhadap kulit adalah Ceramides. Serum yang dibanderol dengan harga 30 ribu-an ini memiliki kandungan Ceramide dan Duo Peptides yang bekerja dengan cara menahan serta mengunci lapisan air pada kulit kita, sehingga kulit tampak lembap sepenuhnya!

 

Kalau kulit kalian sering muncul kemerahan, serum ini juga dapat membantu meredakan kemerahan pada kulit kita lho! Semua berkat kandungan Propolis yang ada di dalam serum, yang memiliki efek anti inflamasi dan juga anti mikroba!

 

Dari segi tekstur, serum ini sangat mudah menyerap karena teksturnya yang cair. Jadi kalian bisa langsung layer dengan rangkaian skincare lainnya dan tidak perlu menunggu lama sampai serum ini benar-benar menyerap.

 

2. Gluta-Bright B3 Serum

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp34.300

 

Butuh serum yang dapat mencerahkan kulit? The Originote Gluta Bright B3 Serum jawabannya! Serum yang mampu bikin noda hitam dan hiperpigmentasi kalian jadi mereda, berkat adanya kandungan Niacinamide di dalamnya!

 

Serum yang teksturnya super liquidy atau cairini juga memiliki kandungan Glutathione yang terkenal dalam memberikan efek antioksidan, sehingga kulit terproteksi dari bahaya paparan radikal bebas.

 

Kulit juga dapat tampil lebih muda karena tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan pada wajah dapat memudar secara perlahan, asal kalian pakai serum ini secara konstan dan sabar ya!

 

3. Peeling Solution Serum

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp35.800

 

Serum eksfoliasi yang wajib dipakai setidaknya seminggu sekali. Yes! Eksfoliasi merupakan komponen skincare yang penting supaya kulit kalian terhindar dari sel-sel kulit yang menumpuk. 

 

Untuk kalian yang ingin mencoba eksfoliasi, serum ini terbilang mild untuk sebuah produk eksfoliasi. Karena selain adanya kandungan AHA BHA dan PHA, serum ini juga dilengkapi dengan Sugar Cane yang mampu memberikan efek anti inflamasi pada kulit. Jadi, tidak perlu takut iritasi akibat pakai produk eksfoliasi, karena serum ini juga memberikan efek soothing dan calming untuk kulit kalian!

 

4. Retinol B3 Serum

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp39.700



Serum wajah khusus untuk melawan tanda penuaan pada kulit, karena dilengkapi dengan tiga jenis vitamin A, yaitu Encapsulated Retinol, Retinal dan HPR (Hydroxypinacolone Retinoate). Tiga jenis Retinol ini terbilang gentle untuk digunakan oleh kulit kalian, dan minim akan reaksi kulit sensitif.

 

Gunakan serum ini di malam hari, lalu timpa dengan moisturizer yang punya kandungan serta tekstur yang light ya!

 

Ke-empat serum ini bisa kalian checkout sekarang juga di website BeautyHaul.com! Dengan harga di bawah 50 ribu, kapan lagi kan bisa dapat serum!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping