17 Rekomendasi Serum Terbaik untuk Mencerahkan Wajah Secara Efektif

21 Sep 2021
Rekomendasi Serum Pencerah Wajah

Apabila kalian ingin punya wajah yang cerah dan terbebas dari berbagai permasalahan kulit? Penggunaan serum secara rutin bisa membantu untuk mewujudkannya.

 

Karena cairan bertekstur ringan ini umumnya banyak mengandung bahan aktif yang baik bagi kulit serta sangat mudah meresap. 

 

Berikut ini beberapa rekomendasi serum terbaik yang efektif untuk mencerahkan wajah.

 

1. Nutrishe Intensive Bright & Glow Serum

Bagi kalian yang ingin mencerahkan wajah sekaligus mengatasi permasalahan jerawat yang meradang, maka serum dengan bahan utama centella asiatica, brown algae extract, dan alpha arbutin dari Nutrishe bisa menjadi pilihan. Teksturnya yang ringan akan membuat serum meresap lebih mudah ke kulit.

 

2. Pixy White Aqua Concentrated Brightening Serum

Dengan formula yang berbahan dasar air dan diperkaya dengan berbagai kandungan bermanfaat, serum satu ini mengandung lebih banyak brightening agent bila dibandingkan dengan pelembap biasa, sehingga cocok dijadikan serum pencerah wajah.

 

3. Liplapin Glow Activating Serum

Rekomendasi serum untuk mencerahkan wajah berikutnya yaitu Liplapin Glow Activating Serum. Selain membuat wajah lebih cerah, serum ini juga melembapkan, menghaluskan, dan menyamarkan pigmentasi serta garis halus di kulit lantaran berbagai kandungan mineral, vitamin, dan antioksidan yang baik untuk kesehatan kulit.

 

4. Scarlett Whitening Glowtening Serum

Bagi kalian yang ingin mencerahkan kulit, bisa memilih produk dari brand Scarlett yakni Scarlett Whitening Glowtening Serum yang bisa dijadikan pilihan. 

 

Serum ini mengandung 16,5% bahan aktif yang dapat memberikan berbagai manfaat, salah satunya mencerahkan kulit wajah.

 

5. Holika Gold Kiwi Brightening Serum

Satu lagi rekomendasi serum pencerah wajah yang mengandung banyak vitamin C, yaitu serum dari Holika. Selain mencerahkan, serum Holika bisa berperan sebagai antioksidan sekaligus melembapkan kulit.

 

6. Hanasui Serum Rich Nutrition

Hanasui merupakan salah satu merek lokal dengan berbagai produk kecantikan yang menghadirkan serum pencerah wajah. 

 

Dengan kombinasi antioksidan, Panax Ginseng Root Extract, Vitamin B6, Vitamin E yang mampu merevitalisasi kulit wajah, meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan produksi kolagen, dan membuatnya lebih segar. 

 

Baca juga: 9 Kandungan Skincare yang Dapat Mencerahkan Wajah

 

7. Some by Mi Super Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum

Produk perawatan kulit dari Korea Selatan memang seringkali mencuri perhatian, salah satunya yaitu serum satu ini. Cocok untuk kulit kering, sensitif, dan berminyak serta mampu mencerahkan kulit, menghaluskan kulit, dan menghilangkan hiperpigmentasi serta bintik bintik di wajah setelah penggunaan 30 hari.

 

8. Breylee Serum Vitamin C

Cocok digunakan untuk hampir semua jenis kulit, serum dari Breylee yang mengandung vitamin C ini bisa membantu mengembalikan elastisitas kulit wajah, memudarkan noda hitam, sekaligus mencerahkan. 

 

9. Humphrey Serum Vitamin C Whitening Plus

Serum Humphrey satu ini memiliki kandungan vitamin C yang melimpah sehingga bisa membantu membuat kulit tampak lebih cerah dan mengontrol minyak berlebih.

 

10. Omniskin Cica Glow Whitening Serum

Untuk kalian yang memiliki jenis kulit normal berminyak dan berjerawat, Omniskin memiliki serum yang telah diformulasikan secara khusus. Di mana serum dapat membantu mengendalikan produksi minyak berlebih, mengurangi noda bekas jerawat, dan membantu memutihkan kulit wajah.

 

11. Emina Bright Stuff Face Serum

Dengan kandungan concentrate niacinamide dan summer plum extract, serum ini memiliki tekstur yang cair, tidak lengket, dan mudah meresap ke dalam kulit. 

 

Aman digunakan untuk kulit berminyak, kulit kering, dan kulit sensitif. Serum ini bermanfaat untuk mencegah penuaan dini, mencerahkan kulit wajah, hingga membantu mengecilkan pori-pori kulit. 

 

12. Erha Truwhite Vit C and Peptides Brightening Serum

Serum untuk memutihkan wajah yang bisa dipilih selanjutnya adalah Truwhite Vit C & Peptides Brightening Serum karena diformulasikan secara khusus dan terbukti secara klinis bisa mencerahkan kulit dalam 7 hari, sehingga wajah tampak glowing dan bersinar.

 

13. Jarkeen Vit C Booster Serum

Jarkeen Vit C Booster Serum merupakan salah satu serum yang efektif dalam mengatasi kulit kusam, menyamarkan noda hitam, hingga mengurangi garis kerutan halus pada wajah. 

 

14. Glowlabs Glo-C Serum

Mengandung tranexamic acid dan ethyl ascorbic acid yang berfungsi memudarkan hiperpigmentasi dan menghambatnya terbentuk kembali, membuat serum Glowlabs ini dapat membantu membuat wajah menjadi lebih cerah.

 

Baca juga: Tak Hanya Mencerahkan, Berikut Manfaat Peeling Wajah yang Wajib Diketahui

 

15. Luxcrime Venus Hydrating and Glowing Serum

Serum dari Luxcrime bisa membantumu kulit yang putih bersinar dan bisa digunakan oleh semua jenis kulit, khususnya yang memiliki permasalahan seperti kulit kering dan kusam, hiperpigmentasi, garis garis halus, kerutan, serta dark spot.

 

Serum ini mengandung bahan Butylene Glycol, Propanediol, betaine, Sodium Chloride, xanthan gum, Glycerin, Phenoxyethanol, Polyacrylate Crosspolymer-11, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Arbutin, dan Citrus Reticulata Peel Extract.

 

16. Purito Pure Vitamin C Serum

Rekomendasi serum untuk mencerahkan wajah berikutnya yaitu Purito Pure Vitamin C Serum, yang mengandung bahan utama 84% hyaluronic acid dan 10% vitamin C. Tidak hanya dapat mencerahkan wajah, serum satu ini juga membantu mencegah penuaan kulit.

 

17. Votre Peau Vitamin C Serum

Skincare yang dari Votre Peau yang satu ini termasuk dalam jenis skincare yang aman untuk ibu hamil karena dirancang secara khusus untuk membantu mencerahkan kulit dan mengandung citric acid yang mampu membunuh bakteri dan jamur di lapisan luar permukaan kulit.

 

Itulah beberapa rekomendasi serum pencerah wajah yang bisa kalian jadikan pilihan untuk membuat wajah putih bersinar.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping