Viral di TikTok, Ini Dia Kompilasi Makeup Hacks yang Super Gampil!

06 Nov 2023
Viral di TikTok, Ini Dia Kompilasi Makeup Hacks yang Super Gampil!

Kalau ngomongin soal tren seputar soal makeup, siapa BeautyHaul Squad yang suka cari referensi lewat TikTok? MinBHI juga salah satunya lho!

 

Ngomongin soal TikTok, BeautyHaul juga punya akun TikTok yang gak kalah seru loh kontennya. BeautyHaul Squad, sudah follow TikTok BeautyHaul belum? Kalian juga bisa lho cari tips & hacks soal makeup, skincare dan lain-lain di TikTok kita!

 

Nah, MinBHI sudah mengumpulkan kompilasi hacks makeup yang bakal bikin rutinitas makeup kamu jadi makin gampil! Yuk lihat di bawah ini.

 


1. Hacks Contour Ala Bella Hadid

 

 

Ingin wajah se-kencang dan se-tirus Bella Hadid? Tenang, BeautyHaul punya caranya! Supermodel yang satu ini terkenal dengan rahangnya yang super sharp dan juga pipi yang tirus. Untuk membuat ilusi rahang dan pipi yang tajam, gunakan highlighter dan contour! 

 

Sesuai dengan tips yang dibagikan oleh MinBHI pada akun TikTok @BeautyHaulOfficial, aplikasikan contour pada bagian dahi, tulang pipi bagian atas dan bawah, serta pada bagian kelopak mata. Sedangkan untuk highlighter, aplikasikan pada bagian ujung bawah mata kanan dan kiri, serta bagian tear duct di sebelah kanan dan kiri. Setelah semua bagian wajah yang disarankan tercover oleh produk, blend semuanya dengan menggunakan brush. 

 


2. Makeup Anti Geser Khusus Pengguna Kacamata

 

 

Makeup sudah ON, tapi ujung-ujungnya nge-crack juga…. Nyesek banget pasti! Hal seperti itu biasanya sering terjadi sama pengguna kacamata, karena beberapa bagian wajah bergesekan dengan kacamata, seperti di bagian hidung.

 

Nah, supaya makeup tetap stay, ada triknya nih BeautyHaul Squad. Pastikan kalian punya primer makeup dan juga bedak tabur. Taruh primer pada pads kacamata, lalu diamkan sejenak agar primer nge-set. Setelah kering, tambahkan bedak pada pads supaya makin nge-set lagi.

 

Dengan tips seperti ini, dijamin makeup pada bagian hidung kalian tidak akan geser! Jangan lupa juga, kalian bisa tambahkan setting spray setelah selesai makeup. Selain bikin makeup terlihat lebih menyatu dengan kulit, setting spray juga bisa bikin makeup lebih tahan.

 

3. Pakai Eyeshadow dengan Selotip

 

 

Mau pakai eyeshadow yang super rapih? Pakai selotip aja! Yes, teknik seperti ini dinilai bisa bikin eyeshadow lebih merata dan lebih rapi ketika dipakai di kelopak mata.

Caranya, tempelkan selotip pada bagian alis, dan juga hidung. Aplikasikan eyeshadow menggunakan brush di bagian kelopak mata. Setelah itu, buka selotip dan eyeshadow akan terapply secara lurus. Nah, untuk merapikan bagian ujung eyeshadow supaya tidak terlalu harsh, gunakan cotton bud.



Yuk, ikutin hacks makeup yang MinBHI sebutin di atas tadi. Kalau mau lihat full details-nya, langsung kunjungi TikTok BeautyHaul. Kalian mau cobain yang mana dulu, BeautyHaul Squad?

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping