VIRAL di TikTok: Makeup Sekaligus Skincare: Terobosan Cushion Terbaru Skintific

29 Sep 2022
VIRAL di TikTok: Makeup Sekaligus Skincare: Terobosan Cushion Terbaru Skintific

 

SOURCE: instagram.com/skintificid

 

#BeautyHaulSquad, sebelum makeup, pastikan kalau kulit kalian sudah siap dalam menerima makeup ya. Skin prep diperlukan supaya makeup bisa menyatu dengan kulit, dan supaya makeup tidak crack. Hal yang perlu dilakukan untuk skin prep biasanya adalah skincare-an, seperti menggunakan moisturizer, SPF dll.

 

Buat mempersingkat itu semua, sekarang udah banyak lho makeup yang diperkaya dengan kandungan skincare. Salah satu terobosan terbaru dikeluarkan oleh Skintific. Mereka mengeluarkan produk Cushion terbaru yang diperkaya dengan beberapa ingredients yang sekaligus dapat memenuhi kebutuhan skincare-an kamu. 

 

 

Produk makeup sekaligus skincare yang disebut sebagai produk hybrid ini sepertinya sedang happening di kalangan beauty lovers ya #BeautyHaulSquad. Hal ini disebabkan karena alasan praktikal, karena produk ini bisa merangkum semua keperluan makeup dan skincare di dalamnya. Cushion skincare dari Skintific ini aman untuk segala jenis kulit, termasuk kulit sensitif, karena memiliki kandungan skincare seperti 5x Ceramides, Centella Asiatica dan Hyaluronic Acid yang dapat melembapkan serta memperkuat skin barrier.

 

Ada juga kandungan SPF 35 PA++++ sehingga cushion skincare ini juga dapat membantu melindungi kulit dari sinar matahari. Kalau kalian suka pakai cushion yang hasil akhirnya matte, ini cushion skincare yang harus kalian coba. Cushion skincare ini juga memiliki efek blur sehingga ampuh banget buat memperhalus tampilan pori-pori pada wajah kalian.

 



 

 

Cushion skincare yang hadir dalam 5 shades ini bisa disesuaikan dengan kulit orang Indonesia. Ke-5 shades ini adalah Vanilla yang cocok untuk light cool undertone, Ivory untuk light neutral undertone, Petal yang cocok untuk light hingga medium warm undertone, Beige untuk medium neutral undertone, dan Sand untuk medium warm undertone. Cara mengecek warna undertone kulit adalah dengan melihat warna nadi pada pergelangan tangan. Jika terlihat lebih kuning, kamu memiliki warm undertone. Sedangkan jika terlihat merah muda, kamu memiliki cool undertone.



Selain punya beberapa kandungan skincare, cushion skincare Skintific ini dilengkapi oleh beberapa teknologi seperti Raincoat Protective Film Technology yang membuat cushion ini bertahan hingga 12 jam sehingga tidak membuat kulit kusam. 



Yuk, cobain produk cushion skincare Skintific sekarang juga!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping