VIRAL: Maybelline Superstay Vinyl Ink, Liptint Super Pigmented yang Anti Transfer!

12 Sep 2022
VIRAL: Maybelline Superstay Vinyl Ink, Liptint Super Pigmented yang Anti Transfer!

Ngaku deh #BeautyHaulSquad, siapa yang di dalam tas-nya bawa produk lipstik lebih dari satu? MinBHI paham banget kok, soalnya kita kan harus siap sedia semua warna ya! Mulai dari nude sampai warna yang bold buat menyesuaikan dengan waktu dan acara yang lagi kita datengin.



Akhir-akhir ini dari Instagram bahkan FYP TikTok dipenuhi sama produk Maybelline Superstay Vinyl Ink yang merupakan salah satu produk lipstik best seller dari Maybelline. Eits, jangan main beli aja. Yuk cari tahu dulu beberapa kelebihannya di bawah ini!




 

HARGA TERBAIK LIPTINT VIRAL MAYBELLINE ADA DI SINI




Anti Transfer

Sekarang kan pakai masker mulu nih #BeautyHaulSquad, kayanya penting banget deh buat cari produk liptint yang punya claim anti transfer. Nah, Superstay Vinyl Ink ini katanya gak bakal transfer + tahan sampai 16 jam! 

 

Pigmented

Kalau kalian tipe yang suka banget keliatan pakai liptint, kalian pasti senang pakai produk ini. Sekali swipe langsung ketara warnanya. Gak perlu swipe berkali-kali deh pokoknya!

 

Melembapkan

Biasanya, hal yang paling ditakutin dari pakai liptint adalah bibir yang pecah-pecah. Tapi kalau buat liptint yang satu ini gak usah khawatir akan bibir yang pecah-pecah, karena Superstay Vinyl Ink ini selain super pigmented tapi juga sangat melembapkan bibir ketika dipakai. Soalnya produk liptint ini dilengkapi dengan Vitamin E yang mampu meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.

 

Kelebihan Lainnya

Selain hal-hal yang udah disebutin di atas, Superstay Vinyl Ink dari Maybelline ini juga memiliki hasil yang glossy sehingga bibir gak bakal kelihatan kering. Selain itu juga dijamin gak bakal cepat geser, sehingga kalau kalian mau pakai pas lagi makan, dijamin aman!



Ada 8 shades yang bisa kalian pilih, yaitu: Cheeky, Lippy, Mischievous, Peachy, Saucy, Unrivaled, Wicked, Witty. Buat tahu warnanya kaya gimana, nih lihat di bawah ya!

 

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping