Warga Makassar, Serbu Promo BeautyHaul di Makassar X Beauty 2023, Yuk!

30 Aug 2023
Warga Makassar, Serbu Promo BeautyHaul di Makassar X Beauty 2023, Yuk!

Setelah sukses mengguncang Jakarta dengan event Jakarta X Beauty 2023 berlangsung di bulan Agustus kemarin, kini giliran Makassar.

 

Tanggal 1 - 3 September 2023 nanti, Female Daily akan memanjakan para beauty enthusiast di Makassar dengan event beauty besar-besaran di Trans Studio Mall, Makassar.

 

Khusus untuk kamu yang mengunjungi booth BeautyHaul di Makassar X Beauty, kamu bisa menikmati hujan diskon sampai dengan 75%, dan berkesempatan bawa pulang banyak freebies juga loh! Berikut kisi-kisi beauty promo yang gak boleh kamu lewatkan di booth BeautyHaul selama Makassar X Beauty:



1. Diskon sampai 40% untuk produk Somethinc

 

Source: Instagram Somethinc

 

Saatnya mengincar promo produk-produk Somethinc di booth BeautyHaul karena ada promo bundle khusus cushion Copy Paste atau Hooman. Beli salah satu bundle mereka, langsung dapat produk refillnya dari harga 350 ribu jadi cuma 245 ribu saja.

Kalian juga bisa bawa pulang sunscreen Holyshield secara gratis (ukuran 5g) kalau kalian borong produk Somethinc hingga 500 ribu di booth BeautyHaulAja. Pastikan produk-produk yang MinBHI sebutin tadi masuk ke list belanjaan kalian ya, BeautyHaul Squad!

 


2. Beli sunscreen Amaterasun dapat banyak freebies

 

Source: Instagram Amaterasun

 

Beli salah satu sunscreen Amaterasun, langsung bisa bawa pulang freebies-nya! Mulai dari stiker, gantungan kunci, hingga topi spesial disiapkan untuk para BeautyHaul Squad yang beli produk Amaterasun di booth BeautyHaul selama acara Makassar X Beauty 2023.

Sebagai SPF Specialist, Amaterasun menyediakan beberapa pilihan sunscreen yang bisa dipakai dari wajah hingga badan kita. Ada tiga macam sunscreen yang bisa dicoba, mulai dari UV Sunscreen Cream yang cocok untuk tipe kulit normal - kering, UV Sunscreen Serum yang cocok untuk tipe kulit normal - kombinasi - berminyak serta ada juga sunscreen untuk kulit tubuh yaitu UV Body Sunscreen. 

 


3. Moisturizer Skintific buy 1 get 1

 

Source: Instagram Skintific

 

Momen langka yang pas buat restock moisturizer 5X Ceramide Skintific. Borong twinpack khusus produk 5X Ceramide Barrier Moisture Gel hanya dengan harga Rp308.800 - Rp231.300.

 

Tapi gak hanya moisturizer-nya saja yang diskon, sunscreennya juga lho! All Day Light Sunscreen Mist SPF 50 PA++++ juga punya promo twinpack khusus di booth BeautyHaul, dari harga Rp219.789 menjadi Rp153.846. 

 


4. Beli parfum gratis parfum

Buat para parfum addict, harus banget merapat ke booth BeautyHaul di Makassar X Beauty 2023 karena dijamin untung! Setiap belanja produk parfum HMNS atau Mykonos minimal satu parfum saja, kalian bisa bawa pulang satu parfum mini dari masing-masing brand!

Berbicara soal brand HMNS atau Mykonos, kedua merek parfum ini memiliki hero product yang sangat digemari oleh banyak orang. 

 

Untuk HMNS, kalian bisa coba varian parfumnya yang bernama Orgsm. Dengan top notes apel, lalu heart notes berupa rose, jasmine dan peony bikin aroma parfum ini jadi super segar dan cocok untuk membangkitkan semangat kamu setiap hari. Tambahannya, based notes dari parfum ini adalah amber yang membuat parfum ini tetap memiliki sense of smokiness yang bikin image dari pemakainya terkesan hangat, sensual dan eksotis.

 

Berbeda dengan HMNS, untuk Mykonos, hero product mereka salah satunya adalah varian Vanilla Clouds. Parfum ini cocok untuk para pecinta vanilla, karena dari top notes, middle notes hingga base notes semuanya ada unsur vanilla-nya! Jadi, kalau dideskripsikan, parfum ini cocok digunakan oleh cewek-cewek super sweet yang pribadinya sangat lembut. 

 

Dari empat promo yang MinBHI sebutin di atas, mana yang mau kalian borong? Jangan lupa, cuma tiga hari saja!

Pastikan berkunjung ke booth BeautyHaul di makassar x Beauty sudah ada di agenda kamu. Untuk tiket masuknya sendiri kamu bisa pilih sesuai dengan keinginan kamu di sini. Jangan lupa pastikan saldo uang elektronik kamu sudah terisi ya, karena baik booth BeautyHaul dan tenant lainnya hanya menerima pembayaran dengan uang elektronik.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping