10 Rekomendasi Eyeliner Terbaik di Bawah 100 Ribu, Cocok Juga untuk Pemula!

30 Sep 2022
10 Rekomendasi Eyeliner Terbaik di Bawah 100 Ribu, Cocok Juga untuk Pemula!

Eyeliner merupakan salah satu produk makeup yang penting untuk memberikan efek mata agar lebih tajam, tegas, dan on point. Berbagai jenis eyeliner tersedia di pasaran, mulai dari jenis eyeliner spidol, cair, pensil, hingga gel. 

Saat ini, berbagai brand lokal maupun internasional juga berlomba-lomba untuk memproduksi eyeliner yang bagus hingga eyeliner waterproof, mulai dari Somethinc, Luxcrime, Wardah, Maybelline, Dear Me Beauty, dan brand terkenal lainnya yang juga menghadirkan produk eyeliner dengan kelebihannya masing-masing. Untuk kamu yang lagi cari rekomendasi eyeliner terbaik atau eyeliner untuk pemula, kamu wajib simak artikel ini dan temukan eyeliner yang sesuai dengan kebutuhanmu!

 

 

1. Somethinc Forever Stay Waterproof Liquid Eyeliner

 

Dengan tagline "Get a Clean Bold Line that Stays All Day!", Forever Stay Waterproof Liquid Eyeliner Somethinc memiliki semua yang kamu butuhkan untuk makeup mata yang indah. Smudge-Proof, oil-proof, water proof & dry-fast formula. Eyeliner Somethinc ini juga dilengkapi sponge tip untuk memudahkan menggambar garis. Yang lebih istimewanya lagi, produk ini sangat pigmented, tahan minyak, serta tahan lama sepanjang hari. Produk yang sempurna untuk jadi daily go-to liner dan cuma Rp59.000 di BeautyHaul!

HARGA TERBAIK EYELINER SOMETHINC DI SINI

 

2. Luxcrime Ultra Stay Eyeliner

 

Rekomendasi eyeliner selanjutnya yang bisa menjadi pilihanmu adalah eyeliner Luxcrime yang memiliki tipe cair yang tahan air, mudah diaplikasikan, dan memberikan hasil akhir matte. Produk ini memiliki ujung kuas yang presisi sehingga bisa dengan mudah digunakan untuk membuat garis super tipis atau tebal serta bertahan sepanjang hari. Hanya dengan Rp70ribuan, kamu udah bisa mendapatkan eyeliner Luxcrime ini!

HARGA TERBAIK EYELINER LUXCRIME DI SINI

 

3. Somethinc Velvet Sugar Dual Gel Eyeliner

 

Tingkatkan riasan mata dengan dual-ended eye pencil pigmented eyeliner Somethinc yang sangat mudah diaplikasikan. Produk ini menghasilkan warna yang intens dan tahan lama. Didesain dengan 2 warna berbeda serta bisa memberikan kamu 2 tampilan berbeda dalam satu pensil yang cocok untuk inner & outer eye lining, lho. Eyeliner Somethinc ini juga dilengkapi dengan water resistant, smudge proof, & transfer-resistant formula untuk kebutuhan sehari-hari dan acara khusus!

HARGA TERBAIK EYELINER SOMETHINC DI SINI

 

 

4. Mizzu Eyeliner Pen Perfect Wear

 

Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen Black merupakan eyeliner yang memiliki aplikator berupa spons berbentuk pena. Produk ini merupakan eyeliner yang diformulasikan untuk pemula karena sangat mudah digunakan. Eyeliner Mizzu tersedia dalam dua warna, hitam untuk kamu yang mau tampil bold dan warna coklat untuk kamu yang mau tampil lebih natural. Produk ini merupakan eyeliner waterproof dan mampu bertahan lama. Dibanderol dengan harga Rp60ribuan aja!

HARGA TERBAIK EYELINER MIZZU DI SINI

 

 

5. Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner

 

Eyeliner Wardah yang satu ini memiliki warna hitam pekat serta cepat kering pas diaplikasikan. Memiliki kandungan Reflex Pearl yang memberikan hasil yang berkilau sehingga memperindah dan mempertegas bentuk mata dengan natural. Formulanya ringan, tidak membuat iritasi, waterproof, mudah dibersihkan dengan air atau pembersih make up serta tahan lama sepanjang hari. Dilengkapi dengan kandungan ekstrak lidah buaya yang berguna untuk menutrisi kulit sekitar garis mata. Cuma dengan modal Rp38.000, kamu sudah bisa membawa pulang eyeliner Wardah ini, lho. Affordable banget, kan?

HARGA TERBAIK EYELINER WARDAH DI SINI

 

 

6. Maybelline Line Tattoo High Impact Liner (Intense Black) 

 

Wajib punya eyeliner Maybelline ini karena bisa bertahan hingga 36 jam bahkan di kulit berminyak sekali pun. Eyeliner waterproof, smudge proof dan sweatproof ini dibanderol dengan harga Rp60ribuan di BeautyHaul! Produk ini menjadi salah satu eyeliner terfavorit dengan warna hitam intens yang pigmented, nyaman serta mudah digunakan, dan memiliki kuas yang lembut.

HARGA TERBAIK EYELINER MAYBELLINE DI SINI

 

 

7. Dear Me Beauty X KFC Perfect Matte Eyeliner

 

Berkolaborasi dengan KFC, eyeliner Dear Me Beauty bisa membuat garis matamu lebih presisi. Produk ini memiliki kuas dengan ujung yang lancip serta tekstur cairnya sehingga mudah diaplikasikan sesuai keinginan dan cocok sebagai eyeliner untuk pemula. Formula eyeliner ini juga dibuat dengan sempurna sehingga tahan air dan tidak mudah luntur. Keunggulan lainnya dari eyeliner ini adalah tahan lama sepanjang hari, waterproof, oil proof, smudgproof, dan sangat lembut. Yuk, dapatkan produk ini dengan harga Rp90ribuan di BeautyHaul!

HARGA TERBAIK EYELINER DEAR ME BEAUTY X KFC

 

 

8. YOU Beauty Stay All Day Pen Eyeliner

 

Selain cocok sebagai eyeliner untuk pemula, eyeliner YOU ini bisa menghasilkan garis yang merata dan lembut dengan pigmentasi intens, formula yang cepat kering sesudah diaplikasikan, serta memiliki ujung eyeliner dari Jepang yang fleksibel sehingga mudah diaplikasikan. Dilengkapi dengan Film Forming agent dan pigmentasi yang intens dapat menjaga eyeliner bertahan lama dan tidak luntur sepanjang hari. Kamu bisa membelinya cuma dengan harga Rp69.700!

HARGA TERBAIK EYELINER YOU

 

 

9. Pixy Make It Glow Line It Out

 

PIXY Make It Glow Line it Out bisa menjadi pilihanmu kalau kamu menginginkan eyeliner untuk pemula karena dilengkapi dengan brush yang lembut dan fleksibel. Dengan eyeliner ini, kamu bisa membuat garis tipis dan tebal dengan mudah untuk mendapatkan eye makeup yang indah. Dengan formula smudge proof, eyeliner Pixy ini bisa tahan lama hingga 12 jam. Temukan produk ini di BeautyHaul dengan harga terjangkau cuma Rp80ribuan mumpung lagi diskon!

HARGA TERBAIK EYELINER PIXY

 

 

10. Make Over Eye Liner Pencil

 

Eyeliner Make Over ini memiliki bentuk pensil untuk menggambarkan garis pada mata yang lembut digunakan tanpa membuat iritasi pada mata. Memiliki formula yang tahan air, tahan luntur, dan tidak gamoang pecah. Kamu bisa menggunakan produk ini untuk mempercantik mata dengan tampilan santai hingga glamour. Dapatkan harga spesial di BeautyHaul cuma Rp72.000 aja!

HARGA TERBAIK EYELINER MAKE OVER

 

Nah, itu dia 10 rekomendasi eyeliner terbaik yang bisa mempercantik matamu. Semua produk yang disebutkan di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah di BeautyHaul dengan harga terbaik dengan potongan hinggs 50%, lho. Jadi lebih hemat, kan. Yuk, belanja online sekarang ke BeautyHaul dan checkout eyeliner terbaik!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping