3 Masker Wajah yang Wajib Selalu Ada di Meja Rias Kamu

06 Oct 2022
3 Masker Wajah yang Wajib Selalu Ada di Meja Rias Kamu

Seberapa penting masker wajah dan kenapa kamu harus punya produk skincare berupa masker wajah di meja rias kamu? MinBHI jabarin di sini!

 

Rutinitas maskeran sebenarnya sudah ada dari zaman dahulu. Kalau dulu, orang gemar maskeran dengan membuatnya dari bahan-bahan seperti madu, gula, bengkuang, tomat, pepaya dll, tapi seiring dengan berkembangnya zaman, banyak kandungan lain yang ternyata bagus digunakan di dalam produk masker wajah.

 

Setiap hari, wajah kita terpapar oleh sinar matahari, debu, polusi dll saat beraktivitas. Hal-hal ini yang menyebabkan timbulnya beberapa masalah kulit, mulai dari jerawat, komedo, noda hitam dan sebagainya. Nah, di sinilah salah satu manfaat dari masker wajah, yang dapat membantu mengangkat kotoran penyebab masalah kulit.

 

Ada beberapa masker wajah yang membantu kulit tetap bersih dan sehat. Mau tahu rekomendasi produk masker wajah yang wajib selalu ada di meja rias kamu? Simak di bawah ini.

 


1. Somethinc Mugwortella Charcoal Deep Pore Cleansing

HARGA TERBAIK MASKER WAJAH UNTUK KULIT BERMINYAK DAN BERJERAWAT

 

Masker wajah jenis clay mask dari Somethinc ini mengandung beberapa ingredients yang cocok untuk oily skin & acne skin: Bentonite Clay, Kaolin Clay, Mugwort, Bamboo Charcoal, Centella Asiatica, Dead Sea Mud &7 Types of Natural Plants Power. Ini dia masker wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat yang harus jadi beauty staple kamu!

 

 

2. Clay Mask Emina

HARGA TERBAIK PRODUK EMINA

 

Kamu bisa coba gunakan masker Emina ini sebagai masker penghilang bruntusan. Ada 3 varian clay mask yang dimiliki oleh Emina, yaitu Brightening, Sebum Control dan Soothe & Smooth. 

 

Untuk varian Brightening, di dalamnya terdapat kandungan summer plum dan niacinamide yang efektif dalam mengurangi noda, mencerahkan serta kaya akan antioksidan. 

 

Sedangkan varian Soothe & Smooth diperkaya dengan kandungan bisabolol & Canadian willowherb yang khasiatnya dapat menenangkan kulit yang iritasi.

 

Untuk varian terakhir yaitu Sebum Control, memiliki kandungan ekstrak calendula. Selain efektif dalam menyerap kandungan minyak berlebih di dalam kulit, ia juga berfungsi  antioksidan dan anti inflamasi.

 

 


3. Cica Chocomint Clay Mask

 

HARGA TERBAIK MASKER WAJAH NPURE

 

Rekomendasi masker wajah dengan tipe clay mask lainnya yang ada di website BeautyHaul. Masker yang diperkaya dengan kandungan seperti Bentonite, Kaolin Clay, Centella Asiatica serta Cacao Powder yang membantu mencerahkan serta memperhalus tekstur kulit. Kandungan Centella Asiatica membantu menenangkan jerawat serta mempercepat penyembuhan jerawat. 



Gunakan masker wajah setidaknya 1 - 2 kali setiap minggu untuk membersihkan wajah hingga bagian terdalam pori-pori kulit. Selamat me-time sambil maskeran!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping