Efektif! 10 Masker Wajah untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

26 Nov 2021
masker wajah menghilangkan bekas jerawat

Jerawat seringkali membuat seseorang tampil kurang percaya diri, terlebih lagi setelah melewati fase jerawatan, biasanya ada bekas bintik hitam jerawat yang terkadang juga sulit dihilangkan. 

 

Beruntungnya, ada beberapa produk masker wajah yang dapat menghilangkan bekas jerawat.

 

1. 15 Minutes Brightening Peel-off Mask 45g with Vit C

Masker dengan kemasan cantik yang satu ini memiliki kandungan utama berupa vitamin C dan niacinamide. Kedua kandungan tersebut baik untuk meningkatkan kolagen pada kulit. 

 

Tidak hanya itu, niacinamide sendiri disebut sebagai kandungan baik yang mengandung antioksidan. Alhasil baik untuk mengurangi hiperpigmentasi kulit. 

 

 

2. Tea Tree Oil Clay Mask 50gr

Masker krim yang satu ini memiliki kandungan utama berupa tea tree oil. Fungsi kandungan ini adalah sebagai antimikroba dan anti peradangan. Dengan begitu, sangat cocok untuk mencegah jerawat dan mengurangi bintik bekas jerawat. 

 

 

3. CHARIS M+ Madecassoside Cica Cream

All in one, itulah yang kalian dapat dari produk ini. Kandungan ekstrak daun centella asiatica disebutkan mampu mengobati radang dan iritasi karena jerawat. Sedangkan, madecassic acid mampu memperbaiki sel-sel jaringan kulit yang rusak.

 

Baca juga: 12 Rekomendasi Skincare yang Cocok untuk Mengatasi Kulit Berjerawat

 

 

4. LUXCRIME Charcoal Mint Mud Mask

Brand Luxcrime memiliki beberapa produk dengan kandungan utama berupa active charcoal yang dinilai cocok untuk memberikan efek relaksasi serta mengurangi bintik bekas jerawat hingga pori-pori yang membesar. 

 

Sedangkan, ekstrak daun mint dan minyak pohon teh yang cocok untuk antibakteri yang mampu mengatasi masalah jerawat pada muka. 

 

 

5. NPURE Centella Asiatica Sheet Mask

Masker ini memiliki kandungan utama ekstrak daun pegagan. Ternyata bahan ini tidak hanya mengatasi jerawat, namun juga mempercepat penyembuhan luka. 

 

Nah, bagi #BeautyHaulSquad yang memiliki masalah bintik hitam bekas jerawat, masker dari NPURE ini bisa menjadi salah satu rekomendasi yang bisa digunakan.

 

 

6. DERMALUZ Masker Acne

Masker anti jerawat dari Dermaluz mengandung sulfur dan asam salisilat yang telah terbukti ampuh menghilangkan bekas jerawat yang membandel di area wajah. 

 

Dengan adanya tambahan bahan vitamin C dan E sebagai antioksidan, kesehatan kulit wajah akan ternutrisi dengan baik. 

 

 

7. TEDDY CLUBS Matcha Green Tea Clay Mask

Masker yang satu ini terbuat dari kandungan teh hijau alami sehingga aman digunakan untuk segala jenis kulit. Kandungan antioksidan dan anti inflamasi di dalamnya mampu melawan radikal bebas, sehingga kulit wajah lebih bersih dari sisa-sisa bekas jerawat. 

 

 

8. FREEMAN Feeling Beautiful Polishing Charcoal & Black Sugar Gel Mask

Masker ini memiliki fungsi detoksifikasi dan scrub ganda. Hal tersebut dapat dilakukan karena adanya kandungan ekstrak charcoal yang mampu membersihkan sel-sel kulit mati dari permukaan kulit. 

 

Dengan begitu, masker Freeman mampu menyerap minyak dan kotoran tanpa membuat kulit kering. 

 

Baca juga: Cocok Atasi Jerawat! Ini 5 Manfaat Salicylic Acid & Efek Sampingnya

 

 

9. KLEVERU Centella and Spirulina Green Mask

Masker dari brand Kleveru yang satu ini memiliki kandungan french green clay, ekstrak tumbuhan, spirulina, centella, niacinamide, dan allantoin. 

 

Secara garis besar, semuanya bekerja maksimal dan saling mendukung untuk merawat kondisi kulit wajah. Terutama kandungan french green clay atau sea clay yang menghilangkan sel kulit mati penyebab jerawat. 

 

Tidak hanya itu, kandungan centella, niacinamide, dan allantoinnya pun baik untuk menghidrasi kulit. Sehingga kulit terasa lebih segar, halus, lembut, tanpa adanya bekas jerawat membandel. 

 

 

10. NPURE Cica Choco Mint Clay Mask

Masker muka yang satu ini juga dipercaya dengan kandungan centella asiatica. Namun, ada kandungan tambahan seperti bentonite dan bubuk cangkang cacao. 

 

Kandungan masker bentonite sebenarnya adalah obat tradisional yang bisa mengurangi minyak di kulit, hingga mampu mengurangi bekas jerawat yang meradang di wajah. 

 

 

Itulah rekomendasi produk masker wajah yang memiliki kandungan alami untuk menghilangkan noda bekas jerawat yang menghitam. Yuk, mulai jaga kesehatan wajah dengan menggunakan produk yang sesuai dengan jenis kulitmu!  

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping