3 Rekomendasi Kandungan Skincare Terbaik Untuk Jerawat

29 May 2023
3 Rekomendasi Kandungan Skincare Terbaik Untuk Jerawat

Salah satu cara dalam mengatasi persoalan kulit seperti jerawat, dengan menggunakan skincare. Dalam merawat kulit berjerawat, dibutuhkan produk skincare yang gentle, karena jerawat membuat kondisi kulit jadi lebih rentan akan gangguan lainnya, jadi pastiin skincare yang kalian pakai gak bakal menimbulkan persoalan kulit lainnya.

 

Selain gentle, tentunya dari pemilihan ingredients juga harus diperhatikan. Kandungan skincare yang pas tentunya bisa membuat perjalanan merawat kulit berjerawat kamu jadi lebih mudah. Jangan cuma lihat dari segi packaging atau brandnya saja ya!

 

MinBHI mau kasih tahu 3 top ingredients buat kulit berjerawat dan gak ketinggalan rekomendasi skincare buat mengatasi jerawat. Yuk scroll sampai habis!

 


1. Salicylic Acid

 

 

 

CEK ACNE SPOT GEL GLOWINC DI SINI

Rp50.000

Rp39.000

 

Salah satu kandungan yang masuk ke dalam BHA, Beta Hydroxy Acids, yaitu Salicylic Acid ini terkenal dengan kemampuannya dalam mengatasi jerawat. Salicylic Acid membantu proses eksfoliasi kulit dengan membersihkan semua kotoran berupa minyak, debu dll yang ada di dalam pori-pori kulit.

 

Perlu diingat, ketika menggunakan produk skincare dengan kandungan AHA atau BHA, lebih baik dipakai saat malam hari & jangan lupa gunakan sunscreen di pagi harinya ya. Karena kandungan BHA lebih rentan akan sinar matahari.

 


2. Clay

 

CEK CLAY MASK SKINTIFIC DI SINI

Rp109.900

Rp77.000

 

Jerawat muncul karena produksi minyak yang berlebih di kulit, ditambah dengan kotoran yang menumpuk. Kadang, membersihkan wajah saja gak cukup. Seminggu sekali, kalian perlu deep cleanse wajah dengan menggunakan clay mask.

Produk clay mask Skintific di atas mengandung Manicouagan Clay yang kaya akan kandungan mineral serta mampu mengontrol produksi sebum pada kulit, menenangkan kulit karena kemampuan anti-inflamasi, mengeksfoliasi sekaligus tetap membantu menjaga kelembapan kulit. 

 

All in one banget ya!

 


3. Witch Hazel

 

CEK SERUM WITCH HAZEL AVOSKIN DI SINI

Rp129.000

Rp96.750

 

Salah satu kandungan skincare yang membantu mengatasi jerawat & bisa dipakai oleh segala jenis kulit. Yes! Witch Hazel tergolong aman dipakai oleh semua orang. Kemampuannya dalam menenangkan kulit kemerahan akibat jerawat serta membantu membersihkan minyak berlebih pada kulit, dinilai cukup gentle. Jadi, kalian gak perlu worry!

 

Witch Hazel juga bisa membantu membunuh bakteri yang bisa menyebabkan jerawat dan mencegah perkembangan bakteri yang bisa bikin jerawat muncul.

 

Nah, udah tahu kan top 3 kandungan skincare buat jerawat versi MinBHI. Kalau kalian lagi ada jerawat, jangan takut dan hadapi ya BeautyHaul Squad. Cari semua skincare buat jerawat di BeautyHaul Aja!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping