4 Rekomendasi Skincare Pria untuk Kulit Berminyak, Harga Ramah di Kantong!

06 Jul 2023
4 Rekomendasi Skincare Pria untuk Kulit Berminyak, Harga Ramah di Kantong!

Punya kulit berminyak dan berjerawat menjadi permasalahan yang dihadapi semua orang, termasuk para pria. Bukan cuma wanita, pria juga harus merawat kulit dengan rutin. Menurut riset dari International Journal of Women’s Dermatology, sebagian besar pria punya ukuran pori-pori yang lebih besar, sehingga produksi minyak pada kulit pria lebih banyak dibanding wanita. 

 

Maka dari itu, pria juga harus melakukan skincare routine. Nah, biar kamu gak bingung mau mulai dari mana dan pakai produk apa, minBHI mau spill rekomendasi skincare pria untuk kulit berminyak dan berjerawat. Tenang, harganya juga gak akan bikin kantong boncos. Check it out!

 

1. Kahf Oil and Acne Care Face Wash

 

 

Rekomendasi skincare pria yang bisa kamu coba adalah produk face wash dari Kahf, brand yang diformulasikan untuk pria. Face wash ini dibuat dengan mild dan bisa mengurangi minyak berlebih dan mengatasi kulit berjerawat. Gak sampai di situ, produk ini juga bisa menjaga kulit dari minyak hingga 12 jam.

Harga normal: 40.700

Isi: 100ml

 

 

2. The Body Shop Green Tea & Lemon Mattifying Moisturiser For Men

 

 

 

Selanjutnya beralih ke pelembap. Kamu bisa coba The Body Shop Green Tea & Lemon Mattifying Moisturiser. Pelembap ini diformulasikan dengan kandungan ekstrak green tea dan lemon yang bisa mengatur produksi minyak di wajah. Dengan begitu, kulit tampak lembap, sehat, dan fresh!

Harga normal: 319.000

Isi: 100ml

 

 

3. Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp65.000

Rp61.750

 

Isi: 40 mL

 

Sunscreen ini hadir dalam bentuk gel dan punya kandungan SPF50 yang berfungsi melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, sinar bluelight serta polusi. Diformulasikan dengan berbagai kandungan yang bagus untuk kulit, seperti Vitamin C & E sebagai antioksidan.

 

Kamu akan merasakan sensasi dingin saat mengaplikasikannya ke muka. Teksturnya juga ringan sehingga gampang menyerap dan tidak meninggalkan whitecast.

 

4. Hanasui Men Bright Active Serum

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp25.500

 

Isi: 20 mL

 

Produk ini bisa menjadi solusi untuk pria yang punya kulit berminyak. Hanasui Men Bright Active Serum bisa menjadi serum harian untuk para pria aktif, apalagi kalau sering melakukan aktivitas di luar ruangan.

 

Diperkaya dengan berbagai bahan-bahan seperti pollustop®, Vitamin C, Niacinamide, dan Glycerin yang bisa mengontrol minyak berlebih, melindungi wajah dari polusi, mencegah timbulnya jerawat, hingga mencerahkan kulit.



Itulah 4 rekomendasi skincare pria untuk kulit berminyak dan berjerawat yang tentu harganya ramah di kantong. Jadi, produk mana yang kira-kira akan kamu coba?



My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping