5 Rekomendasi Eye Cream yang Ampuh Hilangkan Mata Panda

30 Apr 2021
5 Rekomendasi Eye Cream yang Ampuh Hilangkan Mata Panda

#BeautyHaulSquad, penggunaan eye cream ternyata sangat dibutuhkan lho. Tahukah kalian kalau salah satu tanda penuaan pada kulit yang paling terlihat adalah dari area bawah mata? Kulit area bawah mata merupakan kulit yang paling tipis sehingga area ini sangat rentan terhadap tanda-tanda penuaan, mulai dari garis halus, lingkaran hitam atau mata panda hingga kerutan.

Semakin dini kamu mengaplikasikan eye cream pada skincare routine kamu, semakin cepat juga penanganan serta tindakan preventif yang bisa kamu lakukan untuk mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan tersebut. Kalian masih bingung cari eye cream yang cocok? BeautyHaul punya 5 rekomendasi eye cream yang pas buat para #BeautyHaulSquad. Check this out!

 

1. Somethinc GAME CHANGER Tripeptide Eye Concentrate Gel
Eye cream dari Somethinc ini mengandung 3 jenis peptide yang dapat mengurangi beberapa hal mengganggu pada area kulit bawah mata seperti lingkaran hitam, puffiness dan juga garis halus. Aplikator dari eye cream ini juga dibuat super convenient yang memudahkan kita untuk dapat langsung mengaplikasikannya ke kulit tanpa harus menaruhnya di tangan lagi. Selain itu, ada sensasi dingin yang terasa ketika kalian aplikasikan eye cream ini karena aplikatornya yang terbuat dari keramik.

 

2. Avoskin Advance Action Eye Ampoule
Perpaduan Niacinamide dan Caffeine yang dapat memperkuat kulit area mata serta mencerahkan dan Peptide yang dapat meningkatkan produksi kolagen merupakan kombinasi pas yang terdapat pada produk eye cream. Eye cream ini bekerja dengan memicu produksi kolagen pada kulit sehingga mencegah timbulnya kerutan halus dan juga berperan dalam mencerahkan dan melembapkan area tersebut.

 

3. First Lab Probiotic Eye Cream
Tertera nama Probiotic pada produknya, mengartikan bahwa eye cream ini menggunakan teknologi probiotik. Teknologi ini melakukan proses fermentasi di mana bakteri probiotik memproduksi senyawa asam seperti Lactic Acid yang dapat mengatasi hiperpigmentasi. Dengan demikian, eye cream First Lab yang mengandung ingredient ini dapat membantu memudarkan tanda penuaan seperti garis halus dan juga kerutan pada area kulit bawah mata.

 

4. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum
Memiliki kandungan salah satu peptide yaitu Palmitoyl Hexapeptide, eye cream ini berperan dalam menghilangkan garis halus dan keriput pada area bawah mata. Selain itu, mengutip dari situs Lacoco.co.id, dalam eye cream ini juga terkandung vitamin A yang dapat mempercepat pertumbuhan sel kulit baru pada area sekitar mata dan juga vitamin C yang merupakan salah satu kandungan utama dari kolagen yang dapat mencegah kulit area mata dari keriput, garis halus, lingkaran hitam dan lainnya.

 

5. Klairs Fundamental Nourishing Eye Butter
Sesuai dengan namanya, tekstur eye cream ini buttery namun tetap light. Mengandung vitamin A dan vitamin E serta antioksidan, eye cream ini dapat memproteksi kulit area mata yang super tipis serta dapat membenarkan garis halus dan kerutan yang muncul di area bawah mata. Adanya kandungan utama Sunflower Seed Oil dalam eye cream sebagai antioksidan dapat sekaligus memproteksi kulit dari radikal bebas dan mencegah dampak buruk dari paparan sinar matahari.

 

Baca juga: Redakan Dark Circles hingga Puffiness dengan Eye Power Serum Concentrate N’Pure

 

Perlu diingat nih #BeautyHaulSquad bahwa ketika mengaplikasikan eye cream harus dengan gerakan perlahan dan tidak mengusapnya terlalu keras karena area kulit bawah mata sangat sensitif. Kamu bisa beli 5 produk tersebut di website beautyhaul.com!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping