5 Rekomendasi Serum di Bawah 50 Ribu dari The Originote

16 Feb 2023
5 Rekomendasi Serum di Bawah 50 Ribu dari The Originote

Salah satu brand skincare lokal yang sempat ramai di tahun 2022 hingga sekarang adalah The Originote. Hal ini dikarenakan salah satu produknya, yaitu Hyalucera Moisturizer, menjadi salah satu produk moisturizer paling hits. Moisturizer ini memiliki tekstur gel yang diperkaya dengan kandungan ceramide, hyaluronic acid dan chlorelina. Gabungan beberapa kandungan ini yang bikin skin barrier jadi semakin sehat, serta teksturnya yang mudah menyerap jadi cocok untuk segala jenis kulit.



Selain produk moisturizer, ternyata The Originote juga punya pilihan produk skincare berupa serum dan harganya semua di bawah 50 ribu lho! Mau tahu ada apa aja? Jangan skip baca pilihannya di bawah ini!



1. The Originote Bright B3 Serum

 

HARGA TERBAIK BRIGHT B3 SERUM THE ORIGINOTE

Rp42.000

Rp35.700

 

Ukuran: 20 mL

Kandungan utama: Niacinamide, glutathione, jeju hallabong

Skin concern: Kulit kusam



Gak cuman di BeautyHaul, serum yang satu ini sering sold out di mana-mana! Kalau kalian lagi cari serum yang bisa bantu mencerahkan kulit, serum ini yang harus kalian cari. Selain mengandung niacinamide yang terkenal  mampu mencerahkan kulit, ada juga kandungan glutathione yang dipercaya berguna mengurangi keriput di wajah. Gak cuma dua kandungan tersebut, ada juga kandungan jeju hallabong. Jenis buah yang satu ini kaya akan vitamin C dan juga menjaga elastisitas kulit.



2. The Originote Acne B5 Serum

HARGA TERBAIK ACNE B5 SERUM THE ORIGINOTE

Rp42.000

Rp35.700

 

Ukuran: 20 mL

Kandungan utama: Salicylic acid, panthenol, tamanu oil

Skin concern: Kulit berjerawat

 

Ini dia saatnya berantas jerawat! Di dalam serum anti jerawat ini ada kandungan salicylic acid yang membantu memerangi jerawat karena mampu mengurangi produksi sebum, lalu ada juga kandungan panthenol yang bersifat sebagai anti inflamasi, sehingga kulit yang kemerahan akibat jerawat bisa teratasi juga. Bekas jerawatnya gimana? Tenang! Di dalam serum ini ada kandungan tamanu oil yang berguna dalam menghilangkan bekas jerawat. Dijamin bersih deh kulit kamu dari jerawat sampai bekas-bekasnya!



3. The Originote Ceratides Serum

HARGA TERBAIK CERATIDES SERUM THE ORIGINOTE

Rp42.000

Rp35.700

 

Ukuran: 20 mL

Kandungan utama: Ceramide, peptides, propolis

Skin concern: Kulit kering, kulit dehidrasi



Serum buat bikin skin barrier kamu terjaga terus kelembapannya? Ini dia produk serum dari The Originote yang bisa kalian coba. Serum yang diformulasikan dengan ceramide dan peptide ini mampu menjaga dan memberi kelembapan lebih pada kulit sehingga skin barrier tetap sehat dan kulit terhindar dari breakout. Ada juga kandungan propolis yang berfungsi tidak hanya sebagai anti inflamasi tapi juga memberi perlindungan kulit dari efek polusi dan sinar UV.



4. The Originote Astachiol Serum

HARGA TERBAIK ASTACHIOL SERUM THE ORIGINOTE

Rp42.000

Rp35.700

 

Ukuran: 20 mL

Kandungan utama: Bakuchiol, astaxanthin, black tea

Skin concern: Melawan tanda-tanda penuaan



Pengen pakai retinol tapi takut kulit breakout? Tenang aja! Ada lho kandungan alternatif dari retinol yang khasiatnya sama dengan retinol, tapi aman dipakai untuk semua jenis kulit: bakuchiol. Bakuchiol mampu mencegah garis-garis halus sekaligus meningkatkan elastisitas kulit. Selain itu kandungan bakuchiol juga mampu mempercepat proses regenerasi sel-sel kulit sehingga tidak ada penumpukan sel kulit mati. Ada juga kandungan black tea yang bertindak sebagai antioksidan. 



5. The Originote Peeling Solution Serum

HARGA TERBAIK PEELING SOLUTION SERUM THE ORIGINOTE

Rp42.000

Rp35.700

 

Ukuran: 20 mL

Kandungan utama: AHA, BHA, PHA, sugar cane

Skin concern: Kulit bruntusan

 

Jangan lupa eksfoliasi kulit! Eksfoliasi penting dilakukan minimal satu kali dalam seminggu, supaya mengangkat sel-sel kulit mati dari sisa kotoran, debu, dan lainnya. Eksfoliasi bisa dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan menggunakan serum yang ada kandungan AHA BHAnya, seperti peeling solution serum yang satu ini.

Selain mampu mengekfoliasi kulit, serum ini juga dilengkapi dengan kandungan sugar cane yang mampu menjaga hidrasi kulit serta bertindak sebagai salah satu kandungan anti aging. 

 

Jadi, dari 5 serum The Originote di atas, mana yang mau kalian checkout duluan? Gak perlu takut mahal, karena semua serum The Originote harganya di bawah 50 ribu! Ikuti terus media sosial BeautyHaul agar kamu tidak ketinggalan update terbaru mulai dari produk terbaru, promo, giveaway, dan keseruan lainnya. Belanja sebanyak-banyaknya dan kumpulkan loyalty points agar kamu bisa menggunakannya kembali di pembelian selanjutnya biar lebih hemat!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping