7 Alat Make Up Wajib untuk Pemula dan Rekomendasi Produknya

16 Aug 2022
7 Alat Make Up Wajib untuk Pemula dan Rekomendasi Produknya

Untuk menunjang hasil make up yang maksimal, #BeautyHaulSquad tentu membutuhkan alat make up pemula. Alat-alat ini bisa membantumu dalam mengaplikasikan produk make up agar hasilnya halus dan sesuai keinginan.

Tak perlu ribet, kamu bisa mulai dari tujuh alat make up pemula di bawah ini.

 

 

Alat Make Up Pemula

 

1. Powder brush

Salah satu alat make up pemula yang wajib kamu miliki adalah powder brush. Sesuai namanya, brush ini digunakan untuk mengaplikasikan bedak tabur

Rekomendasi BeautyHaul, cobalah Aeris Beaute The Onyx 2.0 - Individual Brushes (X1 Powder). Brush ini memiliki bulu dengan kualitas yang sangat baik. Diklaim 100% vegan, brush Aeris Beaute ini amat nyaman dan lembut saat digunakan.

 

 

 

LIHAT PRODUK AERIS LAINNYA DI SINI

 

 

2. Contour brush

Selain powder brush, kamu juga perlu menyiapkan alat make up pemula berupa contour brush, seperti SASC Brush Contour. Jenis brush yang satu ini berfungsi untuk membantu menciptakan contour dan highlight di wajahmu.

Biasanya, contour brush memiliki ciri khas susunan bulu yang miring. Susunan ini akan membantu proses contouring, terutama di bagian tulang pipi. 

 

 

 

LIHAT PRODUK SASC LAINNYA DI SINI

 

 

 

3. Blending brush

Satu lagi jenis brush yang tidak boleh kamu lewatkan, yakni blending brush. Kuas yang satu ini memiliki ujung bulu berbentuk oval. Fungsinya yakni untuk mengaplikasikan dan blending eyeshadow supaya transisi warna terlihat halus.

Bagi pemula, kamu bisa mencoba Beautylist #210 Tapered Blending Brush.

 

 

 

LIHAT PRODUK BEAUTYLIST LAINNYA DI SINI

 

 

 

4. Brush cleansing palette

Punya brush atau kuas make up saja belum cukup. Kamu juga perlu alat make up pemula lainnya berupa brush cleansing palette, seperti Real Techniques 1891 Brush Cleansing Palette.

Palette ini berfungsi untuk membantu proses pembersihan brush. Jadi, kamu bisa menggosokkan brush ke palette ini agar sisa make up dan kotoran terangkat.

 

 

 

LIHAT PRODUK REAL TECHNIQUES LAINNYA DI SINI

 

 

 

5. Cushion puff

Sebagai pengguna cushion, kamu tentu membutuhkan cushion puff. Alat make up pemula yang satu ini berguna untuk mengambil produk cushion dan membantu meratakannya di wajahmu.

Rekomendasi cushion puff yang nyaman digunakan adalah Somethinc Cushion Puff Refill. Terutama, cushion puff ini sangat cocok untuk mengaplikasikan Copy Paste Breathable Cushion Somethinc X Lifni Sanders.

 

 

 

LIHAT PRODUK SOMETHINC LAINNYA DI SINI

 

 

 

6. Beauty sponge

Siapa yang tidak tahu beauty sponge atau beauty blender? Ya, produk ini juga menjadi salah satu alat make up pemula yang wajib kamu miliki. Sejatinya, ada beberapa jenis beauty blender, mulai dari foundation blender, foundation blender, hingga contour blender.

Untuk meratakan foundation, #BeautyHaulSquad bisa memilih Tish Tishdrop 01. Diklaim latex-free dan hypoallergenic, beauty sponge yang satu ini sangat lembut digunakan.

 

 

LIHAT PRODUK TISH LAINNYA DI SINI

 

 

 

7. Eyelash curler

Ingin tampilan bulu mata semakin cetar? Kalau begitu, maskara saja belum cukup. Kamu perlu menggunakan eyelash curler terlebih dahulu untuk membuat bulu matamu lentik.

Salah satu produk eyelash curler yang banyak digunakan adalah Tammia Eyelash Curler TV113. Penjepit bulu mata ini nyaman digunakan dan tidak akan membuat bulu matamu rontok.



 

 

LIHAT PRODUK TAMMIA LAINNYA DI SINI

 

 

 

Tujuh alat make up pemula di atas bisa menjadi awal yang tepat untuk memulai rutinitas make up. Dengan bantuan alat-alat tersebut, kamu bisa mengaplikasikan make up dengan lebih mudah, deh!

Nah, kamu bisa mendapatkan berbagai alat make up terbaik di BeautyHaul. Ada banyak jenis dan pilihan make up tools dengan harga yang terjangkau. Jangan lupa manfaatkan promo menariknya juga, ya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping