8 Rekomendasi Peeling Pad Terbaik yang Wajib Dicoba!

06 Mar 2023
8 Rekomendasi Peeling Pad Terbaik yang Wajib Dicoba!

Punya kulit halus, lembur, dan sehat merupakan impian semua orang. Nah, salah satu cara untuk mendapatkan kulit halus adalah dengan melakukan eksfoliasi. Untuk melakukan eksfoliasi, kamu bisa menggunakan peeling pad sebagai salah satunya.

 

Peeling pad adalah produk eksfoliasi berbentuk kapas basah yang memiliki perpaduan chemical exfoliation dan physical exfoliation. Kali ini, minBHI mau ngasih tahu rekomendasi exfoliating pad terbaik yang laris manis di pasaran. Yuk, baca artikelnya hingga habis, ya!

 

1. Neogen Bio Peel Gauze Pad Green Tea

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp349.000

Rp261.750

 

Ukuran: 30 pads

Kandungan utama: AHA, ekstrak teh hijau

Jenis kulit: Semua jenis kulit

 

Neogen Bio Peel Peeling Gauze Green Tea mengandung ekstrak teh hijau dan AHA untuk membantu eksfoliasi atau meluruhkan sel-sel kulit mati, membuat wajah menjadi lebih cerah, halus dan bersinar. Kandungan teh hijau pada produk ini mengandung antioksidan   untuk mengatasi penuaan dini juga, lho. Peeling pad Neogen ini memiliki wangi green tea yang menyegarkan. Menjadi solusi untuk warna kulit tidak merata, kusam dan kasar, 



2. Npure Cica Clear Pad

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp129.000

Rp116.100

 

Ukuran: 30 pads

Kandungan utama: Centella Asiatica Leaves Extract

Jenis kulit: Semua jenis kulit

 

Rekomendasi peeling pad selanjutnya adalah Npure Cica Clear Pad. Exfoliating pad Npure ini dilengkapi dengan kapas exfoliasi lembut yang mudah digunakan dan berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif. Selain itu, exfoliating pad ini membantu mencerahkan kulit, dan menjadikan kulit lebih lembut. Kandungan eksfoliasinya sangat mild dan diimbangi dengan kandungan-kandungan yang membantu untuk menenangkan kulit.



3. COSRX One Step Original Clear Pad

Clear pad dari COSRX ini juga bisa menjadi pilihan exfoliating terbaik untuk kamu. Selain ampuh untuk mengangkat sebum dan sel kulit mati, kamu juga bisa memakainya untuk mengangkat sisa makeup pada wajah. Perlu diketahui bahwa peeling pad ini hadir dengan kandungan BHA yang tinggi sehingga kamu yang memiliki kulit sensitif harus berhati-hati memakainya, ya!



4. Neogen Gauze Peeling Pad

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp249.000

Rp186.750

 

Ukuran: 130 mL

Kandungan utama: AHA, Ekstrak Green Tea

 

Masih dengan produk dari Neogen, Gauze Peeling Pad ini mengandung ekstrak lemon serta AHA untuk eksfoliasi atau membantu meluruhkan sel-sel kulit mati. Menjadikan kulit wajah menjadi lebih halus dan cerah. Terdapat 3 lapis pad yang mengangkat sel kulit mati dengan lembut, kandungan AHA yang meresap ke dalam kulit untuk mengangkat sisa kotoran, serta ekstrak green tea yang memberikan manfaat teh hijau untuk menenangkan kulit.



5. Breylee Salicylic Acid Cleansing Pads

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp68.000

Rp44.200

 

Ukuran: 40 pads

Kandungan utama: Salicylic Acid

 

Yang membuat peeling pad Breylee ini spesial adalah karena mengandung 2% asam salisilat saat menembus jauh ke dalam pori-pori dan membersihkan sel kulit mati yang berlebih. Mampu melarutkan minyak, membersihkan pori-pori, menghilangkan komedo dan mencegah timbulnya jerawat.



6. Nature Republic Jeju Sparkling Triple Peeling Pads

Selanjutnya ada Nature Republic Jeju Sparkling Triple Peeling Pads, merupakan produk yang sayang untuk dilewatkan. Terdapat air soda Jeju yang bisa melembapkan kulit serta dilengkapi dengan kandungan AHA, BHA, dan PHA yang efektif mengangkat sel kulit mati, sebum, dan sisa makeup. Peeling pad Nature Republic ini juga bisa menghilangkan keratin sehingga kulit terasa segar dan lebih halus.

 

7. Npure Licorice Light Up Brightening Pad

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp129.000

Rp116.100

 

Ukuran: 30 pads

Kandungan utama: AHA, BHA, PHA

 

Exfoliating pad dari Npure yang lain adalah Licorice Light Up Brightening Pad. Merupakan kapas eksfoliasi bertekstur yang membantu mengangkat sel kulit mati secara lembut. Diperkaya dengan AHA, BHA, PHA, dan 5 Bright Boost yang mampu menghaluskan, melembapkan, serta membuat kulit tampak cerah bersinar.



8. Acwell AC Return Toning Pad

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp280.000

Rp224.000

 

Kandungan utama: AHA, BHA, PHA, Centella Asiatica Extract

Jenis kulit: Kulit sensitif & berjerawat

 

Produk ini merupakan toning pad dengan 2 sisi yang mengeksfoliasi dengan lembut, cocok digunakan untuk kulit sensitif dan berjerawat. Mengandung AHA, BHA, dan PHA yang mampu mengangkat sel kulit mati dan ekstrak Centella Asiatica untuk menenangkan kulit kembali. Tanpa bahan kimia yang berbahaya, paraben, pewarna buatan, mineral oil, sulfates.



Agar lebih maksimal hasilnya, salah satu tips memakai peeling pad adalah dengan melakukan double cleansing sebelum melakukan eksfoliasi. Selanjutnya, kamu bisa memakai peeling pad saat wajah sudah setengah kering usai dibersihkan. Lalu, kamu bisa membasuh wajah atau menepuk-nepuk wajah agar produk tonernya cepat meresap ke dalam kulit.

 

Kamu bisa temukan produk peeling bad terbaik di BeautyHaul dan pastinya dengan harga termurah. Jangan lupa untuk ikuti terus media sosial BeautyHaul agar kamu tidak ketinggalan update terbaru mulai dari produk terbaru, promo, giveaway, dan keseruan lainnya. Biar lebih hemat, kamu bisa kumpulkan loyalty points dengan belanja sebanyak-banyaknya, lalu gunakan loyalty points tersebut di pembelian selanjutnya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping