8 Rekomendasi Serum AHA BHA Terbaik untuk Eksfoliasi Kulit

12 Jul 2022
8 Rekomendasi Serum AHA BHA Terbaik untuk Eksfoliasi Kulit

Serum AHA BHA menjadi salah satu solusi terbaik untuk melakukan eksfoliasi wajah. Dua bahan tersebut dapat bekerja secara efektif dalam mengangkat sel-sel kulit mati serta menahan produksi minyak yang berlebih pada kulit wajah. Selain itu, ada banyak manfaat AHA BHA lainnya yang bisa kamu rasakan dengan pemakaian rutin.

Lantas, apa saja rekomendasi serum yang mengandung AHA BHA? Cek daftarnya di bawah ini, ya!

 

 

Rekomendasi Serum yang Mengandung AHA BHA

 

1. Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution

Salah satu exfoliating serum yang paling populer adalah Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution. Sesuai namanya, produk ini mengandung glycolic acid (3% AHA), salicylic acid (1% BHA), dan lactobionic acid (2% PHA) sekaligus.

Gunakan produk ini maksimal 2 kali seminggu pada malam hari. Serum Somethinc AHA BHA ini bekerja dalam mengangkat sel kulit mati, mengatasi masalah komedo dan pori-pori tersumbat, memudarkan bekas jerawat serta menjaga kelembapan kulitmu.

 

 

2. Avoskin Miraculous Refining Serum Anniversary Edition 

Rekomendasi serum AHA BHA lainnya yaitu Avoskin Miraculous Refining Serum. Selain mengandung AHA dan BHA yang bekerja sebagai agen eksfoliator, serum ini juga mengandung 2% niacinamide, ceramide, polyglutamic acid, serta dilengkapi dengan ekstrak alami raspberry, aloe vera, seaweed, dan chamomile.

Bahan-bahan tersebut berfungsi untuk melembapkan kulit sehingga kelembapan kulitmu tetap terjaga usai dieksfoliasi. Skin barrier-mu pun tetap sehat, #BeautyHaulSquad!

 

 

3. Bhumi Beneath Sugar Rush Exfoliating Serum

Bhumi Beneath Sugar Rush Exfoliating Serum juga wajib masuk ke daftar belanjamu! Serum AHA BHA lokal ini mengandung 6% AHA, 2% BHA, dan 2% PHA. Bagi pemula, setelah menggunakan serum ini, kamu bisa membasuhnya dengan air. Sebab, kandungan AHA, BHA, dan PHA di dalamnya terbilang cukup tinggi.

Nah, produk ini menjadi pilihan terbaik untuk mengeksfoliasi dan memperbaiki tekstur kulit. Menariknya lagi, serum ini juga dilengkapi dengan chamomile dan calendula untuk menenangkan kulit serta merawatnya agar tidak iritasi.

 

 

4. Nacific Pink AHABHA Serum

Bagi #BeautyHaulSquad yang punya kulit kering dan sensitif, kamu bisa memilih Nacific Pink AHABHA Serum. Pasalnya, serum ini mengandung AHA 900ppm dan BHA 1.000 ppm yang bisa mengeksfoliasi sel-sel kulit mati dan menjadikan kulit lebih halus.

Tak hanya itu, serum AHA BHA ini juga mengandung ekstrak semangka untuk membantu melembapkan kulit dan glutathione untuk mencerahkan kulit.

 

 

5. Humphrey AHA BHA PHA + Centella Peeling Solution

Serum lain yang mengandung AHA BHA adalah Humphrey AHA BHA PHA + Centella Peeling Solution. Produk ini memiliki kandungan 5% AHA, 2% BHA, 2% PHA, dan 2% cica.

Dengan penggunaan rutin, serum ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang akan membuat wajah lebih halus, cerah, dan lembut. Lebih dari itu, produk skincareini juga dapat melembapkan, menghidrasi, dan menenangkan kulit berkat kandungan cica di dalamnya.

 

 

6. Somethinc AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution

Satu lagi serum Somethinc AHA BHA yang wajib kamu coba, yakni Somethinc AHA 7%, BHA 1%, PHA 3% Weekly Peeling Solution. Serum yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang punya masalah kulit kasar, kulit kusam, dan hiperpigmentasi.

Alasannya, kandungan 7% AHA, 1% BHA, dan 3% PHA di dalamnya akan bekerja efektif dalam mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, menyamarkan bekas jerawat, dan menjaga kelembapan kulit. Serum ini juga bisa dipakai sejak umur 17 tahun, lho.

 

 

7. Azarine AHA-BHA-PHA Peeling Serum

Brand lokal Azarine juga punya serum yang mengandung AHA BHA. Azarine AHA-BHA-PHA Peeling Serum menggunakan bahan 7% mixed AHA (glycolic, mandelic, lactic), 2% BHA (salicylic acid), 1% PHA (lactobionic acid), dan pepaya.

Serum ini mampu mengangkat sel kulit mati sekaligus membuat wajah tampak lebih bersih dan cerah. Namun, cukup gunakan produk ini 1-3 kali seminggu saja pada malam hari, ya.

 

 

8. Purivera Botanicals Sugar Willow Exfoliating Serum

Daftar rekomendasi serum AHA BHA ditutup dengan Purivera Botanicals Sugar Willow Exfoliating Serum. Pasalnya, produk ini merupakan serum eksfoliasi natural pertama di Indonesia, lho!

Purivera berhasil meracik 10% fruit AHA, 2% BHA (willow bark), dan malachite extract menjadi sebuah serum yang punya banyak manfaat. Beberapa di antaranya yaitu membuat kulit tampak lebih bercahaya, membersihkan pori-pori, menyamarkan bekas jerawat, dan membantu proses regenerasi sel kulit.

#BeautyHaulSquad, itulah beberapa serum AHA BHA terbaik yang layak kamu coba. Jangan lupa untuk memperhatikan petunjuk pemakaiannya, ya. Sebab, setiap produk memiliki cara pemakaian yang berbeda.

Temukan serum yang mengandung AHA BHA hanya di BeautyHaul! Ada banyak promo yang menunggumu, lho, seperti Diskon, Gratis Ongkir, dan Cashback!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping