9 Artis Korea yang Menjadi Brand Ambassador Skincare Indonesia

04 Aug 2022
9 Artis Korea yang Menjadi Brand Ambassador Skincare Indonesia

Belakangan ini, ada banyak artis Korea yang menjadi brand ambassador skincare asal Indonesia. Hal ini tidak mengherankan, sebab kini para bintang Korea menjadi semakin populer di mata masyarakat Tanah Air. Mereka berhasil memenangkan hati masyarakat dengan visual dan talenta-talentanya.

Itulah salah satu alasan mengapa berbagai brand skincare lokal kemudian memilih artis Korea untuk menjadi brand ambassador-nya. Siapa saja bintang Korea yang dimaksud?

 

Artis Korea yang Menjadi Brand Ambassador 

 

1. Han So Hee

Siapa yang tidak terpesona dengan akting Han So Hee? Ya, drama dan serial yang dibintanginya selalu meledak di pasaran, mulai dari The World of The Married, Nevertheless, Ny Name, hingga Soundtrack #1.

Artis Korea kelahiran 1994 tersebut pun didepak menjadi brand ambassador Somethinc. Somethinc menyebut Han So Hee sebagai ‘Beauty Guru’. Terdapat versi single product maupun bundling dari kolaborasi ini, baik itu skincare maupun makeup

 

 

2. Kim Seon Ho

Artis Korea lainnya yang menjadi brand ambassador skincare lokal adalah Kim Seon Ho. Aktor yang membintangi serial Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha ini dipilih menjadi brand ambassador Everwhite.

Seperti perannya di Start-Up, Kim Seon Ho pun disebut sebagai ‘Mentor’ oleh Everwhite. Bedanya, kali ini ia menjadi ‘Skincare Mentor’ yang akan mengedukasi pentingnya pemakaian skincare dan memilih produk skincare yang tepat.

 

 

3. Kim Soo Hyun

Awal Juni lalu, merek lokal Y.O.U Beauty juga mengumumkan artis Korea yang menjadi brand ambassador terbarunya. Ialah Kim Soo Hyun, aktor Korea Selatan yang disebut-sebut memiliki bayaran termahal pada 2021.

"Hai Y.O.U Beauty. Hello Indonesia, apa kabar? Hello, saya Kim Soo Hyun. Saya sangat senang menyapa kamu bersama Y.O.U. Nantikan kolaborasi dan kejutan lainnya dari saya bersama Y.O.U Beauty" kata Kim Soo Hyun dalam video yang dipublikasikan Y.O.U Beauty di Instagram, Jumat (1/7).

 

 

4. Lee Min-ho

Aktor Korea Selatan yang legendaris, Lee Min-ho, juga masuk ke daftar bintang Korea yang menjadi brand ambassador skincare lokal. Pemain serial Boys Over Flowers ini dipilih menjadi brand ambassador Azarine.

Sebagai bagian dari penunjukkan Lee Min-ho ini, Azarine juga mengeluarkan produk sunscreen terbaru mereka. Sunscreen Azarine X Lee Min-ho terdiri dari Hydrasoothe Sunscreen Gel, Hydramax-C Sunscreen Serum, Hydrasoothe Sunscreen Mist, dan Tone Up Mineral Sunscreen.

 

 

5. Cha Eun-woo

Penyanyi sekaligus aktor Korea Cha Eun-woo juga ditunjuk sebagai brand ambassador brand MS Glow, tepatnya yakni sebagai Brand Ambassador MS Glow Juice Moisturizer.

Produk ini merupakan cream pagi dan malam yang dapat melembapkan serta menutrisi kulit. Bahkan, moisturizer ini diklaim dapat mengunci kelembapan hingga 24 jam, lho.

 

 

6. Sehun EXO

EXO-L, sebutan untuk fans grup K-Pop EXO, tentu berbahagia ketika mengetahui idolanya menjadi brand ambassador skincare lokal. Ya, salah satu anggota EXO yakni Sehun didapuk sebagai brand ambassador Whitelab.

Oleh Whitelab, Sehun disebut sebagai ‘Scientist Ganteng’. Adapun salah satu produk yang disebut sebagai Sehun’s favorite serum adalah The Best A-Dose+ Glowing Serum.

 

 

7. Song Joong-ki

Brand lokal Scarlett juga menunjuk seorang artis Korea untuk menjadi brand ambassador-nya, yakni Song Joong-ki. Di balik pemilihan ini, ada cerita yang unik, lho, #BeautyHaulSquad.

Pasalnya, kolaborasi ini berawal dari keinginan Owner Scarlett Felicya Angelista yang tengah hamil. Ia ‘ngidam’ ingin video call dengan bintang Korea yang dikaguminya, Song Joong-ki. Ternyata, rasa ‘ngidam’ tersebut justru berujung pada pemilihan Song Joong-ki sebagai brand ambassador Scarlett.

 

 

8. TWICE

Setelah menggandeng Song Joong-ki, Scarlett memilih brand ambassador lainnya yakni TWICE. Group girl Korea Selatan ini disebut-sebut sudah mencoba semua jenis skincare Scarlett, mulai dari face wash, toner, serum, hingga face cream.

Di Indonesia, basis fans TWICE memang terbilang luas. ONCE–sebutan untuk penggemar TWICE–pasti bangga melihat idolanya menjadi brand ambassador skincare lokal!

 

 

9. Park Hyung Sik

Artis Korea lainnya yang menjadi brand ambassador merek lokal adalah Park Hyung Sik. Pemain Soundtrack #1 ini dipilih menjadi brand ambassador Avoskin sejak April 2022 silam.

Park Hyung Sik dianggap memiliki value yang sejalan dengan Avoskin, yakni sama-sama berkomitmen pada konservasi lingkungan dan social empowerment. Pemilihan Park Hyung Sik sebagai brand ambassador Avoskin juga diharapkan bisa membawa Avoskin menjadi brand yang go international.

 

Demikian sembilan artis Korea yang menjadi brand ambassador produk Indonesia. Kamu tentu turut bangga, kan, #BeautyHaulSquad?

Nah, kini saatnya kamu membeli produk dari brand-brand tersebut. Temukan beragam produk skincare dan makeupberkualitas hanya di BeautyHaul! Ada banyak promo produk kecantikan yang wajib kamu manfaatkan juga!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping