Ampuh! 5 Skincare untuk Menghilangkan Milia, Harga Mulai Rp30ribuan Aja!

27 Mar 2023
Ampuh! 5 Skincare untuk Menghilangkan Milia, Harga Mulai Rp30ribuan Aja!

Siapa di sini yang lagi berusaha melawan milia di kulit wajah? Kamu menemukan artikel yang tepat!

 

Setiap orang tentu menginginkan kulit wajah yang sehat dan mulus. Namun, kita gak bisa memprediksi kondisi kulit kita yang seringkali ada saja permasalahan kulit yang datang, salah satunya adalah milia. Secara medis, munculnya milia pada wajah memang tidak membahayakan, tapi bisa mengganggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri.

 

Sebenarnya, apa itu milia? Milia adalah benjolan kecil di wajah yang memiliki warna putih. Biasanya milia sering muncul di pipi, hidung dan area bawah mata. Penyebab milia pada orang dewasa cukup beragam, salah satunya karena protein atau keratin dalam jaringan kulit tersumbat di bawah permukaan kulit, sehingga tidak bisa keluar ke permukaan. Penyebab milia lainnya adalah akibat penuaan dini, luka bakar, hingga kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.

 

Kandungan Skincare untuk Hilangkan Milia

Gak perlu mahal-mahal treatment di klinik, kamu bisa memakai skincare untuk menghilangkan milia. Namun, bukan berarti kamu bisa memilih skincare yang sembarangan, ya! Ada beberapa kandungan skincare untuk menghilangkan milia sebagai berikut:

1. AHA/BHA

2. Retinoid

3. Produk non-comedogenic (bebas komedo)

4. Produk oil-free

 

Pada dasarnya, hal yang terpenting untuk membantu menghilangkan milia adalah dengan rutin eksfoliasi sebanyak 1 sampai 2 kali dalam seminggu. Kamu bisa mengompres milia dengan AHA/BHA menggunakan cotton bud sekitar 20-30 detik jika kamu punya jenis kulit yang tidak terlalu sensitif.

 

Rekomendasi Skincare untuk Menghilangkan Milia

Sekarang sudah ada beragam beauty brand yang memproduksi skincare untuk menghilangkan milia. Nah, biar BeautyHaul Squad gak bingung, minBHI mau kasih rekomendasi skincare untuk menghilangkan milia. Tenang, harganya terjangkau kok, mulai Rp30ribuan aja, lho! Yuk, intip produknya di bawah ini!

 

1. Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Face Wash

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp32.000

Rp30.400

 

Ukuran: 50gr

Kandungan utama: AHA BHA

Skin concern: Acne free, anti aging, pore care

 

Untuk menghilangkan milia di wajah, kamu perlu bersihkan wajah dengan facial wash yang mengandung bahan aktif, seperti  AHA BHA. Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Face Wash bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Produk ini bisa membantu mengangkat sel sel kulit mati, kotoran, dan minyak dari kulit. Kalau kamu ada keluhan soal kulit kusam dan kasar, produk ini juga bisa menjawab permasalahan tersebut!

 

2. Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp59.000

 

Ukuran: 40ml

Kandungan utama: AHA BHA PHA

Skin concern: Acne free, anti aging, pore care

 

Selanjutnya, toner eksfoliasi harian ini juga cocok untuk kamu pakai atasi milia. Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner terbukti secara klinis dapat mengangkat sel kulit mati, mengatasi pori-pori tersumbat, meratakan tekstur & warna kulit, serta mengangkat sisa kotoran terdalam sehingga kulit menjadi lebih bersih, halus, & sehat. Bebaskan kulit dari kusam dalam 30 hari.

 

3. Azarine Retinol Smooth Glowing Serum

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp59.000

Rp56.050

 

Ukuran: 20ml

Kandungan utama: Retinol, Hyaluronic Acid, Ceramic

Skin concern: Acne free, anti aging, brightening

 

Beralih ke serum, Azarine Retinol Smooth Glowing Serum merupakan rangkaian skincare untuk malam hari yang di formulasikan dengan bahan aktif Retinol, Hyaluronic Acid dan Ceramide untuk menghaluskan, melembapkan, menyamarkan garis halus dan mengatasi milia. Diperkaya Resveratrol dari Anggur Swiss untuk antioxidant dan mampu mencerahkan kulit.

 

4. Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp115.500

 

Ukuran: 20ml

Kandungan utama: AHA BHA PHA

Skin concern: Acne free, anti aging, brightening

 

Rekomendasi selanjutnya adalah Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution yang merupakan serum eksfoliasi dengan kandungan AHA 3% BHA 1% PHA 2% yang dapat mengangkat sel kulit mati, mengatasi masalah pori-pori tersumbat & komedo, menjaga kelembapan kulit, bisa juga digunakan untuk atasi milia. Peeling serum Somethinc ini juga cocok untuk pemula.

 

5. Npure Cica Clear Pad (Sachet)

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp29.000

Rp26.100

 

Ukuran: 4gr

Kandungan utama: Natural Centella Asiatic Leaf Water

Skin concern: Anti aging, brightening

 

Merupakan kapas eksfoliasi yang lembut dan mudah digunakan. Npure Cica Clear Pad ini efektif bekerja untuk membersihkan sel kulit mati, mengatasi masalah kulit kusam, menjadikan kulit lebih lembut dan cerah. Kandungan eksfoliasinya tergolong lembut dan tidak mengiritasi kulit, sehingga bisa mengikis milia secara lembut. Aman untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun!

 

Nah, itu lah penjelasan seputar milia serta rekomendasi skincare untuk menghilangkan milia. Namun, perlu diingat, untuk menghilangkan milia mungkin membutuhkan waktu yang sangat lama dan konsistensi. Kamu bisa dapatkan produk tersebut di BeautyHaul. Follow media sosial BeautyHaul untuk dapatkan info terbaru seputar produk terlaris, promo, dan event menarik lainnya. Kumpulkan juga loyalty points agar belanja jadi lebih hemat!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping