#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

Tamagohada Mild Peeling Face Wash (50gr)

Rp 30.000 Rp 27.000
4.4 (18)
Why It's Special
Membantu mengangkat sel sel kulit mati, kotoran, dan minyak dari kulit.Membantu mengurangi kulit yan…
Read More
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

Membantu mengangkat sel sel kulit mati, kotoran, dan minyak dari kulit.
Membantu mengurangi kulit yang kusam dan membantu menjaga kehalusan kulit
Sesuai dengan pH kulit
Tidak mengandung zat pewangi zat pewarna Mineral dan ethanol
Cara pemakaian: basahi wajah dan tuangkan pada telapak tangan. Buihkan dg air secara perlahan bilas dengan air.

4.4/5
10
6
2
0
0
18 REVIEWS
You get 100 points when you write a review

Rating Details

5/5
Effectiveness
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Sort By:
FILTER
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Astried Puspita Sari
Verified Buyer
Skin Type
Normal Skin
Concern
Acne, Noda Hitam, Kulit Kering, Sensitif
Age
28
31 March 2021
Bagus buat atasi bekas jerawat
Jadi bulan lalu aku jerawatan parah krn haid. Memutuskan beli ini utk ngilangin bekas jerawatnya dan ternyata sangat bagus efeknya
Dipakenya pas jerawatnya udh pd kempes, ngga pas lagi mateng2nya. Muka jd lebih bersih dr bekas jerawat
Zulfaa Khoirunnissa
Skin Type
Combination Skin
Concern
Acne, Sensitif, Berminyak, Pori Besar
Age
21
31 March 2021
Mild peeling face wash
Setelah pake ini wajahku cerah, tapi suka timbul jerawat kecil. Hampir ga ada baunya, dan apa cuma aku doang ya kalo pake ini agak susah dikeluarin isinya.
Okma Noviana
Top Reviewer
Skin Type
Oily Skin
Concern
Acne, Anti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering, Sensitif, Berminyak, Pori Besar
Age
31
30 January 2021
Bikin wajah halus
Pake ini beneran bisa ngangkat semua kotoran, sisa make up, minyak, sm kulit mati dr wajah. Hasilnya muka berasa bersih dan seger. Bantu mencerahkan kulit jf setelah cuci muka. Ga bikin iritasi, kemerahan, brutusan, atau jerawatan. Sejauh ink cocok sm Facial wash Hada Labo yg ini. Good product.
merlinda lestari
Verified Buyer
Age
27
30 December 2020
Tamagohada Mild Peeling Face Wash (50gr)
Teksturnya lembut,ngilangin bruntusan,aku udah rephurche 2 kali..suka bngett..
Rosa M
Verified Buyer
Skin Type
Oily Skin
Concern
Acne, Anti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering, Berminyak, Pori Besar
Age
27
24 September 2020
Nggak cocok
Nyoba karena ada AHA+BHA nya tapi pas dipake kok muka ku jadi kering padahal aslinya oily. Untuk ngebersihin sih bersih banget tapi karena makin hari mukaku makin kering jadi aku stop aja, padahal baru beberapa kali pake :(
Find in Store
Greenlake City - No stock
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
Tuesday-Sunday 10.00-19.00 WIB
View Location
AEON Mall JGC - 5pc
Lt. 1 didepan Hush Puppies
10.00-21.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping