Gokujyun Alpha Lotion 100ml

Rp 60.000 Rp 57.000
5.0 (15)
Why It's Special
Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion adalah lotion yang dapat meningkatan kelembaban …
Read More
Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Pore Care
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion adalah lotion yang dapat meningkatan kelembaban dan kadar air dalam kulit dengan segera.

Formulanya dapat membuat garis halus memudar secara signifikan sehingga kulit tampak lebih muda, halus, dan bercahaya.


Suitable For:
Kulit dengan tanda-tanda penuaan, kulit kering

Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Pore Care
Skin Type Match Ingredient
Dry
Good for Dry Skin
Butylene Glycol
Glycerin
Retinyl Palmitate
Sodium Hyaluronate
TOCOPHEROL
Ingredients Safety
50%
14%
5%
31%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use
  • Aplikasikan lotion pada wajah yang telah dibersihkan.
  • Tuangkan secukupnya pada telapak tangan.
  • Usapkan ke seluruh wajah secara merata.
  • Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut dan biarkan hingga meresap.
Ingredients
Water
Butylene Glycol
Glycerin
beta carotene
BHT
Caprylic/Capric Triglyceride
carbomer
Disodium Edta
Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil
hydrolyzed collagen
hydrolyzed soy protein
Hydroxyethylcellulose
Limnanthes Alba (Meadowfoam) Seed Oil
methylparaben
PEG-20 Sorbitan Isostearate
PPG-10 Methyl Glucose Ether
Retinyl Palmitate
Sodium Acetylated Hyaluronate
Sodium Hyaluronate
Thioctic Acid
TOCOPHEROL
Triethanolamine
ZEA MAYS (CORN) OIL
5.0/5
15
0
0
0
0
15 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Derennisa P
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Berminyak
Age27
29 November 2022
Lotion ini mudah meresap ke dalam kulit nyaa
Menghidrasi kulit
Bikin kulit jadi kenyal juga ngebantu ngilangin bekas jerawat
Btw aku udah pake botol ke 2
Chelichia Megans G
Newbie
Skin TypeSensitive Skin
ConcernBerminyak
Age34
30 September 2022
pemakaian sebulan keliatam banget kulit lebih cerah dan kenyal, dibarengin sama varian anti aging nya jug
Julia aa
Newbie
Age22
30 September 2022
Ini produk sebenernya bagus banget kalo untuk yang cocok. Karena aku kurang cocok, jadi aku pake ini hanya seminggu sekali aja. Ga dipake tiap hari karena muka aku sensitive takutnya malah ga cocok. Untuk Texturenya enak sih ga begitu encer atau kentel. tinggal tuang di tangan abis tu di tap tap. pakenya tiap mau tidur biar pas bangun paginya glowing shaay
Vanes Federick
Newbie
Age16
29 August 2022
Gokujyun Alpha Lotion yang cocok untukkk kulit keringgg
Yeti Prams
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernNoda Hitam
Age26
27 August 2022
Bagus banget. Bikin kulit jadi makin kenyal dan juga cerahan. Saya suka kepingin repurchase
Find in Store
Greenlake City - 2pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
Tuesday-Sunday 10.00-20.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping