Battle Moisturizer Paling Kekinian, Kepoin di Sini!

03 Feb 2023
Battle Moisturizer Paling Kekinian, Kepoin di Sini!

 

Di dunia kecantikan, tiap hari pasti ada aja yang baru. Benar gak #BeautyHaulSquad? Makin banyak brand, makin banyak produk-produk baru, makin banyak juga inovasi yang dibikin dan list yang perlu kita cobain juga makin banyak. Pusing ya!



Tenang dulu, MinBHI di sini bakal bantuin kalian ngelist apa aja produk skincare yang perlu kalian cobain duluan. Kali ini giliran produk-produk Moisturizer yang paling kekinian dan sempat viral di kalangan beauty enthusiast. Mau tahu apa aja? Jangan skip baca di bawah ini.




 



1. Skintific 5X Ceramide Barrier Moisture Gel 30gr

 

Moisturizer dari Skintific yang satu ini merupakan salah satu produk Skintific yang viral di mana-mana, karena manfaatnya yang banyak dengan harga yang terjangkau. Moisturizer bertekstur gel cream ini menjaga kesehatan skin barrier dengan menjaga kandungan kelembapan di kulit agar terus ada. Dengan formulasi 5x ceramide, ada 5 jenis kandungan ceramide yang mengikuti struktur ceramide yang ada di kulit kita. Hal ini lah yang membuat moisturizer ini ampuh dalam mengunci hidrasi serta membantu mengatasi permasalahan skin barrier.

 

Moisturizer ini juga punya bahan aktif lainnya, seperti Hyaluronic Acid yang membantu memberikan hidrasi, Centella Asiatica yang bersifat anti inflamasi, Marine Collagen yang membantu menjaga elastisitas kulit serta Vitamin B5 yang juga dapat membantu menenangkan kulit.



 

HARGA TERBAIK MOISTURIZER SKINTIFIC DI SINI

 


2. The Originote Hyalucera Moisturizer Gel

 

Setelah brand asal Kanada yang viral berkat moisturizernya, yaitu Skintific, kali ini giliran brand lokal yang juga sempat viral karena produk moisturizernya. Produk The Originote yang satu ini ramai diperbincangkan dan sempat sold-out di mana-mana karena klaimnya yang dapat melembapkan kulit tapi juga mengontrol produksi sebum yang berlebih pada kulit!

 

Dari segi kandungan, seperti yang sudah disebutkan di atas, perpaduan ke-3 kandungan tersebut dapat membantu menghidrasi dan juga menjaga kesehatan skin barrier. Tapi ada satu kandungan yang jarang terdengar, yaitu Chlorelina. Kandungan ini merupakan gabungan dari Chlorella dan Spirulina. Inilah kandungan yang membantu mengontrol sebum dan minyak berlebih di wajah.

 

Ngomongin soal tekstur, moisturizer ini punya tekstur gel watery berwarna bening. Karena jenis teksturnya yang seperti ini, ketika dipakai, produk ini jadi cepat menyerap dan gak bikin kulit jadi lengket.

 

 

HARGA TERBAIK MOISTURIZER THE ORIGINOTE DI SINI

 



3. Dorskin Matcha Glow Dream Mask

 

Moisturizer + sleeping mask? 2 jenis skincare di dalam satu produk? Kapan lagi coba punya skincare yang kaya gitu kalau gak cobain produk Dorskin yang satu ini! 

 

Sleeping mask bertekstur ringan ini pas banget dipakai buat semua jenis kulit, terutama kalau kulit kalian sedang dilanda jerawat. Perpaduan kandungan Green Tea dan Centella Asiatica mampu melawan jerawat dan bruntusan serta mengurangi kulit kemerahan akibat jerawat yang meradang.

 

Moisturizer sekaligus sleeping mask ini memiliki tekstur gel yang bertekstur antara cream dan watery. Teksturnya membuat produk Dorskin ini langsung menghidrasi kulit tanpa harus meninggalkan rasa lengket di kulit kita. Produk ini memiliki aroma green tea, tapi tenang saja, wanginya tidak terlalu pekat sehingga masih nyaman dipakai.

 

 

HARGA TERBAIK MOISTURIZER DORSKIN DI SINI



4. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

 

Moisturizer yang punya klaim dapat melembapkan wajah hingga 18 jam lamanya. Siapa lagi kalau bukan Somethinc

 

Ceramic Skin Saviour ini merupakan produk Moisturizer yang punya 9 jenis kandungan aktif di dalamnya. Namun, kandungan yang menjadi highlight dari produk ini adalah Hydrolized Marine Collagen yang dinilai dapat berfungsi 1,5 kali lebih cepat dibanding kolagen biasa. Kolagen berfungsi dalam mendorong pembentukan sel-sel kulit.

 

Moisturizer ini juga dapat mencegah penuaan dini dengan mengurangi penampilan kerutan pada wajah. Itu karena adanya kandungan Ceramide & Tripeptide. 2 kandungan ini mampu mengurangi garis halus serta memperbaiki tekstur kulit.

 

Yang bikin moisturizer ini unik adalah bentuk kemasannya yang sangat praktis. Kalian hanya perlu memencet moisturizer untuk mengeluarkannya dari kemasan. 

 

 

HARGA TERBAIK MOISTURIZER SOMETHINC DI SINI




Saran MinBHI kalian juga bisa layer penggunaan moisturizer kekinian ini dengan face oil, demi hasil kulit yang makin glowing. Jangan lupa untuk ikuti terus media sosial BeautyHaul agar kamu tidak ketinggalan update terbaru mulai dari produk terbaru, promo, giveaway, dan keseruan lainnya. Sering-sering belanja di BeautyHaul, kumpulkan loyalty points dan gunakan untuk pembayaran di pembelian selanjutnya. Dijamin lebih hemat deh!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping