BeautyHaul Picks: Deretan Serum Terbaru Azarine Kolaborasi dengan Marvel!

17 Mar 2023
BeautyHaul Picks: Deretan Serum Terbaru Azarine Kolaborasi dengan Marvel!

Panggilan untuk fans Marvel garis keras!

 

Buat BeautyHaul Squad yang juga penggemar film-film Marvel, sebaiknya jangan sampai melewatkan kabar baik satu ini. Brand lokal Azarine kini berkolaborasi dengan Marvel! Berita ini tentunya jadi kejutan tersendiri bagi pencinta produk lokal, karena Azarine Cosmetics menjadi brand kecantikan pertama yang berkolaborasi dengan Marvel, lho!

 

Azarine x Marvel ini menjadi bukti bahwa brand lokal juga bisa unjuk gigi di dunia internasional. Memiliki tujuan yang sama seperti superhero Marvel untuk menyelamatkan dunia, serum Azarine x Marvel ini juga memiliki tujuan yang sama, yaitu menyelamatkan kulit dari berbagai masalah. Langsung aja kita intip keunggulan deretan Super Fighters Serum ini!

 

1. Niacinamide 10% + Dipotassium Glycyrrhizate Glorious Serum (LOKI)

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp99.000

Rp94.000

 

Ukuran: 20ml

Kandungan utama: Niacinamide 10% + Dipotassium Glycyrrhizate

 

Kamu punya masalah kulit yang kusam, tidak merata, hingga bekas jerawat? Itu tandanya kamu harus cobain serum ini! Serum Niacinamide 10% + Dipotassium Glycyrrhizate Glorious ini memiliki kandungan 10% Niacinamide untuk mencerahkan kulit, mengatasi PIE/PIH, dan mengontrol minyak.

 

Sedangkan Dipotassium Glycyrrhizate punya peran untuk menyamarkan bekas jerawat, serta CrystalideTM yang bisa membantu meratakan warna kulit dan membuat kulit sebening kristal!

 

2. PHA 10% + Astaxanthin Hillarious Serum (DEADPOOL)

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp99.000

Rp94.000

 

Ukuran: 20ml

Kandungan utama: Lactobionic Acid (PHA), DermasoothTM

 

Wajib merapat untuk BeautyHaul Squad pemilik kulit sensitif! Serum dengan kandungan 10% Lactobionic Acid (PHA) lebih aman untuk kulit sensitif karena memiliki ukuran partikel besar.

 

Keunggulan lainnya dari serum terbaru Azarine ini adalah bisa mengangkat sel kulit mati, meregenerasi kulit, dan mengatasi permasalahan kulit seperti kulit kusam, bekas jerawat, hingga tekstur tidak rata. Dilengkapi dengan DermasoothTM yang berperan untuk menenangkan kulit iritasi dan Astaxanthin sebagai antioksidan serta dapat membantu memperlambat penuaan dini. 

 

3. Vitamin C 10% + Diamond Booster Serum (VENOM)

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp99.000

Rp94.000

 

Ukuran: 20ml

Kandungan utama: Vitamin C (Ascorbyl Glucoside), Diamond

 

Layaknya kekuatan super yang dimiliki Venom, serum Vitamin C 10% + Diamond Booster ini memiliki kandungan 10% Vitamin C (Ascorbyl Glucoside) untuk mengurangi hiperpigmentasi dan mencegah penuaan dini.

 

Bukan hanya itu, kandungan Diamond pada serum ini akan membuat kulit tampak berkilau sekaligus memberikan kelembapan yang dibutuhkan kulit. Sedangkan kandungan Guaiazulene berperan untuk meredakan kemerahan pada kulit. 

 

4. Retinol Complex + 5x Ceramide Mighty Serum (THANOS)

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp99.000

Rp94.000

 

Ukuran: 20ml

Kandungan utama: Retinol, Ceramide

 

Buat para skincare junkie pasti sudah tidak asing lagi dengan kandungan retinol dan ceramide. Serum Retinol Complex + 5x Ceramide Mighty bekerja maksimal untuk mengurangi dampak penuaan, merawat pori-pori, dan mencerahkan kulit dengan mengatasi hiperpigmentasi. Diformulasikan dengan kandungan 5x Skin Identical Ceramide yang sangat mirip dengan ceramide yang diproduksi oleh tubuh. Jadi, semakin optimal dalam melembapkan kulit dan memperbaiki skin barrier!



Kira-kira, Serum Super Fighters mana nih yang bisa menjawab masalah kulitmu? Biar lebih hemat, kamu bisa dapatkan semua serum terbaru Azarine x Marvel di BeautyHaul dengan harga termurah. Jangan lupa untuk follow media sosial BeautyHaul biar kamu gak ketinggalan update produk baru, promo menarik hingga event seru!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping