Catat! Ini 4 Pilihan Skincare untuk Rawat Skin Barrier Saat Puasa

03 Apr 2023
Catat! Ini 4 Pilihan Skincare untuk Rawat Skin Barrier Saat Puasa

BeautyHaul Squad, siapa di sini yang lagi mengalami kulit kasar, kering dan iritasi selama bulan puasa? Tenang, BeautyHaul Squad. Kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan skincare yang efektif menjaga skin barrier agar tetap sehat. Mau tahu pilihan skincare apa aja yang bisa menjaga skin barrier saat puasa? Simak rekomendasinya di bawah ini, ya!

 

1. Somethinc Calm Down! Skinpair R-Cover Cream

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp129.000

Rp96.750

 

Ukuran: 30gr

Kandungan utama: CalmDown®, Madagascar Centella Asiatica & Encapsulated Ceramide

 

Brand lokal Somethinc belum lama ini mengeluarkan pelembap yang melindungi skin barrier dengan menghidrasi secara maksimal sepanjang hari, cocok digunakan untuk kulit sensitif. Dipatenkan dengan CalmDown®, Madagascar Centella Asiatica & Encapsulated Ceramide yang bisa menghidrasi dan menenangkan kulit secara instan, serta meresap hingga ke dalam pori-pori.

 

Calm Down moisturizer dari Somethinc ini menjadi penyelamat kulit iritasi/kemerahan akibat facial atau treatment. Kulit jadi tampak lebih sehat, lembut, kenyal & segar. Saatnya say good bye pada kulit mengamuk & say hello pada skin barrier yang sehat!

 

2. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp129.000

Rp103.200

 

Ukuran: 30gr

Kandungan utama: 5% Niacinamide, 75X Ceramide, Hyaluronic Acid,

Skin concern: Anti aging, brightening, pore care

 

Selanjutnya, ada Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream yang menjadi salah satu moisturizer untuk memperbaiki skin barrier dengan kualitas tinggi. 2-in-1 moisturizer ini mengandung 5% Niacinamide, 75X Ceramide, Hyaluronic Acid, dan 80% Purity of Cica (10X Madecassoside*) yang berguna untuk menghidrasi, mencerahkan, mengatasi jerawat, mengurangi garis halus hingga menenangkan kemerahan.

 

Moisturizer ini memiliki formula water-based yang membuat teksturnya mudah menyerap. Rasakan sensasi water burst yang nyaman dipakai sepanjang hari dan kulit akan terasa lembap hingga 48 jam!

 

3. Lacoco Watermelon Glow Sheet Mask

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp80.000

Rp32.000

 

Ukuran: 25ml

 

Selama kamu berpuasa, mungkin kamu bisa mengurangi penggunaan masker eksfoliasi untuk mencegah kerusakan skin barrier. Tapi, bukan berarti kamu gak bisa pakai masker sama sekali. Kamu bisa memilih Lacoco Watermelon Glow Sheet Mask yang diformulasikan untuk menjaga skin barrier. 

 

Sesuai namanya, masker ini terbuat dari semangka yang memiliki kadar air yang sangat tinggi, jadi sudah dipastikan bisa melembapkan kulit secara maksimal. Sheet mask ini juga dilengkapi dengan antioksidan untuk mencegah kulit dari penuaan dini.

 

4. First Lab Probiotic Barrier Toner

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp273.000

Rp150.150

 

Ukuran: 300ml

Kandungan utama: AHA, BHA, PHA

Skin concern: Anti aging, brightening, pore care, acne free

 

Pilihan skincare selanjutnya adalah First Lab Probiotic Barrier Toner yang bisa kamu gunakan sebagai toner exfoliating karena mengandung AHA, BHA, PHA. Bukan hanya berperan sebagai eksfoliasi, produk ini juga bisa menghidrasi kulit berkat kandungan Gamma Probiotik di dalamnya. Memiliki tekstur berkonsentrasi susu yang bisa mencerahkan kulit.

 

Nah, selama menjalankan puasa, kamu sudah bisa mulai menggunakan salah satu dari produk skincare yang disebutkan di atas. Kamu bisa dapatkan produk tersebut dengan harga termurah di BeautyHaul. Selamat mencoba, BeautyHaul Squad!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping