Jadi Incaran Banyak Orang, 6 Moisturizer Viral Ini Wajib Kamu Coba!

15 Nov 2022
Jadi Incaran Banyak Orang, 6 Moisturizer Viral Ini Wajib Kamu Coba!

 

 

Belakangan ini, moisturizer menjadi salah satu produk skincare viral yang menjadi perbincangan banyak orang, melalui media sosial seperti TikTok, Instagram, Twitter, dan platform sejenisnya. Sesuai dengan namanya, moisturizer berguna untuk membuat kulit tetap lembap dan memperkuat skin barrier. Tidak ingin ketinggalan, berbagai brand lokal hingga internasional sudah mengeluarkan moisturizer dengan keunggulannya masing-masing, seperti Bio Beauty Lab, Somethinc, Npure, Azarine, Skintific, Hada Labo, dan lainnya. Biar #BeautyHaulSquad gak bingung, simak artikel berikut tentang moisturizer viral, mulai dari moisturizer untuk kulit berminyak, kering, hingga berjerawat.

 

1. The Originote Hyalucera Moisturizer

Produk ini menjadi salah satu moisturizer viral dan sedang digemari banyak orang. Hal tersebut pastinya terjadi bukan tanpa alasan. Moisturizer The Originote diformulasikan untuk menjaga skin barrier dengan menggunakan gabungan dari bahan aktif laboratorium kimia yang aman dan natural. Selain itu, produk ini mampu mengunci hidrasi pada kulit, menjaga elastisitas kulit serta membantu menyembuhkan breakout. Dilengkapi dengan Chlorelina, gabungan antara chlorella dan spirulina yang berperan untuk menjaga elastisitas kulit, sebagai antioksidan bagi kulit, oil control, serta memiliki tekstur gel yang membuat moisturizer ini cocok digunakan untuk segala jenis kulit.

 

2. Skintific 5X Ceramide Barrier Moisture Gel 

Kandungan 5X Ceramide pada produk Skintific ini dapat memperbaiki skin barrier, menenangkan sel kulit yang rusak, melembabkan kulit, mengurangi kemerahan dan menghaluskan tekstur kulit. Moisturizer Skintific ini menjadi incaran banyak orang karena dilengkapi juga dengan kandungan lain seperti Hyaluronic Acid, Centella Asiatica, dan Marine Collagen untuk menghidrasi kulit secara mendalam, membantu mengatasi inflamasi, menghaluskan tekstur wajah dan mencegah penuaan dini. Bukan hanya itu, untuk #BeautyHaulSquad yang sedang mencari moisturizer untuk kulit berminyak bisa memilih produk ini karena bisa digunakan untuk semua kulit wajah termasuk kulit berminyak dan berjerawat karena sifatnya yang cepat menyerap, sehingga bisa menjadi pilihan sebagai skincare untuk kulit berjerawat.

 

HARGA TERBAIK MOISTURIZER SKINTIFIC DI SINI

 

3. Dorskin Matcha Glow Dream Sleeping Mask Brightening Mask

Yang menarik dari Dorskin Matcha Glow Dream Sleeping Mask Brightening Mask adalah produk ini berfungsi sebagai 2 in 1 moisturizer dan sleeping mask. Teksturnya yang ringan membuat kulit #BeautyHaulSquad terasa lebih sehat. Moisturizer Dorskin diformulasikan dengan tiga kandungan antioksidan untuk meredakan dan mengurangi bekas jerawat kemerahan. Masker ini bekerja dengan maksimal saat kamu tidur untuk menghidrasi, menenangkan dan mencerahkan kulit saat bangun di pagi harinya.

 

HARGA TERBAIK MOISTURIZER DORSKIN DI SINI

 

4. Dear Me Beauty Moisturizer - Overnight Water Cream (Retinol)

Pelembap lokal dari Dear Me Beauty ini diformulasikan dengan kandungan utama 2% HPR Retinoate dan Peptide Complex yang membantu meminimalisir tampilan kerutan dan garis halus pada wajah. Bahan aktif ini juga diklaim mampu membantu memperbaiki tekstur pada kulit dan mengurangi minyak berlebih. Selain itu, Moisturizer Dear Me Beauty ini diperkaya dengan ekstrak Blueberry, Triple HA, NMF, dan Adenosine, mampu mengunci kelembapan kulit sekaligus menjaga fungsi skin barrier. 

 

HARGA TERBAIK MOISTURIZER DEAR ME BEAUTY DI SINI

 

5. Somethinc Skin Goals Moisture Silk Cremè

Pelembab yang memiliki tekstur gel-cream vegan ini super ringan dengan 5X Brightening POWER untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan flek hitam dalam waktu 28 hari. Moisturizer Somethinc ini dilengkapi dengan 3D Aqua Seal Technology yang memberikan kelembapan, memperkuat barrier kulit, menjadikan kulit lebih halus, kenyal, & membuat kulit bersinar. Cocok digunakan untuk kulit sensitif sekalipun.

HARGA TERBAIK MOISTURIZER SOMETHINC DI SINI

 

6. Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer

Merupakan moisturizer pagi dan malam yang praktis, ringan dan cepat meresap di kulit. Moisturizer Azarine diformulasikan untuk kulit berminyak, kombinasi hingga berjerawat. Selain didukung oleh teknologi oil control yang mampu menahan minyak selama 3-5 jam, pelembap lokal ini juga memberi efek matte pada kulit, lho. Jika #BeautyHaulSquad sedang mencari pelembap yang mampu mengontrol minyak/sebum secara permanen, maka produk ini menjadi pilihan yang tepat.

HARGA TERBAIK MOISTURIZER AZARINE DI SINI

 

Bagaimana? Kira-kira produk mana yang sesuai dengan kebutuhan kulit #BeautyHaulSquad? Apa pun moisturizer yang akan kamu pilih, jangan lupa untuk checkout di BeautyHaul. Kamu juga bisa temukan produk moisturizer terbaik lainnya di BeautyHaul dan nikmati program promo-promo yang bikin makin hemat.

 

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping