Cuaca Terik Bikin Bibir Kering? Wajib Pakai Lip Treatment Ini!

25 May 2023
Cuaca Terik Bikin Bibir Kering? Wajib Pakai Lip Treatment Ini!

Belakangan ini, cuaca panas sedang melanda Indonesia dan berbagai negara di Asia. Saat cuaca panas menyengat, bukan cuma muka dan badan aja yang butuh dirawat tapi juga bibir. Gak bisa dipungkiri kalau cuaca panas bisa bikin bibir kering dan pecah-pecah.

 

Tentunya kamu gak mau dong bibirmu jadi rusak dan gak sehat. Maka dari itu, kamu perlu melakukan perawatan bibir dengan lip treatment. Yuk, simak rekomendasi lip balm atau lip treatment berikut yang bisa kamu coba!

 

1. Somethinc Bee Power Propolis Glow Lip Serum

 

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp69.000

Rp65.550

 

Rekomendasi pelembab bibir pertama yaitu produk dari Somethinc. Diformulasikan dengan Superfood Bee Glow Power: Propolis, Manuka Honey, dan Bee Venom yang bekerja maksimal melindungi, melembapkan, dan melembutkan bibir.

 

Gak sampai di situ, lip care dari Somethinc ini juga diperkaya dengan kandungan Avocado & Vitamin E yang menjaga elastisitas, menyamarkan garis bibir, sekaligus menghaluskan tekstur bibir. Nyaman digunakan sehari-hari karena formulasinya mudah menyerap & tidak lengket, bahkan kalau dipakai di bawah lipstik sekali pun.

 

 

2. BLP Beauty Butter Balm

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp79.000

Rp75.050

 

BLP Beauty sebagai brand kecantikan lokal juga gak mau ketinggalan. Mereka memperkenalkan produk lip treatment yang praktis dan ekonomis, yaitu Butter Balm. Lip balm ini bertekstur lembut seperti mentega ini berfungsi memberikan perlindungan terhadap sinar UV. Dengan begitu, kamu gak perlu ragu untuk memakainya sehari-hari dan di luar ruangan sekalipun. Saat diaplikasikan pun, produk ini akan memberikan sedikit warna di bibir yang bikin tampilan kamu lebih fresh sepanjang hari!

 

 

 

 

3. Sensatia Botanicals Botanical Lip Protection

 

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp60.000

Rp54.000

 

Selanjutnya, ada lip care dari Sensatia Botanicals. Selain bisa melembapkan bibir sepanjang hari, produk ini kaya akan antioksida yang juga mampu menutrisi dan melindungi bibir dari berbagai kondisi cuaca, termasuk cuaca panas terik yang sedang terjadi di Indonesia.

 

 

4. Beaudelab 7D Pink Lips Serum

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp49.000

Rp43.120

 

Bukan cuma mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah, lip serum dari Beaudelab ini juga mencerahkan warna bibir gelap dengan alami. Diklaim bisa memberikan warna pink alami pada bibir hanya dalam 1x pemakaian saja, lho.

 

Keistimewaan lainnya dari produk ini yaitu bisa memperbaiki tekstur bibir dan menutrisi lipatan bibir ke bagian dalam. Selain itu, buat kamu yang sering beraktivitas di ruangan be-AC, terkena paparan sinar UV, atau menggunakan lipstik secara berkala tentunya hal tersebut sangat mempengaruhi kesehatan bibir, lho. Maka dari itu, lip serum menjadi barang wajib yang kamu pakai setiap hari.

 

5. Barenbliss Caramel Frost Renewing Lip Scrub

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp69.000

Rp58.650

 

Selain lip serum dan lip balm, kamu juga perlu melakukan scrub bibir dengan rutin. 

Lip scrub dari Barenbliss ini punya aroma karamel dengan butiran gula halus dan lembut yang bisa mengatasi sel kulit mati serta menghaluskan bibir. Dilengkapi dengan 3 jenis Precious Oils dan Squalane untuk menutrisi bibir, melembapkan dan mengencangkan bibir. 

 

Itu lah 5 rekomendasi lip balm atau lip treatment terbaik yang bisa kamu pakai saat cuaca panas menyerang. BeautyHaul Squad bisa dapatkan semua rekomendasi produknya di website BeautyHaul.com secara online atau bisa langsung kunjungi offline store BeautyHaul terdekat. Akhir kata, jangan lupa untuk minum air putih yang cukup untuk menghindari bibir kering dan pecah-pecah yaa!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping