Deretan Makeup Lokal yang Terinspirasi Oleh Brand Internasional

27 Sep 2023
Deretan Makeup Lokal yang Terinspirasi Oleh Brand Internasional

Tetap suport brand lokal! Itu kata-kata yang cocok digunakan dalam menghadapi gempuran high end brands yang menghampiri pasar kecantikan Indonesia. 

 

Makin kesini, kualitas makeup lokal makin gak main-main. Standarnya sudah bisa diadu dengan brand asal luar negeri. Jadi kamu sekarang gak perlu repot ikutan jastip. Cukup dengan kekuatan jari, sudah bisa checkout dupe produk dari brand luar yang kamu mau. Lebih cepat sampai dan yang pasti, harganya juga lebih terjangkau. Supaya gak bingung pilih yang mana, MinBHI mau kasih tahu kamu brand lokal yang produknya terinspirasi dari brand internasional. Ini dia list-nya!

 

1. Rhode dan Rose All Day

 

 

Salah satu lip balm yang lagi viral yaitu Peptide Lip Treatment dari Rhode Skin. Brand milik Hailey Bieber ini mengeluarkan satu varian terbaru untuk Peptide Lip Treatment yang diberi nama Strawberry Glaze. Lip balm yang dibanderol seharga 16 USD atau sekitar 250 ribu ini memiliki kandungan utama Peptide yang sangat perfect untuk melembapkan bibir. 

Nah, untuk kalian yang lagi cari produk serupa, Rose All Day juga punya lho! Tripeptide Lip Care, sebuah produk lip balm keluaran brand lokal Indonesia yang kandungannya mirip dengan lip balm Rhode. Dan plus point-nya, harganya cuma 90 ribuan saja. 

 


2. Benefit Hoola Bronzer dan Esqa Bronzer

 

 

Dupe makeup internasional lainnya ada dari produk bronzer

 

Sebagai salah satu pelopor brand makeup di Amerika Serikat, Benefit memiliki berbagai macam produk makeup yang tidak hanya hits tapi kualitasnya juga terbaik. Salah satu produk andalan mereka adalah Hoola Bronzer. Produk yang dibanderol seharga 35 USD atau sekitar 500 ribu-an ini peminatnya sangat banyak bahkan sejak tahun pertama mereka dibuat, yaitu di tahun 2001.

 

Tapi tenang saja, dari segi tekstur dan kualitas, Indonesia juga punya brand lokal yang produk bronzer-nya OK punya, BeautyHaul Squad. Good news-nya, bronzer Esqa memiliki harga yang super affordable, yaitu hanya 66 ribu! Nah, produk bronzer dari Esqa ini bisa kalian checkout di website BeautyHaul!

 


3. Mac Prep+Prime Fix Plus dan Studio Tropik Flawless Priming Water

 

 

 

 

Prosesi ‘sakral’ saat makeup: prep & set. Nah, ada dua produk lokal dan high end yang bisa kalian coba dan keduanya sama-sama berfungsi sebagai priming water dan setting spray. Kalau dari produk luar, ada Mac Prep+Prime Fix Plus dengan harga 500 ribu-an. Nah, versi lebih affordable-nya kalian bisa coba Studio Tropik Flawless Priming Water yang harganya cuma 90 ribu-an saja!

 


4. Rom&nd Glasting Melting Balm dan Dear Me Beauty Hypergloss Lip Balm

 

 

 

Lip balm yang berwarna akhir-akhir ini lagi hype banget di kalangan beauty enthusiast. Keduanya sama-sama memiliki tekstur yang buttery, serta diperkaya dengan kandungan yang membuat bibir jadi lembap seperti Argan Oil, Shea Butter, Hyaluronic Acid dan lain-lain.

Dari segi harga, baik Dear Me Beauty dan Rom&Nd memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Dear Me Beauty Hypergloss Lip Balm memiliki harga 80 ribu-an sedangkan Rom&Nd memiliki harga sekitar 200 ribu-an!

 

Apakah kalian sudah memiliki salah satu dari produk-produk yang MinBHI sebutkan di atas tadi? Kalau belum, yuk cobain sekarang juga!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping