Diproduksi di Korea Selatan, Dipakai juga di Timur Tengah! Berikut Deretan Skincare Brand-nya

29 Dec 2023
Diproduksi di Korea Selatan, Dipakai juga di Timur Tengah! Berikut Deretan Skincare Brand-nya

Korea Selatan bukan cuma maju di industri hiburan, seperti musik, drama, dan fashion. Tapi juga industri kecantikannya. Pasalnya pasar dari K-Beauty bukan cuma negara di Asia, tapi juga di Timur Tengah. 

 

Berikut MinBHI spill deretan brand skincare asal korea yang juga beredar di pasar timur tengah, bisa jadi salah satunya sudah kamu pakai!

 

BASIC SKINCARE KOREA

 

HEIMISH ALL CLEAN BALM 

 

Hal yang paling utama adalah Double Cleansing. Double Cleansing adalah metode membersihkan wajah dengan dua jenis cleanser, yaitu oil/balm based dan water based cleanser. Menurut website kbeautyarabia.com, produk pembersih wajah asli Korea yang memiliki sertifikasi halal adalah Heimish All Clean Balm. Keunikan dari Balm Cleanser ini terletak pada kemampuannya yang langsung berubah dari balm menjadi oil. Selain itu, Balm Cleanser ini juga cocok untuk semua jenis kulit, dan bersifat melembapkan!

 

 

SKIN1004 MADAGASCAR CENTELLA AIR-FIT SUNCREAM PLUS

 

Basic skincare yang tidak boleh ketinggalan adalah sunscreen. Skin1004 merupakan brand skincare Korea yang sangat terkenal karena adanya kandungan Centella Asiatica di setiap produknya. Tidak terkecuali produk Sunscreen dari Skin1004 yang juga ada kandungan CICA-nya. 

Physical sunscreen yang satu ini diformulasi dengan teknologi Air-Fit Technology yang memastikan teksturnya sangat lightweight, serta membuat feel-nya tidak lengket di kulit. 

Sunscreen ini juga dilengkapi dengan kandungan CICA yang aman digunakan oleh kulit sensitif karena sifatnya yang membantu menenangkan kemerahan!



KLAIRS SUPPLE PREPARATION FACIAL TONER

 

Produk toner dari Korea yang paling banyak dapat review baik! Toner ini mampu mengembalikan kadar pH kulit setelah membersihkan wajah. Dengan level pH yang seimbang, kulit juga tampil lebih sehat. Toner ini juga dilengkapi dengan kandungan seperti Lipidure dan Beta Glucan yang membantu memberikan deep hydration untuk kulit, serta membantu kulit untuk lebih siap dalam menerima kandungan skincare lainnya! 



IUNIK BETA GLUCAN POWER MOISTURE SERUM

 

Serum yang bekerja ganda! Tidak hanya memperkuat skin barrier, tapi serum ini juga membuat kulit semakin elastis. Kandungan yang jadi jagoan dalam serum ini adalah Beta-Glucan, yang dinilai kerjanya lebih baik dari Hyaluronic Acid. Beta-Glucan juga mampu meminimalisir penampilan garis halus pada kulit, sehingga kulit kencang dan lembap bisa diraih!

 

Pilihan skincare dari MinBHI di atas bisa jadi rekomendasi skincare ala Korea yang bisa kalian incar produknya. Yuk, skincare-an sekarang juga!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping