Enam Basic Skincare Jadi Juara di BeautyHaul Awards, Pastikan Kamu Pakai Salah Satunya!

10 Nov 2023
Enam Basic Skincare Jadi Juara di BeautyHaul Awards, Pastikan Kamu Pakai Salah Satunya!

Ngomongin basic skincare, ada beberapa produk skincare yang biasa digunakan di antaranya face wash, toner, serum, moisturizer dan sunscreen. Semuanya tersedia di website BeautyHaul.

 

Apakah BeautyHaul Squad masih mencari rekomendasi terbaik?

 

MinBHI mau kasih tahu produk basic skincare yang jadi jagoan di BeautyHaul bahkan berhasil memenangkan penghargaan di BeautyHaul Awards 2023 tanggal 25 Oktober kemarin. 

 

1. Best Cleansing Product: DEAR ME BEAUTY Meltaway Balm Blueberry

Rp134.100

Cek Best Cleansing Product di sini

 

Smooth like butter! Ketika produk ini diusapkan ke wajah, teksturnya dari balmy berubah menjadi watery yang super duper gentle untuk menghapus seluruh sisa makeup dan kotoran yang menempel pada wajah. Selain membersihkan, balm cleanser ini juga bersifat melembapkan karena ada kandungan Butylene Glycol yang memperhalus tekstur kulit serta memberikan hidrasi!

Gak heran produk ini memenangkan penghargaan Best Cleansing Product di BeautyHaul Awards 2023!

 

2. Best Facial Wash: SOMETHINC Low pH Gentle Jelly Cleanser

Rp34.000 - Rp87.000

Cek Best Facial Wash di sini

 

Produk pembersih wajah yang jadi idola banyak orang, Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser. Pembersih wajah dengan tekstur jelly yang diformulasikan dengan Japanese Mugwort & Tea Tree yang membantu menyeimbangkan pH kulit, meredakan kemerahan pada kulit serta baik untuk kulit sensitif.

Cleanser ini juga non-stripping sehingga gak akan bikin kulit kamu ketarik sehabis mencuci muka! Pokoknya kulit bersih dan sehat deh.

 

3. Best Toner: NPURE Cica Series Face Toner

Rp21.300

Cek Best Toner di sini

 

Toner yang cocok untuk meredakan kemerahan di kulit kalian! Sesuai dengan yang tertulis, terdapat kandungan Centella Asiatica yang terkenal sebagai kandungan terbaik dalam meredakan inflamasi pada kulit. 

Toner ini bertekstur watery yang thick, sehingga ketika dipakai akan memberikan efek melembapkan serta bikin kulit terasa lebih kenyal. Supaya mendapatkan hasil  terbaik, pakai toner ini sesaat setelah mencuci wajah ketika kulit masih basah!

 

4. Best Serum: AZARINE Retinol Smooth Glowing Serum

 

Serum yang bikin kulit auto awet muda! Adanya kandungan Retinol di dalam serum ini mampu memberikan efek elastisitas pada kulit. Retinol sendiri merupakan kandungan superstar untuk anti aging yang bekerja dengan merangsang pergantian sel-sel kulit lama agar berganti ke sel-sel kulit baru.

Untuk memakai serum retinol, perlu diperhatikan jam pemakaiannya, BeautyHaul Squad. Hindari pemakaian setiap hari dan jangan pakai di pagi hari!

 

5. Best Moisturizer: SOMETHINC Calm Down! Skinpair R-Cover Cream

Rp113.600

Cek Best Moisturizer di sini

 

Moisturizer yang dinginnya semeriwing! Gak heran menang Best Moisturizer di BeautyHaul Awards. Pelembap yang cocok banget untuk meredakan kulit iritasi kalian, karena adanya kandungan paten CalmDown® by Somethinc yang menciptakan perisai pelindung pada kulit. Pelembap dengan tekstur watery ini juga dilengkapi dengan kandungan lainnya seperti Centella Asiatica & Ceramide!

Ada tips dari MinBHI untuk pakai Best Moisturizer ini. Supaya efeknya lebih soothing dan calming, taruh moisturizer ini di dalam kulkas selama beberapa saat (jangan simpan di freezer supaya tidak beku). Keluarkan setelah sudah dingin, dan usapkan di wajah! Dijamin kulit kemerahan langsung calm setelahnya.

 

6. Best Sunscreen: AZARINE Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45+++

 

 

Sunscreen yang bikin kulit super lembap setelah pemakaian? AZARINE Hydrasoothe Sunscreen Gel jawabannya. Dengan tekstur gel cream, sunscreen ini dilengkapi dengan SPF 45 PA++++ yang memberi proteksi kulit dari sinar UVA dan UVB. 

Selain perlindungan dari sinar UV, adanya ekstrak aloe vera di dalam produk sunscreen juga memberikan sensasi sejuk pada kulit. Tidak lupa juga terdapat ekstrak green tea yang dapat memberikan dampak antioksidan untuk kulit kita!


Yuk, cobain produk basic skincare yang berhasil memenangkan BeautyHaul Awards 2023 dengan checkout langsung di website BeautyHaul.com!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping