Ini Dia Bedak Tabur Lokal Terbaik Versi BeautyHaul

10 Aug 2022
Ini Dia Bedak Tabur Lokal Terbaik Versi BeautyHaul

#BeautyHaulSquad, salah satu kegunaan bedak pada makeup selain dapat mengunci makeup sehingga makeup dapat tahan lebih lama, tapi juga memberikan hasil makeup yang lebih matte. Kalau kulit kalian tipe yang berminyak, memakai bedak juga dapat mengurangi tampilan kulit berminyak yang dimiliki, sehingga tidak akan mengganggu makeup. 

 

Nah, mau tahu gak bedak tabur lokal terbaik versi BeautyHaul yang bisa kalian beli di website www.BeautyHaul.com? Simak beberapa rekomendasi minBHI di bawah ini!

 

 

1. Somethinc Under Control HD Blur Loose Powder

Mau tampilan makeup terlihat seperti tanpa pori-pori, super smooth, dan kelihatan bagus di kamera? Bedak tabur dari Somethinc ini bakal cocok buat kamu! Bedak tabur ini memiliki nano smooth particles yang berarti partikel dari bedak tabur ini sangat kecil sehingga tidak akan mengganggu tampilan makeup, dijamin kulit tidak akan terlihat cakey. Dinamakan Under Control karena bedak tabur ini mampu menahan minyak pada kulit sehingga makeup tahan lebih lama.



LIHAT BEDAK TABUR DARI SOMETHINC DI SINI

 


2. Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder

Bedak tabur lokal dari Looke ini memiliki partikel yang sangat halus dan lembut, yang mampu menyamarkan tampilan pori-pori serta garis halus yang terdapat pada wajah agar wajah terlihat lebih halus. Yang uniknya, di dalam bedak tabur ini terdapat kandungan Jojoba Oil yang dapat memberikan kelembapan ekstra pada kulit serta bekerja sebagai Natural UV Filter. Terdapat 4 pilihan warna yang bisa kamu pilih, yaitu Freya (Light Beige), Terra (Medium Beige), Rhea (Natural Beige) dan Restia (Tawny Beige). 



 

LIHAT BEDAK TABUR DARI LOOKE DI SINI

 


3. BLP Beauty Face Powder

Bedak tabur dari brand By Lizzie Parra ini memiliki 2 warna: Light Beige, Medium Beige, Sand dan Beige. Partikel dari bedak tabur ini yang halus dan lembut bikin wajah gak akan terlihat ‘dempul’. Selain itu, bedak ini juga mudah di-blend dan dapat memberikan hasil makeup yang ‘matte’ pada kulit wajahmu. Bedak tabur ini juga mampu menahan minyak sehingga gak bakal merusak makeup kamu!

 

LIHAT BEDAK TABUR DARI BLP BEAUTY DI SINI

 

4. Luxcrime Second Skin Loose Powder

Kalau kamu pengin pakai bedak tabur yang super ringan, rasanya kaya gak pakai apa-apa dan tetap memberikan ruang untuk kulitmu bernafas, bedak tabur dari Luxcrime ini cocok buat #BeautyHaulSquad pakai! Jika tone kulit kamu dari light hingga deep, cobain bedak tabur ini yuk. Bedak tabur ini mampu membuat tampilan wajah kamu terlihat flawless tapi tetap natural dan dapat mengurangi tampilan garis halus. Di dalam bedak ini terdapat kandungan tocopheryl acetate yang baik untuk kulit kering!

 

LIHAT BEDAK TABUR DARI LUXCRIME DI SINI

 


5. Goban Translucent Powder

Kalau kalian pengin pakai bedak tapi maunya tanpa warna, bedak tabur dari Goban ini cocok buat kalian coba. Jadi, gak peduli warna kulitmu apa, bedak ini bisa dipakai buat nge-set makeup kalian, buat bikin kulit tidak berminyak serta mampu mengurangi penampakan garis halus pada wajah. Formulanya yang ringan bikin bedak ini terasa weightless saat dipakai!



 

 

LIHAT BEDAK TABUR DARI GOBAN DI SINI



5 bedak tabur lokal di atas bisa kalian beli di www.BeautyHaul.com! Yuk buruan checkout!






My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping